ips Cara Mengatasi Gagal Download Aplikasi Di Play Store Dijamin Ampuh dan Berhasil.. - nissamaheswary.com

Cara Mengatasi Gagal Download Aplikasi Di Play Store Dijamin Ampuh dan Berhasil..

Kenapa play store tidak bisa mendownload atau saat kita mendownload aplikasi lama sekali prosesnya bahkan gagal, download di play store tidak selesai tentu permasalahan ini membuat kita sangat kecewa. Mungkin kasus seperti ini pernah anda alami. Kasus seperti identik seperti minimnya ruang penyimpanan atau kecilnya memori handphone.




Tidak bisa download atau cara mengatasi download tertunda. Tapi ingat selain itu juga biasanya terdapat penumpukan sampah di aplikasi play store atau google play store, dimana google play store adalah tempat download utama dan sekaligus gudangnya aplikasi untuk adroid.

Berikut ini cara mengatasi play store tidak bisa download atau cara mengatasi download yang tertunda di play store di jamin ampuh dan berhasil :

1. Periksa dulu jaringan internet handphone anda baik data seluler ataupun sambungan  jaringan wifi jika anda menggunankan jaringan wifi, apakah jaringan tersebut tersambung dengan benar ataupun masa kuota paketnya habis.

2. Jika langkah pertama diatas tidak ada kendala, sekarang buka di pengaturan handphone anda, pilih atau cari Manajemen Aplikasi, seperti tampilan dibawah ini :



3. Setelah itu cari aplikasi Google Play Store, ingat untuk handphone oppo terbaru biasanya tidak ada dan masuk ke Tampilan Proses Sistem terlebih dahulu, seperti gambar dibawah ini :




Selanjutnya setelah pilih Tampilkan Proses Sistem seperti gambar diatas, maka cari aplikasi Google Play Store, lihat gambar di bawah ini :



4. Lankah berikutnya setelah muncul tampilan seperti dibawah ini, silahkan pilih Penggunaan Memori, lihat gambar berikut :



5. Dan langkah terkahir pilih Cache dan Hapus Cache, ingat pilih Cache jangan Hapus Data. Semoga bermanfaat.









Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Gagal Download Aplikasi Di Play Store Dijamin Ampuh dan Berhasil.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel