ips Cara Beli Token Listrik Lewat Mobile Banking BNI Terbaru - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Beli Token Listrik Lewat Mobile Banking BNI Terbaru

Cara beli pulsa token listrik lewat mobile banking BNI terbaru, termudah, cepat dan tanpa batas waktu dijamin sukses dan beres.

Cara beli token listrik di mobile banking bni terbaru
cara-beli-pulsa-token-listrik-lewat-mobile-banking-bni-terbaru

Kita tahu sendiri bahwa listrik adalah kebutuhan sekunder di samping kita membutuhkan kebutuhan pokok atau kebutuhan primer, pasalnya listrik sangat banyak sekali kegunaan dan manfaatnya yaitu seperti dari pekerjaan di dapur, sumur dan di ruangan keluarga. 

Apalagi seiring dengan kemajuan teknologi untuk abad ataupun tahun ini, banyak sekali alat perlengkapan rumah tangga yang membutuhkan sumber daya yaitu dengan tenaga listrik.

Dimana dengan perlatan rumah tangga itu dapat membantu dan meringankan aktivitas kerja kita sehari-hari dan akan dapat menguntungkan kita untuk mempersingkat waktu dalam pekerjaan dan dengan cepat kita menikmati hasilnya .

Ada dua jenis pemasangan KWH daya listrik yaitu listrik dengan sistem pascabayar dan listrik prabayar.

Listrik dengan menggunakan daya pulsa atau token untuk saat ini yang digunakan masyarakat disebut juga sebagai listrik prabayar.

Beberapa tahun yang dahulu sebelumnya dan secara reguler kita Menggunakan listrik yang pascabayar, dan tentunya perbedaan listrik prabayar dan pascabayar sangat luas sekali.

Artikel ini hanya menjelaskan secara singkat saja perbedaan sistem listrik prabayar dan dan listrik pascabayar.

Sebelum muncul sistem listrik prabayar untuk sekarang ini, beberapa tahun dahulu secara reguler masyarakat menggunakan listrik dengan sistem listrik pascabayar yang mengharuskan pemakainya atau penggunanya akan menerima tagihan di atau pada akhir bulan yang dibayarkan sesuai dengan habis energi atau daya penggunaannya.

Keuntungan pada sistem listrik prabayar.

Sedangkan dengan sistem listrik sistem prabayar ataupun daya energinya yang menggunakan token pulsa, penghuni rumah bisa mengetahui besarnya pemakaian dan mengatur sendiri kebutuhannya, Itunya di sini Anda bisa mengatur atau menghemat daya energi listrik yang akan Anda gunakan.

Kelemahan pada sistem listrik prabayar.

Yang lagi menyusahkan atau merepotkan ketika Anda pengguna listrik prabayar, jika daya energi listrik Anda mati ataupun habis pada waktu tengah malam terpaksa Anda harus menunggu sampai jam 01.00 dini hari untuk dapat bisa membeli pulsa token listrik cara online.

Oke sesuai judul artikel kali ini bagaimana cara membeli token pulsa listrik lewat Mobile BNI Banking yang bisa di akses 24 jam online atau nonstop dimana pembelian transaksi online bisa dilakukan dengan menggunakan HP Android ataupun Smartphone.

Ini sangat berbeda jika kita membeli pulsa token listrik melalui merchant atau toko besar seperti Alfamart, Indomaret juga di shopee Tokopedia semua itu hanya terbatas dengan waktu pembeliannya.

Terbatas dan waktu pemberiannya disini dimaksudkan adalah apabila kita membeli pulsa token listrik di merchent atau toko besar tersebut ada batasan akses untuk pembelian antara jam 11.00 sampai jam 01.00 dini hari.

Pasalnya pada ada waktu antara jam atau pukul 11.00 malam sampai jam 01.00 dini hari untuk transaksi pembelian pulsa token listrik tidak dapat diakses karena sistem sudah otomatis off ataupun jeda, kalo dibahasa kerja kita lagi istirahat.

Ini sangat kerepotan atau menyusahkan bagi kita Apabila kita mempunyai atau memasang KWH daya listrik dengan menggunakan sistem token pulsa atau listrik prabayar. 

Cara membeli pulsa token listrik di m banking bni sangat mudah dilakukan tanpa kita harus keluar rumah, dan yang lebih bagus, menarik lagi adalah cara beli pulsa token di bni mobile banking ini aksesnya bisa online 24 jam.

Oke Berikut ini adalah cara ataupun langkah-langkah cara membeli pulsa token listrik Lewat atau dengan menggunakan BNI mobile banking tanpa batas waktu dan tetap bisa diakses online 24 jam.

  1. Silahkan buka atau login aplikasi BNI mobile banking di HP Android atau Smartphone Anda dengan username dan passwordnya.
  2. Pilih atau tap menu Pembelian dan lanjut pilih atau tap menu Token Listrik.
  3. Setelah pada tampilan PLN Prepaid, di Input baru - masukkan nomor Id Pelanggan atau Nomor Meter yang tertera pada KWH listrik Anda.
  4. Setelah berhasil memasukkan nomor Id Pelanggan ataupun Nomor Meter maka selanjutnya tekan Lanjut setelah itu masukkan Password transaksi mobile Banking BNI Anda dan tekan Lanjut maka proses pembelian pulsa token listrik berhasil dan sukses tanpa batas waktu dan tanpa keluar rumah.

Untuk lebih jelasnya berikut dapat Anda lihat dengan alur gambar di bawah ini:

Cara beli token listrik lewat mobile banking bni
cara-beli-pulsa-token-listrik-di-mobile-banking-bni-terbaru

Cara beli token listrik lewat mobile banking bni
cara-beli-pulsa-token-listrik-lewat-mobile-banking-bni
Demikianlah cara membeli pulsa pulsa token listrik melalui lewat mobile Banking BNI dan hanya menggunakan HP Android atau Smartphone Anda bisa diakses 24 jam online tanpa batas waktu dan tentunya Anda tidak harus keluar rumah. 

Semoga artikel ini dapat membantu berguna dan bermanfaat tentunya bagi Anda pengguna sistem listrik prabayar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel