ips Cara Sadap Wa Simpel Tanpa Verifikasi Barcode QR Lewat Google - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Sadap Wa Simpel Tanpa Verifikasi Barcode QR Lewat Google

Apa itu sadap atau menyadap, sadap atau penyadapan adalah sesuatu aktivitas pemantauan yang dilakukan secara rahasia dalam sebuah obrolan via telepon ataupun HP oleh pihak ketiga dan dilakukan secara online, aktivitas penyadapan biasanya menggunakan aplikasi tambahan ataupun software tertentu.

cara sadap wa tanpa verifiksai dengan barcode qr
cara-sadap-wa-dengan-barcode-qr-simpel

Penyadap disebut sebagai orang pihak ketiga, pihak ketiga di sini yang dimaksud adalah orang yang menyusup secara online dengan menggunakan software tertentu di obrolan orang yang saling telepon ataupun menelepon.

Seiring dengan kemajuan teknologi informasi, sekarang penyadapan tidak hanya dilakukan di sebuah obrolan di telepon, tetapi dalam chatting pun untuk saat ini sangat mudah dilakukan ataupun disusupi dengan penyadapan.

Salah satu yang lagi trending aktivitas penyadapan yang saat ini marak dilakukan adalah penyadapan WhatsApp. Seperti kita ketahui banyak informasi bertebaran di media maya ataupun online, menyuguhkan tema atau judul artikel cara menyadap WhatsApp.

Banyak sekali yang dilakukan orang cara menyadap WhatsApp dengan menggunakan aplikasi tambahan ataupun tanpa bantuan aplikasi tambahan apapun.

Di artikel ini  Anda tidak usah merasa pusing atau merasa ribet memikirkan cara menyadap WhatsApp pasangan ataupun orang lain, karena Nissamaheswary.com akan mengasih informasi cara menyadap WhatsApp simpel tanpa verifikasi yang dilakukan sangat mudah melalui atau lewat Google atau Chrome.

Sebelum  Anda menyadap WhatsApp lebih baik pikirkan terlebih dahulu resiko bahaya ataupun akibatnya di kemudian hari, disini penulis bermaksud lakukanlah sadap WhatsApp jika itu sangat diperlukan dengan tujuan tertentu.

Siapapun target yang ingin Anda sadap seperti pasangan suami istri, pacar ataupun orang-orang lain yang bertujuan untuk menggali informasi untuk kebutuhan atau keperluan yang  Anda butuhkan guna untuk persyaratan-persyaratan persoalan tertentu yang sedang ingin  Anda selesaikan. 

Sebelumnya Nissamaheswary.com sudah mengulas ataupun membuat artikel dengan judul  cara sadap WhatsApp dengan kode QR, di situ artikel sudah menduduki peringkat halaman satu di urutan kesatu atau paling atas juga, disini maksudnya artikel cara sadap WhatsApp simpel telah mempunyai peringkat yang sangat bagus.

Kenapa artikel itu di halaman pertama dan di urutan pertama? pasalnya itu berkat banyak pengunjung per harinya, berarti mereka para membaca telah puas dengan kata lain banyak pengunjung atau pembaca yang berhasil dengan melakukan cara sadap WhatsApp dengan barcode atau kode QR mudah dilakukan dan simpel.

cara sadap whatsapp dengan barcode qr

Jika Anda tidak percaya atau kurang yakin, silahkan coba ketik sendiri dengan kata kunci pencarian sadap WhtasApp dengan kode qr, dan lihat apa yang terjadi hasilnya?

Faktor lain juga yang sangat berpengaruh adalah dapat terlihat berdasarkan dari data statistik kami artikel dengan judul sadap WA dengan kode QR tembus dengan ratusan lebih view atau pengunjungn perharinya, ingat ya ini hanya satu artikel saja.

Oke sahabat ataupun saudara pembaca setia Nissamaheswary.com dimanapun  Anda berada, langsung saja kita akan membahas langkah-langkah cara sadap WhatsApp simpel no ribet no muter-muter no njelimet! dan tanpa verifikasi hanya dengan barcode atau kode QR fitur bawaan WhatsApp itu sendiri.

Cara menyadap wa secara sederhana tentunya dilakukan secara online lewat Google ataupun Chrome dan setingan tertentu, ingat ya di sini  Anda tidak usah memikirkan pusing ataupun ribet dengan langkah-langkahnya.

1. Langkah yang dilakukan pertama kali adalah siapkan HP Anda terlebih dahulu.

  • Setelah Anda menyiapkan HP Anda sendiri sekarang tinggal  Anda masuk ke browser Chrome, kenapa harus Chrome karena dengan Chrome sangat efektif dan cepat untuk mendapatkan atau mengunjungi situs WhatsApp versi web.
  • Sebelumnya  Anda harus menghapus semua riwayat aktivitas penelusuran di Google Chrome  Anda, di sini supaya cepat ketika buka situs WhatsApp web atau WhatsApp versi web.
  • Selanjutnya silakan Anda tinggal mengunjungi link sadap whatsapp atau alamat web whatsapp dengan mengetik kata kunci web.whatsapp.com atau kunjungi dengan klik disini.

  • Selanjutnya ketika sudah memasuki situs WhatsApp versi web, secara otomatis akan menuju ke tampilan barcode ataupun kode QR, setelah itu diamkan dulu HP Anda, di sini dimaksud  barcode atau kode QR tersebut siap untuk direkam dari WhatsApp HP pasangan Anda.

cara sadap whatsapp dengan barcode qr
cara-sadap-wa-pakek-barcode-qr

2. Langkah selanjutnya sekarang Anda tinggal meminjam handphone pasangan Anda.

Seperti biasa sepasang kekasih saling melihat HP ataupun bertukaran HP ketika ketemu ataupun bersama untuk melihat sesuatu itu sudah wajar dilakukan, nah ketika HP milik pasangan, istri, suami atau pacar di tangan Anda, gunakan moment tersebut dengan hati-hati  dan sebaik mungkin.

Langsung saja buka WhatsApp pasangan Anda, dengan cara atau langkah-langkah berikut ini : 

  • Tap atau pilih di menu bagian pojok kanan atas.
  • Tap atau pilih WhatsApp Web.
  • Tap atau pilih gambar ikon Ples di pojok kanan atas.

cara sadap wa dengan qr
cara-sadap-wa-simpel-tanpa-verifikasi-barcode-lewat-chrome
 

3. Langkah yang terakhir Anda tinggal pindai WhatsApp web di HP Anda yang sudah disiapkan seperti pada  langkah nomor satu di atas.

Di sini maksudnya Anda tinggal memindai barcode atau kode QR di WhatsApp web yang tampil di layar milik HP Anda, jadi yang dipindai kode QR nya adalah WhatsApp HP Anda sendiri dengan menggunakan rekam atau pindai HP milik pasangan ataupun pacar yang sudah diseting dengan langkah-langkah pada nomor dua diatas.

Perlu diingat jika barcode error silahkan klik refresh atau tap kode qr lagi supaya memunculkan barcode yang baru. Sebenarnya cara ini sama dengan kita menggunakan WhatsApp pada PC ataupun Laptop,  Anda juga dapat membaca artikel cara menggunakan WhatsApp di Laptop atau PC Komputer.

Dengan setelah Anda memindai barcode atau kode QR di HP Anda dengan pemindai atau perekam menggunakan HP millik lawan atau pacar, maka segala aktivitas chat atau pesan, gambar, video dan sejenis file dokumen apa pun akan masuk ke WhatsApp HP Anda.

Dengan demikian Anda akan sangat leluasa membaca melihat semua aktivitas-aktivitas WhatsApp milik pasangan, pacar, gebetan bahkan selingkuhan Anda sendiri, wah lengkap dan power full ya? yang penting jangan istri atau suami tetangga ya, entar urusannya akan semakin panjang dan tambah ribet guys.

Sebenarnya cara ini sama saja memindahkan WhatsApp pasangan Anda ke HP Anda jadi yang Anda baca itu sebenarnya WhatsApp milik pasangan Anda cuman sudah berpindah di HP Anda. Selain dengan langkah cara menyadap WhtasApp dengan barcode QR ini, Anda juga dapat mengunjungi artikel cara menyadap WhatsApp dengan kode QR tanpa aplikasi tambahan apapun.

Apakah dengan ulasan diatas dinamakan penyadapan? secara logika sebenarnya ini bukan penyadapan cuman memindahkan WhatsApp milik pasangan, pacar, gebetan ataupun selingkuhan ke HP Anda.

Gunakanlah cara sadap WA simpel dengan barcode atau kode QR secara bijak dan hanya keperluan-keperluan yang menurut Anda penting dan jika memang benar-benar dilakukan dalam keadaan terpaksa atau memang sangat perlu dibutuhkan.

Jangan lupa jika artikel ini dapat membantu dan berguna sekali dengan permasalahan Anda, maka silahkah share sekarang juga. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.
 



Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel