Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sadap WhatsApp Dengan Kode QR

Nissamaheswary.comCara sadap WhatsApp dengan kode QR - Banyak yang masih penasaran dalam ingin mengetahui isi pesan-pesan riwayat di WhatsApp milik pasangan, pacar bahkan seorang janda sekalipun Gays

cara sadap whatsapp
cara sadap whatsapp dengan kode qr 
Kenapa demikian, karena sampai sekarang aplikasi WhatsApp yang masih unggul teratas dideretan aplikasi-aplikasi sosial media lainnya, apalagi fitur-fiturnya pun sudah mengalami peningkatan atau upgrade pada versi sebelumnya.

Dalam segi kaya akan fitur seperti cepat pegiriman foto, gambar atau video dan jenis file lainnya, ditambah lagi fitur terbaru bisa melakukan panggilan video maksimal delapan orang, inilah yang membuat aplikasi ini makin banyak di cintai pada setiap hati para penggunannya.

Aplikasi yang lagi naik rating ini, dalam pengoperasiannya atau penggunannnya pun cukup mudah dan simpel, pasalnya anak-anak yang mulai duduk di bangku sekolah dasar pun sudah mahir menggunakan chat atau pesan, kirim stiker, kirim video dan jenis file lainnya. 

Sehingga WhatsApp sudah menjamur dikalangan anak-anak baik laki-laki atau perempuan.

Jangankan untuk anak-anak laki-laki atau perempuan sampai para remaja sekarang pun sangat mahir  senam jarinya dalam mengetik pesan atau mengeporasikan aplikasi sosial media WhatsApp, ibuk-ibuk pun tak mau ketinggalan juga dalam pawainya menggunakan WhatsApp.

Nah, dalam kesehariannya menggunakan aplikasi sosial media ini, baik mereka yang sedang pacaran atau sudah menikah, pasti akan timbul mempunyai pertanyaan-pertanyaan dalam hati.

Apa saja contoh pertanyaan dalam hati itu, seperti pasangannya selingkuh, atau ada sesuatu yang lain, aneh dalam riwayat chat atau pesan-pesannya yang ditunjukan mengatas namakan kawan, keluarga atau saudara.

Cara Sadap WhatsApp seseorang tanpa ketahuan.

Maka Anda pastinya ingin mengatahui isi pesan-pesan dalam WhatsApp pasangan atau pacar Anda. Tapi Anda kebingungan bagaimana caranya, sedangkah HP selalu dibawa pasangan atau pacar Anda.

Sebenarnya sangat mudah sekali jika Anda ingin mengetahui isi pesan-pesan riwayat di WhatsApp milik pasangan atau pacar kita tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Ok, berikut sangat mudah bagaimana cara melihat isi pesan WhatsApp pacar atau orang lain tanpa download aplikasi apaun.

Berikut Cara Sadap WhatsApp Pasangan Dengan Code QR.

Yang harus Anda lakukan adalah usahakan Anda sedang bersama pasangan Anda.

Caranya, ketika Anda sedang berdua atau masih bersama dengan pasangan Anda, pinjam dhulu HP pacar Anda atau gebetan Anda, dengan alasan untuk apa gitu.

1. Selanjutnya, Siapkan dulu HP Anda sendiri.

Disini HP Anda adalah alat medianya untuk melihat isi pesan-pesan riwayat pasangan atau pacar Anda. Sebelumnya Anda harus terlebih dahulu dengan membuka Google Chrome dan ubahlah setingan menjadi dekstop. Lihat alur atau langkahnya seperti gambar dibawah ini.

Cara Sadap WhatsApp Dengan Kode QR
cara sadap whatsapp pasangan dari jarak jauh

2. Langkah berikutnya jangan gunakan Browser atau Opera Mini.

Disini maksudnya entar Anda biar tdak kesusahan menyeting atau masuk dalam WhatsApp versi Web atau WhatsApp Web.

Ingat iya Anda harus menghapus semua dahulu di riwayat Google Chrome di HP Anda. Maksud menghapus semua riwayat di Google Chrome, supaya Anda bisa langsung masuk ke Kode QR untuk memindai HP pasangan atau pacar Anda.

Cara Sadap WhatsApp Dengan Kode QR

3. Langkah berikutnya, ketikan di Google Chrome dengan kata kunci web.whatsapp.com maka akan tampil seperti gmbar dibawah ini.


Cara Sadap WhatsApp Dengan Kode QR
cara sadap whatsapp dengan kode qr atau tanpa aplikasi


4. Selanjutnya Anda tinggal membuka WhatsApp HP pacar atau pasangan Anda.

  • Setelah buka WhatsApp HP pasangan anda langkah berikutnya :
  • Pilih menu pojok kanan atas.
  • Pilih WhatsApp Web.
  • Pilih Ples pada pojok kanan atas.

Cara Sadap WhatsApp Dengan Kode QR
cara sadap whatsapp dengan mudah simpel

5. Langkah terkahir, Anda tinggal memindai Kode QR yang sudah Anda siapkan sebelumnya. 

Seperti pada langkah 3 diatas, jika Kode QR stop atau berubah, coba refresh dengan menekan di gambar Kode QR tersebut.

Setelah pemindaian WhatsApp milik pasangan Anda ke Google Chrome pada HP Anda berhasil dilakukan, maka semua aktivitas WhatsApp pasangan Anda terbaca atau terekam pada HP Anda, kini Anda dengan leluasa membacanya.

BACA JUGA: Berikut ini 10 Rekomendasi HP 4G Harga 1 jutaan RAM 3/4 GB Spesifikasi Mewah Tahun 2021

Walaupun WhatsApp pacar Anda telah dikeluarkan atau telah ditutup dalam HP nya, maka akan tetap tersambung segala isi data aktifitas WhatsApp pacar Anda di Google Chrome atau di HP Anda sendiri.

Perlu Diketahui: Sampai Anda pergi kemanapun atau meninggalkan pacar Anda, aktivitas WhatsApp pacar  atau orang lain tetap akan terekam di HP Anda, kecuali Anda sendiri yang mengeluarkan atau mengganti dengan akunt WhatsApp di HP Anda.

Begitulah bagaimana cara sadap WhatsApp seseorang tanpa ketahuan orang lain, pacar. Anda juga dapat mencoba bagaimana cara sadap WhatsApp dari jarak jauh terbaru 2021 tanpa download aplikasi apapun sangat mudah dan simpel. Semoga artikel ini sangat membantu dan bermanfaat.