Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Daftar 8 Rekomendasi Mic Clip On Murah Berkualitas Terbaik 2024 untuk Konten Kreator Pemula.

Nissamaheswary.com - Mic clip-on nirkabel menjadi kebutuhan aksesori material utama bagi para pembuat konten, beberapa mic clip-on ini benar-benar menjadi favorit dan pertimbangan, mengapa model mic ini sangat mudah digunakan, kecil, sederhana dan kompak sehingga itu membuat rekaman suara lebih baik.

Khusus bagi anda yang suka membuat vlog atau membuat konten, pilihan mic yang ingin saya ulas dibawah ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan mic bawaan kamera yang sering mengeluarkan noise dan kurang jernih serta banyak noise yang melelahkan. untuk mengedit.

Mic clip on ini menjadi pilihan terbaik karena pilihannya banyak dari harga terendah hingga tertinggi namun kualitas suaranya tetap oke sehingga tidak lagi menghalangi Anda untuk memulai sebagai konten kreator pemula hingga level dewa.

Oke, berikut 8 rekomendasi mic clip-on wireless yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan untuk konten saat kamu menjadi seorang konten kreator dari tingkat pemula hingga profesional.

1. KLIP NIRKABEL MIKROFON ZOLA. 

KLIP NIRKABEL MIKROFON ZOLA

Langkah pertama adalah mic clip-on untuk hp atau smartphone yang masih murah yaitu Zola Mic Wireless Lavalie yang masih tergolong murah dibanderol dengan harga Rp. 89.000,-

Dengan harga yang sangat murah, mic clip on wireless ini sangat praktis bagi anda yang suka merekam suara dengan hasil rekaman audio dari jarak hingga 20 meter, dengan jarak seperti itu sangat murah untuk pemula sekali. pembuat konten.

Adapun keunggulan lainnya, mic ini sudah dilengkapi dengan teknologi Intelligent Noise Reduction sehingga dapat diprogram agar suara audio terdengar lebih keras atau jernih saat merekam di luar ruangan, sehingga terbebas dari kebisingan atau gangguan kebisingan di sekitar luar.

Zola Wireless Lavalie Mic cocok untuk Anda yang memulai konten dengan budget terbatas namun tetap ingin mendapatkan kualitas audio terbaik di kelasnya.


2.  MIKROFON NIRKABEL ROBOT.

Berikut Daftar 8 Rekomendasi Mic Clip On Murah Berkualitas Terbaik 2024 untuk Konten Kreator Pemula.

Pada review rekomendasi kedua ada clip on mic Robot Wireless Microphone yang keren, microphone ini dibandrol dengan harga hanya Rp 157.000 saja. 

Kalo masalah soal kualitas produk dari Robot memang tidak pernah mengecewakan, mulai dari aksesoris smartphone, speaker aktif hingga laptop PC, hingga mic clip on wireless ini yang keunggulannya plug and play, jadi tinggal colok saja ke stopkontak. ketik port C di ponsel Anda dan Anda dapat langsung menggunakannya.

Sedangkan jarak koneksinya bisa mencapai 10 meter. Jadi tidak perlu dekat-dekat dengan perangkat penerima baik itu hp, laptop atau perangkat lainnya, agar suaranya juga jernih, Anda bisa menyambungkan suara dari berbagai arah, jadi bagi anda yang masih pemula, ini mic dari Robot Wireless Microphone bisa jadi pilihan anda. pilihan yang tepat.


3. MIKROFON LAVALIER NIRKABEL TNW X8.

MIKROFON LAVALIER NIRKABEL TNW X8

Di urutan ketiga rekomendasi ada Mikrofon Lavalier Nirkabel TNW X8. Mikrofon ini dibanderol hanya dengan harga Rp. 176.000,- 

TNW memang menjadi salah satu brand mic clip on wireless terbaik yang kerap menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Dalam paketnya Anda mendapatkan 2 mikrofon dan satu unit transmisi sehingga Anda dapat merekam 2 suara sekaligus, yang menyenangkan untuk proyek secara bersamaan.

Mic ini juga dapat mengirimkan suara dengan delay hanya 0.009 detik sehingga hasil rekaman real time, bahkan dari jarak 20 meter pun suara tetap jernih didukung dengan bentuknya yang mini yang dapat dimasukkan ke dalam saku atau diselipkan kerah Anda saat Anda bepergian. Untuk memastikan masa pakai baterai, Anda harus mengisi daya Mikrofon clip-on ini 5 hingga 6 kali.


4. MIKROFON LAVALIER NIRKABEL INBEX.

MIKROFON LAVALIER NIRKABEL INBEX

Mic clip-on untuk konten kreator dengan nama Inbex Wireless Microphone Lavalier ini dibanderol hanya dengan harga Rp. 199.000. Mic ini super compact dan portable banget, transmisinya hanya sekitar 6 gram dan menerima sekitar 4 gram, jadi cocok banget buat kamu yang suka membawa mic ini kemana-mana.

Selain ukurannya yang mini, mic clip-on Inbox ini memiliki teknologi anti-noise, noise tingkat lanjut dan latensi yang sangat rendah, Anda bahkan tidak perlu repot-repot memasangkan Bluetooth karena mic ini sudah memiliki koneksi nirkabel yang dapat terhubung hingga jarak 20 meter. , itu sangat bagus.

Jadi, bagi Anda yang suka berpergian kemana saja dengan Inbex Wireless Microphone Lavalier cocok untuk Anda yang puas.


5.  MIKROFON NIRKABEL TNW N-9. 

MIKROFON NIRKABEL TNW N-9

Berikutnya ada mic clip-on yang berkualitas namun dengan budget terbatas yaitu TNW ​​N-9 Wireless Microphone yang mana mic clip-on ini dibanderol dengan harga Rp. 319.000,- Mic clip ono ini memiliki beberapa fitur unggulan yang sangat Anda dambakan.

Dengan model penggunaan saat ini, seperti biasa, mic ini dapat dipasang di slip pakaian Anda, merekam suara Anda dengan sempurna secara akurat dan jelas tanpa gangguan apa pun. Mikrofon jenis omni dimensional ini mampu merekam suara dari segala arah dengan sangat detail.

Dengan fitur advanced noise cancellation, hasil rekaman Anda tetap jernih tanpa noise, bahkan mic ini dapat menyinkronkan background dan suara audio Anda sehingga terdengar full real time.

Daya baterai mic clip-on TNW N-9 juga tahan lama, mampu beroperasi hingga 8 hingga 10 jam, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sibuk merekam dan tentunya sangat nyaman untuk di bawa kemanapun anda suka agar selalu puas.


6.  MIKROFON NIRKABEL TNW N11.

MIKROFON NIRKABEL TNW N11

Untuk urutan selanjutnya ada Wireless Microphone TNWN 11 yang dibanderol dengan harga Rp. 599.000,- berikut kelebihan atau keistimewaan mikrofon lavalier TNW N11 yaitu dilengkapi teknologi anti interferensi rendah 2,4 GHz dan chip DSP sehingga dapat terhubung dalam jarak jauh hingga 50 meter tanpa gangguan kebisingan dari latar belakang atau apa pun di luar.

Dengan beberapa mode yang sangat mengesankan yaitu: mode pertama adalah mode stereo reverb yang dapat membuat audio Anda terdengar lebih penuh atau menciptakan suasana yang Anda inginkan. Mode kedua adalah mode penerima, penerima dan pemancar dapat memantau secara real-time. 

Selain itu, ketiga pemancar tersebut memiliki Bluetooth untuk latar belakang musik yang jernih saat merekam, dan daya tahan baterainya sendiri mampu bertahan hingga 10 jam untuk mikrofon dan hingga 20 jam untuk penerima, dengan casing pengisi daya. Jadi Anda tidak perlu khawatir baterai akan habis saat sedang merekam atau merekam. suara.

TNW N11 sangat cocok untuk berbagai perangkat mulai dari smartphone hingga komputer. Bagi yang suka menjadi YouTuber, Vlogger siaran langsung atau yang suka wawancara, ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. 


7. MIKROFON NIRKABEL SARAMONIK BLINK 500 B2.

MIKROFON NIRKABEL SARAMONIK BLINK 500 B2

Blink 500 b2 wireless clip on mic menjadi rekomendasi selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan. Harganya 1.899.000. Mic ini wajib banget buat kamu yang suka membuat konten keren. Clip on mic ini super kompak, ringan dan mudah banget digunakan, bisa dipasang di berbagai alat perekam, mulai dari kamera mirrorless, kamera DSLR, hingga perangkat mobile 

Yang lebih kerennya lagi, mic ini sudah memiliki koneksi nirkabel sehingga Anda tidak perlu khawatir soal kabel. Saramonic Blink 500 B2 juga dilengkapi dengan penerima saluran ganda untuk kamera dan perangkat seluler Anda. Hasil rekaman suaranya dijamin jernih maksimal, bahkan dikatakan seperti kristal.

Dengan rekomendasi yang ketujuh ini sangat asik bagi kalian yang hobi menjadi konten kreator atau sekedar ingin merekam momen-momen seru.  Mic ini bisa menjadi pilihan terbaik agar suara Anda terdengar nyata dan bagus banget.


8. MIKROFON LAVALIER NIRKABEL DJI.

MIKROFON LAVALIER NIRKABEL DJI

Rekomendasi terakhir adalah Mix Clip On dengan nama DJI Mic Wireless Lavalier. Dimana clip on mic ini dibanderol dengan harga Rp. 5.249.000,- tentu saja mic ini sangat cocok untuk para konten kreator kelas atas atau yang sudah memiliki banyak subscriber atau follower ratusan ribu bahkan jutaan.

Wireless Lavalier Mic ini memiliki dua buah transmitter dengan internal microphone untuk perekaman audio omnidireksional yang diklaim sangat baik dalam menghasilkan suara super jernih.

Mic clip-on ini memiliki media penyimpanan yang sangat besar dan mampu merekam audio hingga 14 jam serta baterai yang mampu bertahan sekitar 5,5 jam serta frekuensi di rentang 2,4 GHz yang diklaim jernih hingga jarak 250 meter.

Keunggulan lain dari mic ini adalah kompatibel dengan berbagai perangkat mulai dari USB type C Lightning hingga kabel audio 3,5 mili, sehingga bisa dipasang di smartphone, webcam laptop.

Itulah 8 rekomendasi Wireless Clip On Mic terbaik untuk Anda para konten kreator, baik level pemula hingga mahir.

Dan bagi Anda yang selama ini selalu mencari yang terbaik dari beberapa pilihan bagus, mulai dari harga terendah tanpa mengurangi kualitas rekaman suara hingga kelas menengah ke atas, maka dipastikan rekomendasi di atas sangat tepat. Semoga bermanfaat.