ips Cara Mengetahui Tanda Nomor Kontak Kamu Diblokir Orang di WhatsApp - nissamaheswary.com

Cara Mengetahui Tanda Nomor Kontak Kamu Diblokir Orang di WhatsApp

Apakah Anda merasa kontak nomor WA diblokir oleh orang lain atau teman?, yeah terkadang permasalahan seperti ini membuat kita merasa kesal, jika chat atau pesan kita di WA tidak terkirim atau tidak dibalas padahal kita selalu menunggu terkait pesan kita penting atau tidak.


Ingat iya, tapi jangan berpikir negatip dahulu bahwa kontak atau WA kita diblokir teman. Disini perlu Anda tahu, apakah benar kontak atau WA kita diblokir teman, orang lain? Coba simak ulasan artikel berikut ini.

1. Di WhatsApp ada pengaturan Privasi, berarti nomer kontak atau WA kita tidak diblokir. Dipengaturan privasi Anda bisa mengatur status Anda, kapan terkahir Anda online, sedang sibuk atau sedang mengetik. Bisa ditarik kesimpulan, bisa juga teman atau orang lain mengatur setelan privasinya dalam pilihan Terakhir dilihat menjadi Tidak ada.


Ini semua bisa diatur dalam pengaturan privasi oleh mereka, teman, orang lain baik yang kontaknya tidak disimpan atau sudah disimpan dalam Smartphone kita, berarti mereka mengatur setelan privasi nya pilihan Terakhir dilihat menjadi Tidak ada.

Baca Juga :
Begini Cara Seting Agar Status WhatsApp Tidak Terlihat Online / Tidak Sedang Mengetik.

2. Laporan chat atau pesan WA kita hanya chek list satu atau centang satu dan tidak berubah.
Ini kemugkinan besar dipastikan nomer kontak atau WA kita telah diblokir. Dan harus perlu juga Anda ingat, jika chat atau pesan WA kita yang tadinya hanya centang satu, kemudian beberapa menit bahkan beberapa jam mejadi centang dua, walapun tidak berwarna hijau, berarti nomer kontak WA kita tidak diblokir.

Maksud penjelasan centang menjadi dua tapi warnanya tidak hijau, mereka juga telah mengatur setelannya di privasinya yaitu di status Laporan dibaca dinonaktipkan.


Jika laporan kita tetap berjam-jam dan selamanya hanya chek list atau centang satu, dengan kesimpulan positip nomer WA Anda telah diblokir.

Demikian penjelasan tentang status nomer kontak WA kita diblokir atau tidaknya tanpa menggunakan tambahan aplikasi untuk mengetahui semua itu. Semoga bermanfaat







Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Tanda Nomor Kontak Kamu Diblokir Orang di WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel