Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktivasi Ulang Photoshop CS6 Menjadi Trial dengan Cara Legal Dijamin Ampuh!

Harap Diketahui!
Cara mengkatipkan kembali masa Trial Photoshop CS6 di sini tidak ilegal, karena di sini tidak mendapatkan Nomor Seri Number yang didapatkan secara tidak benar, No Hack, Crack dan cara lainnya yang dilakukan secara ilegal.

Di sini hanya mengaktipkan masa Trial kembali ke 30 hari dan jika ingin mendapatkan semua fitur yang lebih dan aktip disarankan Anda harus membeli Lisensi untuk mendapatakan Serial Number yang secara benar, legal tetunya dengan berlangganan bulanan, tahunan di Adobe.

Cara Mengaktipkan Adobe Photoshop CS6 Menjadi Trial dengan Cara yang Legal Dijamin Ampuh!
Sebelum ke inti permasalahannya, harap Anda bisa mengetahui apa perbedaan, kelebihan antara Adobe Photoshop CS6 Trial dengan Photoshop CS6 Berbayar atau Berlangganan.

Berikut perbedaan kelebihan pada aplikasi photoshop CS6 Trial dengan berbayar atau berlangganan yang wajib Anda ketahui.

  1. Perbedaan utama antara menggunakan Photoshop CS6 versi Trial dengan berbayar atau berlangganan adalah fitur dan fungsionalitas yang tersedia.
  2. Versi Trial memiliki keterbatasan waktu penggunaan dan beberapa fitur yang dinonaktifkan, sementara versi berbayar memberikan akses penuh tanpa pembatasan.
  3. Dengan berlangganan Photoshop, Anda akan mendapatkan akses ke semua fitur terbaru dan pembaruan berkala. Ini memastikan Anda selalu memiliki alat terkini untuk bekerja dengan lebih efisien dan kreatif.
  4. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan dukungan teknis dari Adobe, sehingga jika ada masalah atau pertanyaan, Anda dapat menghubungi mereka untuk mendapatkan bantuan.

Berlangganan Photoshop juga memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi di beberapa perangkat, sehingga Anda dapat bekerja di mana saja dengan mudah. Ini sangat berguna bagi profesional atau mereka yang sering bepergian.

Meskipun biaya berlangganan mungkin terlihat mahal bagi beberapa orang, namun investasi ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang serius dalam bidang desain grafis, fotografi, atau multimedia.

Dengan fitur lengkap dan pembaruan berkala, Anda akan selalu memiliki alat terbaik untuk menghasilkan karya berkualitas tinggi.

Cara Aktivasi Adobe Photoshop CS6 Menjadi Trial Tanpa Batas Waktu kembali.

Berikut tahap-tahapnya untuk mengaktifkan kembali photoshop CS6 menjadi Trial kembali.

A. Langkah Pertama.

1. Silahkan buka penyimpanan file photoshop di laptop atau PC anda yang sudah pasti terletak di direktori C kemudian cari dan buka nama file Program Files (x86) Adobe  Adobe Photoshop CS6  AMT

2. Lanjut setelah pilih AMT silakan dobel Klik dan pilih Application (bertipe XML atau HTML Document)

3. Lanjut Anda klik Kanan dan Edit  selanjutnya Anda cari pada tulisan <Data key="TrialSerialNumber">......................................................</Data>

4. Selanjutnya Anda rubah nomor Trial Serial Numbernya pada bagian 3 digit paling akhir atau belakang  lanjut pilih Save As. dan keluar dari tampilan jendela Aplikasi dan sekarang Anda sudah mencobanya membuka Photoshop kembali.

Jika pada langkah pertama ini Anda tidak bisa menyimpannya setelah mengedit atau mengganti Trial Serial Number pada 3 digit paling belakang, Anda harus lakukan langkah kedua.

B. Langkah Kedua.

1. Jika pada langkah pertama yaitu di bagian tidak bisa Simpan hasil Edit Trial Serial Number diatas, Anda sekarang kembali lagi pada poin nomor 2 diatas yaitu pilihan Application, kemudian lanjut Klik Kanan kembali dan pilih Properties.

2. Selanjutnya pada tampilan jendela Application Properties, silahkan pilih Security  lanjut pilih User (DESKTOP-879GTPO\User)  pilih Edit dan lanjut pada tampilan permission for User silahkan Anda Allow atau centang atau ceklis semua, Selanjutnya tekan Apply dan Ok dan Ok lagi.

Cara Aktivasi Adobe Photoshop CS6 Menjadi Trial Tanpa Batas Waktu kembali.


Cara Aktivasi Adobe Photoshop CS6 Menjadi Trial lagi

3.
Langkah selanjutnya Anda buka kembali pada file Aplication Klik Kanan dan Edit kembali pada nomor serial number yaitu ganti atau ubah 3 digit nomor terakhir dan lakukan Save As.

4. Selanjutnya sebelum menggunakan Adobe Photoshop, Anda matikan dahulu Koneksi Internet di Laptop atau PC Anda dan buka aplikasi Photoshop kembali dan sekarang tampilan Notifikasi Pengaktifan Trial Photoshop CS6 sudah berhasil menjadi Start Trial 30 Hari.

Untuk selanjutnya jika masa Trial 30 hari sudah berakhir,  silahkan lakukan kembali seperti penjelasan pada langkah pertama dan langkah kedua pada uraian penjelasan diatas.

Dengan memperpanjang masa trial kembali ini tetap legal karena Anda hanya mendapatkan fitur Trial saja dan tentunya sudah lumayan untuk edit, mengolah, desain gambar dan lainnya. Semoga membantu dan bermanfaaat.