ips Menghadirkan Fitur Kece, Harga Motor Nmax Yamaha Terbaru Yang Masih Selangit - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Menghadirkan Fitur Kece, Harga Motor Nmax Yamaha Terbaru Yang Masih Selangit

Nissamaheswary.com - Nmax adalah salah satu produk keluaran Yamaha. Terbilang popular ketimbang jenis motor lain. Saking terkenalnya, menyebabkan masyarakat menduga bahwa hal tersebut membuat daftar harga motor nmax yamaha terbaru semakin mahal dari tahun ke tahun.

daftar harga Motor nmax amaha Nmax Tipe ABS dan Non ABS

Padahal bukan hal itu saja yang mempengaruhi harga nmax 2021. Ada faktor lain yang merupakan latar belakangnya, salah satunya adalah kenaikan Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Selain itu, tipe motor ini pun menjadi penyebab utama mengapa harganya berubah.

Daftar Harga Motor Yamaha Nmax Tipe ABS

Secara umum, nmax memang terbagi menjadi dua varian produk. Dari semua yang ada, masyarakat paling menggemari tipe ABS karena memiliki banyak fitur. Wajar saja jika daftar harga motor yamaha nmax terbaru sedikit mahal ketimbang yang lain.

Salah satu fitur adalah Anti-Lock Breaking System. Fungsinya untuk mencegah roda mengunci otomatis sewaktu ada pengereman mendadak. Dengan hal tersebut, harapannya pengendara dapat mengontrol kendaraan sebaik mungkin.

Pada sisi lain, jenis kendaraan satu ini mempunyai fitur keyless. Dengannya, motor pun terlihat lebih modern ketimbang yang lain. Kemudian kemungkinan motor dibobol maling sangat kecil karena hanya remote control bawaan pabrik yang mampu menyalakan mesin.

Kemudian kunci motor jenis ini ada fitur alarm. Fitur tersebut memudahkanmu dalam mencari lokasi kendaraan bila sewaktu-waktu lupa menyimpan di mana.

Selain itu, banyak fitur-fitur lain pada motor jenis ini. Oleh karenanya harga setiap tahun berubah. Adapun daftar harga motor nmax yamaha terbaru antara lain:
  • Kondisi baru : Rp. 33 juta
  • Kondisi bekas : Rp. 28 juta

Daftar Harga Motor Yamaha Nmax Tipe Non ABS.

Yamaha mengeluarkan NMax tipe non ABS. Oleh sebagian orang, motor ini dikenal sebagai motor rakyat. Itu karena tidak ada fitur menarik yang ditawarkan kendaraan satu ini, seperti alarm.

Selain itu, pengendara pun harus ekstra hati-hati saat rem dalam keadaan ngebut. Pasalnya pada motor non-abs ini, ban akan terkunci ketika menarik tuas rem. Pada kondisi tertentu berpotensi untuk jatuh dan tergelincir. Risiko paling berbahaya adalah menabrak orang lain.

Meski demikian, apabila digunakan untuk keperluan sehari-hari, motor ini masih bisa dipakai. Asalkan harus mengendarai dengan hati-hati. Sementara itu, daftar harga motor nmax yamaha terbaru tipe ini adalah:
  • Kondisi baru : Rp. 20 juta
  • Kondisi bekas : Rp. 15 juta

Spesifikasi Motor Yamaha NMax Tipe ABS dan Non ABS.

Daftar harga motor nmax yamaha terbaru antar tipe memang berbeda. Pasalnya fitur yang tertanam pun tidak sama. Meski begitu dari segi spesifikasi relatif sama, yaitu:

1. Ukuran Motor.

Yamaha NMax tipe ABS atau bukan memiliki ukuran yang sama. Dari segi panjangnya mencapai 1,9 meter, untuk lebarnya sendiri sekitar 0.7 meter. Ketinggian motor ini pun di kisaran 1.1 meter sehingga terlihat tinggi. Meski demikian, orang berbadan kecil dapat menaikinya dengan bantuan step.

Dari segi bobotnya, NMax mencapai 127 kilogram. Tentu itu sangat berat, apalagi bila diangkat oleh manusia. Namun saat digunakan tidak akan berpengaruh terhadap akselerasi motor jenis ini.

2. Dapur Pacu.

Kedua jenis nmax di atas mengAndalkan mesin SOHC berkapasitas 155 cc. Dengan angka ini, tenaga yang keluar di kisaran 11.1 kw pada 8000 rpm lebih. Tentu itu menunjukkan kemampuan motor ini untuk berakselerasi secara maksimal ketimbang para pesaingnya.

Kemudian untuk mempertahankan tenaga maksimum pada motor, NMax dilengkapi dengan teknologi VVA. Dalam rangka menghemat bahan bakar yang keluar, produsen pun menanamkan teknologi Blue Core pada setiap mesin dari produk mereka. Itulah membuat daftar harga motor nmax yamaha terbaru mahal.

3. Kaki-Kaki.

Yamaha seri NMax menggunakan ban tebal sebagai kaki-kakinya. Ukurannya antara lain 110/7 – 13 M/C 48P buat ban depan. Ban belakang sekitar 130/70- 13 M/C 63P. Adapun tipe bannya adalah tubeless.

Ban tebal ini sengaja dipakai oleh nmax keluaran terbaru. Harapannya bodi motor dapat bertahan seperti semula ketika bermanuver pada cuaca panas atau hujan. Akhirnya pengendara pun tidak jatuh, lalu kemungkinan terburuk dapat kamu cegah.

4. Rangka.

Ada banyak rangka motor di luar sana untuk menopang mesin supaya berfungsi sebagaimana mestinya. Buat NMax sendiri, tipe yang dipakai adalah backbone.

Kenapa tipe ini dipilih? Soalnya dapat mengurangi ongkos produksi. Dengan itu, maka perusahaan menentukan daftar harga motor nmax yamaha terbaru demi untung sebesar mungkin, namun tetap memperhatikan daya beli masyarakat.

Bukan Cuma itu, kerangka ini sukses membuat motor terlihat lebih elegan. Lebih indah dalam pAndangan orang lain. Apalagi jika dipakai berkendara di jalanan umum, bersama keluarga tercinta.

5. Kelistrikan.

Untuk menambah kesan elegan dan modern, Yamaha menambahkan speedometer digital pada produknya satu ini. Di dalamnya terdapat informasi mengenai kecepatan dan berapa jumlah bensin yang tersisa.

Nmax pun dilengkapi dengan lampu LED dari dua sisi. Warnanya sendiri adalah putih. Keduanya berfungsi untuk menerangi jalan saat kondisi sekitar gelap sekali.

Tersedia juga fitur Stand Side Switch yang mematikan seluruh mesin motor secara otomatis ketika pengendara telah mengeluarkan stAndar samping. Ini berguna untuk menghemat bahan bakar, dan menghindari kendaraan untuk digas oleh anak kecil.

Terlepas dari itu, ketiga fitur yang berkaitan dengan kelistrikan ini semakin menambah kesan nmax sebagai motor paling elegan tahun 2021. Oleh karenanya, wajar saja bila daftar harga motor nmax yamaha terbaru masih di kisaran puluhan juta rupiah.

Demikianlah daftar harga motor nmax yamaha terbaru baik yang tipe ABS dan Non ABS dan dari jenis spesifikasinya yang semakin canggih, ngetrend dan penuh degan gaya yang tentunya perlu Anda ketahui dan bagi Anda para pencinta motor yamaha. Semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat.



Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel