ips 5 Aplikasi Kesehatan Terbaik di Android - nissamaheswary.com

5 Aplikasi Kesehatan Terbaik di Android

Kemajuan teknologi telah banyak membantu dan memudahkan manusia dalam berbagai bidang kehidupan. Termasuk hal yang berhubungan dengan kesehatan untuk melihat dan menjaga tubuh agar selalu sehat dan bugar. Ada beberapa aplikasi secara canggih dan terbaik untuk mengontrol kesehatan Anda di Android atau Smartphone.


Semakin canggih teknologi ponsel pintar seperti android turut mendukung hal ini dengan tersedianya berbagai software yang bervariasi dari aplikasi berbasis olahraga hingga aplikasi yang melacak total asupan kalori harian anda. Berikut 5 aplikasi kesehatan terbaik di Android dan bagaimana aplikasi tersebut dapat membantu anda menjaga kesehatan:

1. Coadunate

Aplikasi ini adalah aplikasi kesehatan yang digunakan untuk mengukur nutrisi  yang terkandung dalam suatu.  Terdapat 250.000 jenis makanan yang bisa dibandingkan dengan sangat mudah oleh selain itu, aplikasi ini juga dapat  mengetahui jejak asupan makanan, olahraga, dan variabel lainnya yang ingin kita ketahui.

2. Couch to 5k

Aplikasi latihan Couch to 5k adalah aplikasi yang cukup populer. Aplikasi ini membantu orang-orang dari gaya hidup yang benar-benar tidak aktif berolahraga untuk berjalan atau berlari selama lima kilometer penuh secara perlahan untuk meningkatkan aktivitas selama beberapa minggu. Aplikasi ini akan memberikan petunjuk kapan harus berhenti dan memulai bahkan  tersedia fitur musik untuk didengarkan saat anda sedang berlari.

3. Lifesum

Lifesum adalah aplikasi kesehatan yang mengombinasikan diet juga olahraga. Aplikasi ini tidak akan memaksa penggunanya untuk menjaga detail dari setiap makanan yang dikonsumsi, melainkan menawarkan beberapa peraturan tertentu untuk diikuti berdasakan berat badan, tinggi badan, jenis kelamin, dan tujuan kebugaran Anda.

4. Calorie Counter

Aplikasi ini berisi database makanan yang dapat dicari agar kita dapat  melihat berapa banyak kalori yang dimiliki masing-masing makanan tersebut.  Jika anda berada di sebuah toko dan bingung saat akan memilih antara dua item makanan, barcode scanner pada Calorie Counter dapat memberi anda informasi yang dibutuhkan dengan cepat. Aplikasi ini juga dapat melacak seberapa jauh anda berjalan dan dapat mengunggah semua data yang relevan ke layanan seperti FitBit.

5. Home Workout

Saat anda baru ingin memulai berolahraga, namun anda bingung latihan seperti apa yang harus anda lakukan, home workout merupakan salah satu aplikasi yang cocok untuk anda. Aplikasi ini menjelaskan berbagai latihan yang berbeda untuk anda coba. Jadi anda dapat memilih bagaimana cara untuk berlatih. Setiap latihan memiliki animasi dan deskripsi tentang bagaimana melakukannya. Fitur terbaik Home Workout yang tersidia salah satunya adalah kemampuan untuk memilih area yang cocok saat anda berlatih.

Demikianlah Aplikasi-aplikasi kesehatan yang perlu anda miliki di android. Dengan memiliki aplikasi kesehatan, anda dapat mengetahui kondisi kapan pun dan  dimana anda membutuhkan bantuan jawaban atas pertanyaan medis, namun karena beberapa aplikasi adalah sistem berbayar terutama saat melakukan konsulitasi andaperlu menyediakan pulsa sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Kesehatan Terbaik di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel