Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Memasak Paling Seru Di Android.

Anak-anak perempuan sangat senang bermain game memasak bersama teman layaknya memasak makanan sungguhan. Nyatanya, tidak perlu menjadi chef yang benar - benar jago masak. 

Kini teknologi semakin canggih sehingga siapapun bisa bermain masak-masakan. Teknologi tersebut adalah beberapa aplikasi game memasak paling seru yang ada di HP Android atau Smartphone.

Berikut Daftar Game Memasak Paling Seru Di Android

Beragam jenis masakan pun tersaji yang memang lebih dikhususkan untuk anak perempuan seperti memasak pizza, memasak ice cream, bahkan memasak kue  pun bisa dimainkan oleh para pemainnya. 

Nah, Anda penasaran bagaimana keseruan game memasak, berikut kami sajikan game memasak paling seru yang tersedia di perangkat android anda:

1. Cooking Fever.

Lebih dari 2 juta pengguna Handhone Android telah mengunduh game ini di PlayStore. Game inimemmpunyai sekitar 400 jenis masakan dengan 150 bumbu rahasia yang bervariasi termasuk masakan pizza dan juga popcorn juga tersedia dalam game ini.

Selain adanyaberbagai macam masakan dan bumbu, Cooking Fever juga sudah dilengkapi fitur unggulan misalnya, 19 lokasi yang begitu unik dan 400 level game dengan tingkatan rintangan yang berbeda – beda.

2. COOKING MAMA Let’s Cook!

game memasak berikutnya yang bisa menjadi pilihan terbaik anda yang  sedang ingin mengunduh dan bermain game masak-masakan secara virtual COOKING MAMA Let’s Cook! 

Dalam game ini, anda diminta memasak beragam masakan yang tersedia dalam menu atau menemukan resep masakan sendiri. 

Selain diharuskan dan ditugaskan dalam hal masak memasak, para pemain juga berkewajiban dalam hal menjalankan restoran.

Dalam game yang dirilis Social Point ini, anda tidak hanya akan memasak, ada juga tuntutan untuk mengatur restoran, belanja bahan makanan, menambah meja, merekrut chef, dan menata dekorasi. 

Semakin banyak meja dan menu makanan, anda akan semakin merasa kesulitan menyelesaikan permainan.

3. Good Pizza, Great Pizza.

Game ini cukup populer karena didukung dengan grafis yang ringan, tetapi gameplay yang menyenangkan. Dalam game ini, anda diharuskan membuat pizza sesuai dengan pesanan dari para pengunjung. 

Dilengkapi beragam karakter customer dengan jenis pesanan yang berbeda-beda dan sulit dipahami. Namun, jangan lupa ada batas waktunya yah!

4. Cooking Diary best tasty.

Game selanjutnya yang disarankan untuk Anda adalah game cooking diary best tasty restaurant and café game yang bisa Anda download dengan mudah dan cepat di playstore. Game memasak ini sangat seru bahkan untuk semua kalangan. 

Fiturnya yang menariklah yang membuat keseruan kegiatan memasak menjadi lebih menyenangkan.

Demikianlah pilihan game memasak yang paling seru, asyik, dan paling menarik yang tersedia di perangkat android. Semua game di atas menawarkan beragam masakan yang bisa dimasak oleh Anda bahkan ada yang bisa didekorasi sendiri. 

Jadi tunggu apalagi segera mainkan dan dapatkan keseruannya!