Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru Adsense Pemulihan Pemblokiran Iklan Untuk Para Publisher Iklan Seperti Blog, Web atau Situs.

Cara Seting Anti Blokir Iklan atau Pemulihan pemblokiran iklan Untuk Para Publisher iklan atau Konten Kreator Blog, Web atau Situs.
cara mengatasi anti blokir iklan untuk situs, blog atau website

Nissamaheswary.comHai para konten kreator artikel, Anda pasti sangat menyayangkan atau merasa tidak senang mengapa Kunjungan Halaman di Dasbor Adsense Anda sangat kecil tidak sebanding atau sangat jauh berbeda sekali dengan PageView atau kunjungan trafik di statistik Blog atau Situs Anda.?

Ok dengan membaca artikel ini dijamin kita bisa menghentikan pemblokiran oleh pengunjung dengan Pemulihan Pemblokiran iklan langsung dari fitur Adsense. Ok lanjut!

Pemulihan Pemblokiran Iklan.

Pulihkan pendapatan yang mungkin hilang karena pemblokir iklan dengan meminta pengguna untuk mengizinkan iklan di situs Anda.

Salah satu cara untuk melawan pemblokir iklan adalah dengan tetap menyediakan konten yang ingin dibaca orang. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan meminta pengguna untuk mengizinkan iklan di situs Anda.

Dengan cara ini Anda memberi pembaca Anda pilihan, daripada memaksa mereka untuk melihat iklan atau memasang pemblokir iklan.

Diperkirakan bahwa iklan menyumbang lebih dari 70% dari pendapatan sebagian besar situs web. Apa yang dapat dilakukan untuk mengimbangi potensi pendapatan yang hilang karena pemblokir iklan? 

Sebaiknya tanyakan kepada pengguna apakah mereka menginginkan iklan di situs Anda. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan pop up atau spanduk, tetapi penting untuk memperjelas bahwa situs tidak akan berfungsi dengan baik tanpa iklan.

Cara Seting Anti Blokir Iklan Untuk Situs, Web atau Blog.

Penggunaan perangkat lunak pemblokiran iklan telah meningkat selama beberapa tahun terakhir. Ini karena perangkat lunak ini tidak hanya memblokir iklan tetapi juga melindungi privasi. 

Namun, ini bisa menjadi masalah besar bagi situs web yang mengandalkan iklan untuk mendapatkan pendapatan dan menyebabkan masalah dengan keamanan online dan fungsionalitas beberapa halaman web atau aplikasi.

Salah satu penyebabnya adalah: Para pengunjung karena memblokir iklan dengan menyeting baik di peramban, browser, Chrome baik di HP atau laptop mereka dengan setting Blokir Iklan, selain dengan menyeting di browser atau peramban penggunanya, mereka juga dapat menggunakan aplikasi blokir iklan atau AdBlock yang bertebaran di Play Store atau App Store.

Berikut ini Cara Menghentikan Orang Memblokir Iklan di Situs Blog atau Web Anda dan Memulihkan Pendapatan Iklan.

Langkah Pertama.

I. Pahami Masalah Pemblokiran Iklan dan Pengaruhnya terhadap Web Situs atau Blog Anda.

Inilah sebabnya mengapa pemblokiran iklan menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Pemblokir iklan menggunakan teknik berbeda untuk memblokir iklan agar tidak dimuat di layar Anda.

Beberapa teknik ini termasuk menyembunyikan iklan, menggantinya dengan sesuatu yang lain, atau bahkan memblokir semua iklan di satu halaman sekaligus.

Langkah Kedua.

II. Gunakan Plugin Anti-Ad-Blocker.

Plugin Anti-Ad-Blocker adalah plugin perlindungan adblock yang dapat digunakan untuk memblokir iklan agar tidak tampil di situs Anda. Ini adalah plugin yang memblokir iklan dan pelacak, sekaligus memberikan statistik terperinci tentang iklan yang diblokir.

Plugin ini sering digunakan oleh pembuat konten dan blogger yang ingin memberikan pengalaman bebas iklan kepada pembacanya.

Langkah Ketiga.

III. Arahkan Pengunjung yang Tidak Diinginkan yang Memblokir Iklan.

Tujuan dari langkah ini adalah untuk mengarahkan pengunjung yang tidak diinginkan yang memblokir iklan Anda. Ini adalah langkah yang sangat penting karena akan membantu Anda menghindari situasi di mana pemblokir iklan memblokir seluruh situs.

Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan layanan seperti Google Analytics untuk mengetahui halaman mana yang diblokir dan kemudian menambahkan kode pengalihan ke halaman tersebut.

Tetapi dengan 3 langkah ringkasan penting untuk menghentikan, menghilangkan Anti AdBlock seperti pada penjelasan uraian diatas, merupakan jalan luar yang mana dengan menggunakan Kode HTML yang mana Kode tersebut pastinya akan ditanamkan atau masukan di settingan template WebSite blog Anda. Tentunya Anda harus berhati-hati dengan keamanan dan privasi Website, Situs Anda sendiri.

Berikut Strategi Ampuh dan Sederhana untuk Menghentikan Orang Memblokir Iklan dan Mempertahankan Lebih Banyak Pendapatan yaitu dengan Fitur terbaru Asli dari Google Adsense.

Google merilis fitur baru di AdSense yang memungkinkan penerbit untuk memulihkan penghasilan yang hilang dari pemblokiran iklan. Fitur baru ini akan memungkinkan penerbit untuk memblokir iklan dalam format yang sama dengan iklan yang mereka blokir.

Ok Berikut Ini Cara Seting Pemulihan Blokir Iklan Langsung Resmi Dari Fitur Adsense. Berikut langkah-langkahnya:

1. Silahkan login ke akun Adsense Anda, Lanjut pilih Privasi & pesan
2. Selanjutnya arahkan kursor ke kanan bawah, lanjut langsung pilih dan buka Pemulihan pemblokiran iklan.

Fitur Baru Adsense Pemulihan pemblokiran iklan Untuk Para Publisher iklan atau Konten Kreator Blog, Web atau Situs.

Setelan.
  • Anda cukup aktifkan pada pilihan Bantu pengguna mengizinkan situs Anda dengan sekali klik. 
  • Dan silahkan aktifkan pada Tampilkan pesan pemulihan pemblokiran iklan, setelah selesai lanjut klik Simpan

Pemberian Tag.

  • Pemberian tag atau kode HTML per situs atau web wajib Anda lakukan, dengan tag atau kode ini berfungsi untuk mempublikasikan pesan pemulihan pemblokiran iklan.
  • Anda hanya tinggal menyalin tags atau kode HTML pada tampilan Pemulihan pemblokiran iklan cukup bagian atas saja. 
  • Salin tags dan letakan di situs Anda yaitu posisi di antara tag <head> dan </head>

Buat Pesan.

Selanjutnya Buat pesan pemulihan pemblokiran iklan.

1. Pilih Bahasa.
Gunakan bahasa default atau Inggris untuk pesan pemblokiran iklan dan pilih bahasa tambahan apapun yang ingin Anda dukung. Notifikasi dengan tampilan pesan ini akan muncul dalam bahasa perangkat pengguna atau pengunjung situs web Anda. Selanjutnya klik Lanjutkan.

Cara mengatasi anti blokir iklan untuk blog situs

2. Tambahkan Situs.
Silahkan pilih situs dengan mencetangnya dan pada pada bagian logo silahkan upload file baik bertipe PNG atau jPG dengan ukuran maksimal 150 kb.Sedangkan untuk URL pilihan kustom dan URL footer, biarkan saja opsional.

Jika upload file logonya selesainya, selanjutnya tinggal klik Konfirmasi di tampilan kiri bawah.

Cara mengatasi anti blokir iklan untuk blog website atau situs

Cara mengatasi anti blokir iklan untuk blog website atau situs

Opsi pemblokiran iklan pengguna.
Tambahkan solusi kustom --> Silahkan abaikan atau kosongkan saja pada pilihan ceklis atau centang.

Karena jika di pilih atau ceklist maka pengunjung atau pengguna blog situs anda bisa Close notifikasi tampilan pesan al hasil pengguna bisa masuk dengan mengunjungi dan membaca semua artikel situs Anda. Selanjutnya klik Lanjutkan.

Gaya Pemblokiran Iklan.
- Penempatan: Mode letak tengah (tidak dapat ditutup atau tidak dapat diclose).
Pilihan Pengguna: Pilihan custom Nonaktipkan.

Jika dirasa sudah selesai pada bagian pengaturan Gaya Pemblokiran Iklan, selanjut klik Publishkan atau Tayangkan pada bagian kanan atas layar Adsnse Anda.

Cara mengatasi anti blokir iklan untuk blog website atau situs

Begitulah cara pulihkan pemblokiran iklan untuk situs, web atau blog Anda, dengan demikian dapat membantu peningkatan pendapatan Anda sebagai publisher iklan, yang jelas dengan cara ini dijamin aman untuk Adsense juga situs Anda, karena ini merupakan fitur baru langsung dari AndSense Anda. Semoga dapat membantu.