ips Cara Isi Saldo ShopeePay Hanya Lewat Hp Dijamin Mudah. - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Isi Saldo ShopeePay Hanya Lewat Hp Dijamin Mudah.

Cara Isi Saldo ShopeePay Hanya Lewat Hp Dijamin Mudah Yaitu Dengan Menggunakan Aplikasi m Banking atau Mobile Banking BNI.

Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat mBanking Bni Terbaru

Dengan kemajuan teknologi informasi sekarang ini siapa yang tidak kenal dengan belanja online di situs ataupun toko online maupun melalui beberapa toko marketing ataupun market place seperti shopee Tokopedia Bukalapak dan berbagai jenis toko online lainnya.

Dengan belanja online sudah marah untuk beberapa tahun ini, apalagi sudah tiga tahun ini negari kita sedang mengalami masa pandemi yaitu dengan merebaknya virus covid 19, maka aktivitas belanja online mengalami pertumbuhan yang signifikan. 

Pada awalnya belanjaan online hanya dilakukan dengan transaksi pembelian yang cara pembayarannya hanya dilakukan dengan manual transfer bank baik melalui bank langsung atau juga melalui di mesin ATM ataupun bisa melalui merchent toko besar seperti Indomaret Alfamart dan beberapa jenis toko merchent besar lainnya yang menyediakan jasa pembayaran transfer.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang diguanakan untuk pembayaran secara online cepat tepat akurat dan hanya melalui HP Android atau Smartphone Anda.

Dimana cara pembayaran secara online yang disediakan melalui aplikasi ada juga banks transfer, virtual akunt ataupun dengan cara pembayaran manual lainnya yaitu sebagai berikut:

  • Kartu Kredit/ Debit Online.
  • Cicilan Kartu Kredit.
  • Transfer Bank.
  • Akulaku.
  • Kredivo.
  • OneKlik.

Dan beberapa tahun ini demi kelancaran dan keamanan transaksi pembelian dan penjualan dan saling menguntungkan, maka tibalah atau munculah transaksi pembelian yang pembayarannya dibayarkan dengan sistem COD.

Tentunya Anda sudah tahu apa itu COD, COD merupakan kependekan dari Cash On Delivery yang artinya pembayaran yang dilakukan di suatu tempat atau dengan kata lain jika barang sudah diterima maka pembeli akan membayarkan ke kurir atau ke penjualnya langsung.

Namun pada pembahasan artikel kali ini, bagaimana cara transaksi jual beli secara online dimana pembayarannya yang dilakukan hanya melalui HP Android ataupun Smartphone Anda.

Yang sangat menguntungkan bagi Anda, cara pembayaran secara online ini yang diakukan hanya melalui ataupun lewat HP Android atau Smartphone dan dijamin mudah tidak ribet cepat tepat akurat tanpa batas waktu dan tentunya Anda tidak harus keluar rumah.

Dan tentunya juga sebagai syarat Anda sudah mempunyai atau menyiapkan kuota data internet untuk koneksi aksesnya di HP dan saldo di rekening bank Anda, karena dengan saldo uang di rekening Anda dengan layanan perbankang secara online yaiu mBanking BNI, Anda sudah bisa mengakses transfer dengan leluasa ke mana saja.

Sesuai dengan judul pada artikel ini bagaimana cara isi saldo ShopeePay terbaru melalui HP Android atau Smartphone dijamin aman berhasil dan sukses.

Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat mBanking BNI Terbaru Yaitu Dengan Langkah-Langkah Sebagai Berikut: 

Disini Anda tidak perlu lagi masuk terlebih dahulu ke akun Shopee, seperti pada cara terdahulu atau cara lama dan untuk sekarang langsung saja masuk atau login ke aplikasi mBanking BNI Anda.

Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat M Banking BNI Terbaru Yaitu Dengan Langkah-Langkah Sebagai Berikut: 

1. Silakan Buka aplikasi Mobile Banking username dan password di HP Android ataupun Smartphone Anda.
2. Selanjutnya pilih menu E-Wallet kemudian pilih lagi menu ShopeePay.
3. Kemudian pilih Input baru dan masukkan Nomor Handphone Anda, lanjutkan ke pilih Nominal saldo yang ingin Anda isikan 
4. Setelah Anda berhasil mengisikan pada poin nomor 3 di atas kemudian tekan atau tap Selanjutnya bagian bawah.
5. Setelah Anda berhasil mengisi semua data-data isi saldo dengan lengkap kemudian masukkan Password Transaksi mBanking BNI Anda.

Dan kemudian diakhiri dengan tekan pilih Selanjutnya maka proses cara isi saldo melalui mobile banking atau mBankng BNI sudah selesai sukses dan berhasil.

Sebagai Catatan: Pada poin nomor 3 diatas, dalam memasukan nomor HP tanpa angka 0 diawal nomor HP. contoh 0812345678 maka yang dimasukan ke mBanking cukup 812345678 saja.

Setelah Anda melakukan cara isi saldo ShopeePay lewat mBanking BNI sudah selesai, berhasil dan sukses, Sekarang Anda tinggal login lagi ke aplikasi Shopee dan cek apakah saldo Shopeepay sudah terisi sesuai dengan jumlah uang atau saldo yang Anda isikan di aplikasi mBanking BNI.\

Sebagai Catatan Dan Perlu Diingat.!!!

  • Sebelumnya Anda sudah menautkan kartu/rekening bank di pengaturan akunt Shopee     Anda. Ini biasanya digunakan untuk withdraw atau gajian dan juga pembayaran barang mealui bank BNI Anda. 
  • Nomor HP itulah yang digunakan sebagai kunci utama atau sebagai nomor rekening waktu Anda isi saldo di aplikasi Mobile Banking BNI.
  • Yang sebelumnya juga rekening bank BNI Anda pada waktu mendaftar aplikasi mBanking BNI dengan menggunakan Nomor HP utama Anda.

Demikianlah Bagaimana cara mengisi saldo ShopeePay dengan menggunakan ataupun Melalui aplikasi m-banking BNI terbaru hanya menggunakan perangkat HP Android atau Smartphone Anda.

Dengan layanan perbankan secara online yaitu dengan menggunakan atau memanfaatkan aplikasi m-banking BNI semoga dapat meningkatkan transaksi penjualan atau pembelian Anda di shopee. Semoga artikel ini dapat membantu, berguna dan bermanfaat 










Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel