ips 5 Aplikasi Desain Grafis Terbaik di Android - nissamaheswary.com

5 Aplikasi Desain Grafis Terbaik di Android

Dewasa ini, dunia desain cukup banyak diminati banyak orang terutama anak muda yang memiliki dan sedang menekuni hobi dalam dunia desain. Salah satu jenis desain yang paling popular di kalangan anak muda adalah desain grafis. Karena banyaknya peminat pada bidang ini, para pelaku bisnis mulai menjajakan beberapa aplikasi desain grafis yang memudahkan orang-orang menyalurkan minat dan hobinya.


Awalnya orang-orang hanya dapat memuat desain grafis menggunakan aplikasi yang tersedia dalam pc atau computer. Namun, seiring berkembangnya zaman dan teknologi, sekarang aplikasi desain grafis semakin mudah diakses hanya dengan mendownload dan menginstalnya dalam perangkat android anda. Simak penjelasan berikut mengenai 5 aplikasi desain grafis terbaik dalam android:

1. Picsart

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menggambar dan mendesain grafis, menambahkan stiker atau teks, termasuk desain 3D. Ada berbagai fitur desain grafis seperti brush tools, juga foto artistik cukup dengan menambahkan tingkat kecerahan, opacity, color, shadow dan blend. Jika anda ingin menemukan inspirasi lain, anda dapat melihat karya lain yang tersedia untuk menemukan inspirasi baru.

2. Adobe Photoshop Express

Tentu anda sudah tidak asing dengan aplikasi desain grafis yang sebelumnya sering orang gunakan untuk mendesain dalam computer, namun sekarang aplikasi ini juga sudah tersedia dalam android loh. Aplikasi ini dapat membantu anda mengedit foto atau tambahan desain gambar dengan lebih mudah, yang dilengkapi berbagai fitur perspective correction, noise remover, filter.

3. Desygner

Desygner memiliki sejumlah template gratis yang sangat mudah anda gunakan melalui perangkat android. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang baru atau ingin mencoba hobi baru dalam dunia desain grafis. Tersedia header, poster, banner, hingga logo, namun anda perlu berlangganan untuk menggunakan fitur ini.

4. Adobe Ilustrator Draw

Berbeda dengan designer yang cukup simpel dalam penggunaannya, aplikasi yang satu ini memacu anda untuk mendaesain gambar yang lebih interaktif atau beragam bentuk maupun jenisnya dengan membuat desain secara manual tanpa template bawaan dari aplikasi. Adobe illustrator draw ini juga dilengkapi fitur seperti zoom hingga titik 64 kali, berbagai jenis pena, drawing layer, dll.

5. Canva

Dalam Canva anda dapat membuat berbagai macam bentuk desain yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda, seperti ucapan selamat, ucapan terimakasih, atau ucapan selamat pagi. Tersedia juga logo, flyer, desain kartu nama, dan logo. Anda dapat mendesainnya sendiri atau menggunakan template yang telah tersedia. Ada banyak pilihan template menarik,dan lucu hanya dengan menambahkan teks atau gambar saja sesuai keinginan anda.

Itu dia 5 aplikasi desain grafis terbaik yang dapat anda download dalam android. Kelima aplikasi tersebut dapat memudahkan anda terutama bagi para pemula yang ingin mencoba dan menemukan hobi baru dalam mendesain grafis maupun 3D dengan berbagai fitur dan template paling menarik.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Desain Grafis Terbaik di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel