Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Mode Gelap Facebook di Android atau Smartphone.

Nissamaheswary.comDengan tampilan mode gelap facebook baik di HP Android ataupun smartphone, sebenarnya lebih nyaman ataupun lebih enak dilihat, disisi lain juga juga kelebihannya untuk kesehatan mata kita.

Pasalnya dengan setingan mode gelap ataupun dark mode akan mengurangi tampilan cahaya dan tentunya akan berkurang juga radiasi yang sangat berbahaya untuk mata dan kesehatan kita.

Cara Setting Tampilan Mode Gelap atau Dark Mode Facebook 2021.

Tapi sampai sekarang ini banyak pengguna facebook yang masih mengabaikan setingan tampilan mode gelap, di sisi lain juga mungkin para pengguna belum tahu bahwa facebook sekarang sudah menyediakan tampilan gelap yang hanya membutuhkan sedikit mensetting atau merubah di pengaturan saja.

Atau mungkin para pengguna sosial media yang masih saja tetap booming ini, memang benar-benar belum tahu bagaimana cara mengubah tema facebook di android menjadi mode gelap ataupun mode ad apatau bahasa kerennya dark mode.

Sangat mudah sekali cara rubah atau menggunakan mode gelap facebook di HP Android atau smartphone.
1. Silahkan masuk di akunt facebook dan pada tampilan facebook utama, silahkan kilik pada menu kanan atas yang bergaris tiga.
2. Lanjut silahkan pilih Pengaturan & Privasi  Lanjut gulir kebawah dan pilih Mode Gelap.

Cara Menggunakan Mode Gelap Facebook di Android atau Smartphone.


3. Setelah muncul tampilan Mode Gelap, silahkan Nonaktifkan tampilan default atau bawaan dan Aktifkan Mode Gelap.

Cara menggunakan Mode Gelap Facebook di Android atau Smartphone.


Setelah Anda mengaktifkan mode gelap sekarang lihat perubahan secara otomatis setelah disetting dengan mengaktipkan ke mode gelap, maka tampilan akan menjadi mode gelap atau dark mode pada facebook di HP Android atau smartphone Anda.

Bagaimana sangat mudah kan? cara merubah ke mode gelap facebook di android atau smartphone hanya sedikit mengaturnya di pengaturan dan privasi di facebook itu sendiri maka dark mode ataupun tampilan gelap sudah berubah.

Baca Juga: Begini caranya kirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor mudah sekali!

Sekarang Anda bisa bandingkan jika Anda masih menggunakan tampilan tema default ataupun bawaan facebook itu tersendiri ya gitu-gitu saja yang hanya berwarna putih dan pastinya dirasa sangat membosankan sekali.

Sekarang dengan tampilan mode gelap di facebook Anda akan membuat terasa nyaman dimata, karena dengan tampilan gelap nan redup yang akan membuat Anda merasa betah dalam menggunakan aplikasi sosial media ini dan tentunya akan berlama-lama. Semoga dapat membantu dan bermanfaat!