Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh dan Jitu Menghilangkan Iklan yang Tiba-Tiba Muncul di Layar HP.

Nissamaheswary.com - Kenapa ketika tidak sama sekali membuka aplikasi apapun tapi tiba-tiba iklannya muncul, dan ini tentunya sangat mengganggu sekali, jadi misalnya kita tidak mengoperasikan HP tapi kenapa tiba-tiba iklannya selalu muncul tanpa kita buka aplikasi apapun.


Iklan Muncul Tiba-tiba di Layar HP Android.

Namun juga kita sedang membuka aplikasi yang kita tahu bahwa aplikasi itu tidak memiliki iklan tapi tiba-tiba selalu ada iklan yang muncul dan itu mengganggu sekali dan kejadian seperti pasti sangat mejengkelkan sekali.

Tentunya kita sendiri tidak tahu aplikasi sich apa yang membawa iklan tersebut yang sering muncul, jadi ini bisa dibilang HP kita sudah terkena virus, namun dengan secara tidak sengaja kita tidak menyedarinya.


Penyebab HP Sering Muncul Iklan dengan Sendiri.

Kenapa hal ini bisa terjadi biasanya hal ini terjadi ketika teman-teman seringnya mendownload sesuatu di Google Chrome atau dimanapun itu teman-temannya teman-teman download biasanya muncul iklan dan nggak sengaja kita install atau kita izinkan gitu ya kita izinkan kita install sesuatu yang kita nggak tahu itu apa itu kita salah.

Ok langsung saja di sini nissamaheswary.com - akan berbagi tips ampuh tentunya bagaimana cara mengahpus atau menghilangkan agar iklan tidak akan muncul lagi tselamanya di HP kita baik dalam menggunakan atau membuka aplikasi dan tanpa membuka aplikasi apapun.


Cara Menghentikan Iklan Muncul Secara Tiba-Tiba atau Tips Cara Ampuh Menghapus Iklan yang Mengganggu.

Cara mengatasi iklan yang sering muncul di Android kita caranya sangat gampang, simpel dan mudah banget, caranya seperti langkah-langkah berikut ini:

1. Silakan buka Pengaturan HP Anda  Lanjut pilih Manajemen aplikasi  Lanjut pilih Daftar aplikasi.

2. Setelah masuk pada Daftar aplikasi, coba Anda perhatikan dan lihat nama aplikasi yang paling atas, jika ada ikon sebelah kanannya tetapi aplikasinya tidak tampak atau tidak tampil kelihatan sudah dipastikan itulah virus aplikasinya yang memyebabkan sering muncul iklan di HP kita.

Cara menghentikan iklan muncul secara tiba-tiba


3. Selanjutny Anda kembali dari Daftar aplikasi dan pilih bagian Menampilkan di atas aplikasi lainnya  lanjut silakan scrol paling bagian bawah sendiri dan sekarang coba lihat jika bagian tombol sebelah kanannya tercentang berarti Aktip, itulah penyebanya aplikasi tersebut akan aktip dengan muncul secara terus menerus di layar utama HP kita.

Penyebab HP Sering Muncul Iklan dengan Sendiri.


4. Langkah selanjutnya silakan masuk kembali di Daftar aplikasi  Lanjut buka atau tap aplikasi yang paling atas sendiri yang tidak kelihatan dan selanjutnya lakukan beberapa langkah penting berikut ini:
  • Pada tampilan layar aplikasi yang sudah Anda buka, selanjutnya lihat di bagian paling bawah yaitu Menampilkan di atas aplikasi lainnya atau Mulai secara otomatis ➜ silakan Nonaktipkan pada tombol sebelah kanan yang sudah aktip.
  • Lanjut pilih Penggunaan penyimpanan Lanjut pilih Hapus data  Lanjut pilih Ok.
  • Selanjutnya silakan kembali dari Penggunaan penyimpanan ➜ Lanjut pilih Bongkar  Lanjut pilih Ok.
Tips menghapus iklan yang mengganggu


Setelah melakukan dengan tips ampuh diatas yaitu menonaktipkan Izin aplikasi, Menghapus data dan Bongkar aplikasi, sudah dipastikan tidak akan muncul lagi iklan-iklan yang mengganggu di HP kita baik kita membuka aplikasi atau kita tanpa membuka plikasi apapun. Silakan dicoba dan semoga bermanfaat.