Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GB WhatsApp Apk - Aplikasi Modifikasi WhatsApp Keren

Sebelum kepembahasan ulasan artikel inti tentang GB WhatsApp atau aplikasi WhatsApp Mod, sebaiknya anda memikirkan terlebih dahulu risiko, keamanan dan bahaya dalam penggunaan GB WhatsApp ataupun WhatsApp Mod ini.

GB WhatsApp Apk
gb-whatsapp-mod-anti-hapus-pesan

Disini penulis tidak bertanggung jawab apabila terjadi ada resiko keamanan dalam penggunaan aplikasi WhatsApp Mod yaitu GB WhatsApp, karena GB WhatsApp merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak terdaftar di Google Play ataupun Play Store milik Google. 

Tentang resiko dan keamanan dalam penggunaan GB WhatsApp ini yang perlu digaris bawahi, karena BG WhatsApp merupakan aplikasi sosial media yang dimodifikasi oleh pengembang yang ahli, dan sangat berbeda dengan Whatsapp original ataupun WhatsApp biasa yang telah memiliki lisensi atau hak cipta dan sangat direkomendasikan oleh Google.

GB WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp Modifikasi yang lagi booming ini dan sangat digemari para pengguan WhatsApp biasa atau WhatsApp original, pasalnya GB WhatsApp Mod ini memiliki banyak fitur-fitur mod yang sangat menarik seperti anti hapus pesan, bisa sembunyikan setatus ketika sendang online, bisa merubah setatus kita ketika sedang menulis dan banyak fitur-fitur lainnya yang tidak bisa Anda dapatakan pada fitur WhatsApp biasa.

GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp Modifikasi yang pertama kali dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak ada di Play Store atau Google Play serta App Store dan hanya bisa didownload atau didapatkan melalui situs web.

Perbandingan GB WhatsApp dan WhatsApp Biasa atau Origin.

Sudah banyak sekali artikel yang mengulas tentang berbandingan GB WhatsApp dengan Whatsapp biasa atau WhatsApp original. Yang jelas inti perbandingan itu terletak pada fitur-fitur modifikasi yang ada di GB WhatsApp.

GB WhatsApp atau aplikasi WhatsApp Modifikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat cocok dengan pilihan anda, seperti anti hapus pesan, bisa setting checklist dalam laporan pengiriman pesan, bisa setting status online menjadi offline berbagai fitur canggih lainnya .

fitur-fitur tersebut tidak ada dan tidak bisa didapatkan di WhatsApp original atau WhatsApp biasa yang kita gunakan saat ini.

Berikut Daftar Fitur GB WhatsApp APK

1. Pembaharuan Sistem Aplikasi

GB WhatsApp Mod merupakan WhatsApp Modifikasi yang aktif memiliki pembaruan sistem secara kontinyu, pasalnya para penggunanya sangat meningkat, semua itu karena GB WhatsApp memiliki fitur-fitur modifikasi yang sangat menarik dan keren. Sehingga membuat pengembang GB WhatsApp selalu melakukan pembaruan sistem yang terupdate.

2. Beragam Pilihan Tema Favorit

Dengan memiliki fitur pilihan tema atau beragam tema yang menarik dan keren yang akan membuat anda tidak akan merasa bosan. Fitur dengan banyak pilihan tema Akan membuat tampilan Whatsapp anda selalu berbeda dengan tampilan yang cantik.

3. Kirim Balasan Pesan Otomatis.

GB WhatsApp dapat mengirim pesan secara otomatis, dengan kirim pesan secara otomatis Anda tidak akan susah payah dengan mengetik secara manual, karena karena GB WhatsApp sudah menyediakan tampilan tulisan pesan yang cocok dengan jawaban dan kita tinggal mengeklik tombol kirim.

4. Fitur Pengiriman Pesan Yang Baik

Mengirim pesan yang baik disini Maksudnya, Anda bisa mengirim pesan secara terjadwal, fitur pengiriman perpesanan yang baik ini tidak ada dalam aplikasi WhatsApp biasa atau WhatsApp original. 

5. Dapat Menyeting Atau Menyembunyikan Centang Biru Dan Centang Dua.

Dengan fitur ini anda akan leluasa memodifikasi setatus ceklist atau centang diperpesan WhatsApp Anda, dengan merubah setatus ini, pengirim akan mengira bahwa pesan dia benar-benar tidak atau belum terbaca padahal kenyataan itu semua bisa dirubah dengan fitur yang ada di GB WhatsApp.

6. Dapat Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor.

Perihal ini sangat anda butuhkan, ketika kita sedang mendapatkan pesan-pesan dari nomor tanpa nama atau pun namanya tidak ada dalam kontak HP kita.

Biasanya kita akan menyimpan dengan memberi nama terlebih dahulu baru kita bisa mengirim pesan WhatsApp, tetapi dengan GB WhatsApp kita tidak perlu repot menyimpan dan memberi nama dahulu, tetapi kita dapat langusng mengirim pesan tanapa simpan nomor

7. Dapat Mengunduh Status Orang Lain

Fitur GB WhatsApp dapat mengunduh atau mendownload status WA orang lain, disini jika ada setatus kawan atau teman Anda yang terdaftar dalam kontak HP Anda dan memposting setatus yang menarik maka Anda bisa langsung menyalinnya.

Setelah menyalinnya Anda bisa menggunakan atau bisa jadikan setatus Anda. Fitur menarik ini tidak akan anda dapatkan di WhatsApp biasa atau atau original. 

8. Bisa Kirim File Berukuran Dari 15mb Hingga 50mb.

Fitur selanjutnya, Anda dapat mengirim pesan berupa foto, gambar dan sejenis file lainnya dengan cepat dengan ukuran 15MB sampai dengan berukuran 50MB

9. Bisa Seting Status Online.

Fitur ini yang biasa Anda cari, dengan fitur menyembunyikan setatus kita yang sedang online, maka kita akan leluasa mengatur setaip balasan dari pesan WhatsApp teman atau orang lain.

Pasalnya dengan merubah setatus kita yang online maka sang pengirim akan mengira bahwa kita belum membuka atau membaca pesan mereka.

10. Bisa Menonaktifkan Koneksi Internet.

Fitur ini biasanya digunakan Jika anda ingin benar-benar privasi, misal jika pada hari libur atau hari-hari yang menurut anda sibuk, intinya di mana hari-hari tersebut Anda bisa menonaktifkan atau memutuskan koneksi internet pada GB WhatsApp Mod ini.

Selain itu fitur untuk memutuskan koneksi internet di GB WhatsApp Mod digunakan jika Anda hanya menonton film atau video di HP anda. maka dengan menonaktifkan ada memutuskan koneksi internet pada fitur GB WhatsApp, hiburan anda dengan menonton film atau video di HP tidak akan terganggu. 

Berikut ini alamat url GB WhatsApp :https://download2329.mediafire.com/0gc6oryctw1g/32kvh5z0mbjvrsn/GBWA8.70_By-FouadMODS.apk


Demikianlah ulasan tentang GB WhatsApp yang digunakan untuk memodifikasi WhatsApp dengan segudang fitur-itur yang sangat menarik. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan dapat anda gunakan sesuai dengan kondisi kebutuhan yang menurut anda perlu. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.