ips Cara Cepat Mengirim File Data Dari Laptop Ke Whatsapp Tanpa Bloutet Kabel Data - nissamaheswary.com

Cara Cepat Mengirim File Data Dari Laptop Ke Whatsapp Tanpa Bloutet Kabel Data

Bagi anda yang kerja kantoran, pasti ingin semua setiap pekerjaan cepat selesai dengan bagus, baik dan sukses. Seiring berkembangannya teknologi informasi seperti contoh munculnya handphone android yang semakin maju atau meningkat dapat menyelesaikan atau membantu setiap pekerjaan dengan cepat dalam perihal tugas yang menyangkut ambil atau kirim berkas file berupa foto, dokumen, gambar, video proyek dan lain sebagainya.



Mungkin sudah banyak yang tahu bagaimana cara menggunakan whatsapp di komputer untuk kirim data atau berkas berupa foto, dokumen dan lain-lainnya. Tapi di artikel ini akan berusaha menjelaskan sedikit bagaimana cara mengirim atau mengambil berkas file dengan whatsapp di komputer anda.

Berikut cara cepat mengirim file data dari laptop ke whatsapp tanpa bloutut dan kabel data :

1.Setelah aplikasi whatsapp terpasang atau terinstal di komputer anda, sekarang buka whatsappnya dan pilih menu lampiran kanan atas, disini tergantung anda mau mengirim file berupa foto, dokumen, kontak atau lainya. Seperti tampilan gambar dibawah ini :

Baca Juga :



2.Selanjutnya sebagai contoh, di sini pilih dokumen berupa excel karena mau mengirim berkas file berupa dokumen.


3.Berikutnya silahkan cari file dokumen yang mau dikirim, setelah pilih filenya selanjutnya klik open atau klik dua kali secara cepat, maka secara automatis akan keluar tampilan layar seperti dibawah ini


4.Dengan klik tombol bawah kanan yang bergambar ikon kirim seperti pada gambar langkah ke tiga diatas. Dengan klik tombol kirim, berarti pengiriman telah selesai dan sekarang tunggu atau lihat setatus pengirimannya. Terimakasih semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Mengirim File Data Dari Laptop Ke Whatsapp Tanpa Bloutet Kabel Data"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel