ips Cara Seting Atau Mengaktifkan Tampilan Mode Gelap WhatsApp - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Seting Atau Mengaktifkan Tampilan Mode Gelap WhatsApp

Untuk pengguna Smartphone atau HP Android terbaru banyak yang belum tahu, bahwa di WhatsApp bisa diatur tampilannya menjadi Mode Gelap.

Cara RubahTampilan Mode Gelap Whatsapp

Cara seting ini bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Sebenarnya ada kelebihan tersendiri dengan tampilan mode gelap ini, karena ramah atau sejuk di mata enak dihati bahasa trendnya.

Menurut survey ahli kesehatan tentang radiasi HP, memang benar tampilan mode gelap di WhatsApp dapat membuat mata lebih nyaman dari pada tampilan yang biasa digunakan.

Apalagi aplikasi WhatsApp ini sembilan puluh persen pemakaiannya, dibanding aplikasi sosial media lainnya. Orang banyak menginstal WhatsApp, karena penggunaan sosial media ini cukup sederhana, mudah dan kaya akan fitur-fiturnya.

Bahkan sekarang ini setiap orang membeli HP atau Smartphone, sudah terpasang aplikasi WhatsApp, memang seolah-olah ini aplikasi yang direkomendasikan oleh Google, tapi kenyataanya memang demikian. Dan ingat iya, Google tidak merekomendasikan untuk download aplikasi-aplikasi diluar Google Play Store.

Adapun fitur-fitur kaya yang dimiliki WhatsApp seperti bisa kirim gambar atau foto, dokumen, video dan sejenis file-file lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan lainnya, file-file berupa gambar atau foto, dokumen dan video, semua file tersebut dapat dikirim dengan resolusi berukuran bebas. Sehingga hasil pengiriman itu dapat dibuka sesuai dengan ukurannya (semakin bagus atau besar resolusi file semakin bagus tampilan hasilnya).

Oke kita langsung saja, bagaimana cara seting atau mengaktifkan tampilan WhatsApp dengan Mode Gelap.

Berikut langkah-langkahnya :
Buka apliaksi WhatsApp Anda, pilih Menu paling kanan atas – pilih Setelan  - pilih Chat –  dan pilih Tema.

Cara RubahTampilan Mode Gelap WA

Maka setelah pilih OKE, maka hasil setingnya berubah menjadi Mode Gelap seperti tampilan dibawah ini.

Cara RubahTampilan Mode Gelap WA
Bagaimana berhasil dan cukup mudah kan? Sekarang Anda tinggal share artikel ini jika bermanfaat dan saya rasa ini bermanfaat atau berguna sekali karena buat kesehatan mata Anda juga keluarga, pacar dan teman-teman Anda. Semoga bermanfaat.









Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel