Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Bagus WhatsApp Segera Hadirkan 5 Fitur Terbaru

Nissamaheswary.com - Untuk para pengguna WhatsApp pasti akan merasa senang akan hadirnya 5 fitur tebaru, dengan fitur terbarunya, pengguna akan merasa puas dan cukup sesuai dengan kebutuhan.

Daftar Fitur terbaru di WA

Disamping itu para pengguna pesan instan ini, akan lebih sering melakukan chat dengan nyaman, praktis, aman dan selalu online apa lagi dengan adanya fitur status yang lebih menarik.

Apa saja fitur-fitur terbarunya dan kelebihannya, mari kita simak ulasan artikel berikut ini 

1. Stiker Animasi
Siapa yang tidak pernah melakukan kirim pesan WhatsApp berupa stiker , Nah dengan adanya Stiker Animasi atau suatu gambar stiker yang dapat bergerak, dengan fitur ini akan membuat WA lebih praktis dan selalu membuat chat menjadi rame dan menarik, apa lagi dengan kesan animasi yang humorris, dramatis, horror dan jenis ekspresi lainnya yang selalu membuat isi pesan lebih padat singkat dan jelas.

2.Fitur Group Video Call
Pada fitur sebelumnya video call hanya bisa dilakukan hanya one to one, jika sedang melakukan video call dan ada panggilan masuk maka tidak bisa bergabung menjadi satu panggilan. Tapi kini dengan segera datangnya fitur tersebut, video call bisa dilalukan menjadi lebih dari satu dan maksimal sampai delapan orang sekaligus.

3. Mode Gelap untuk WhatsApp Web dan Dekstop
Dengan mode fitur terbarunya ini, tentu membuat Anda akan lebih nyaman dan enak dimata, mode gelap atau dark ini akan membuat tampilan WhatsApp Anda menarik. Fitur ini akan disiapkan dan disuguhkan untuk WhatsApp Web maupun Dekstop.

Baca Juga :
- Begini Cara Seting Agar Status WhatsApp Tidak Terlihat Online atau Tidak Sedang Mengetik.
- Cara Mengatasi Internet yang lambat pada Android.

4. Fitur Status KaiOS
Sekarang WhatsApp menghadirkan fitur untuk KaiOS, dengan fitur terbaru ini Anda dapat berbagi status pesan, stiker animasi dan video yang menarik tentunya, dan status secara automatis akan hilang atau terhapus selama 24 jam.

5. Fitur Kode QR
Bagi Anda yang kehilangan kontak teman Anda atau ingin menambahkan kontak baru, sekarang cukup mudah dengan akan datangnya fitur terbaru ini. Pasalnya Anda tidak repot-repot mengetikan satu persatu nomer kontak, dengan Kode QR ini Anda cukup memindai nomer kontak terbaru tersebut. Jadi dengan fitur ini sangat simpel cepat dan aman dalam menambahkan kontak baru.

Demikianlah sederet fitur terbaru WhatsApp yang akan segera dirilis waktu dekat ini, dengan fitur terbarunya WhatsApp pasti akan membuat Anda lebih bersemangat dalam memberi pesan dan saling berbagi informasi tentunya. Semoga bermanfaat.