ips Begini Cara Seting Agar Status WhatsApp Tidak Terlihat Online atau Tidak Sedang Mengetik. - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Begini Cara Seting Agar Status WhatsApp Tidak Terlihat Online atau Tidak Sedang Mengetik.

Sebagian pengguna WhatsApp merasa risih atau riskan dengan setatusnya diketahui sedang online bahkan sedang mengetik yang dapat diketahui oleh rekan-rekannya yang nomer handphonenya baik yang sudah tersimpan dikontak maupun yang belum ditambahkan dikontak.


Karena dengan suatu alasan tersendiri, mungkin privasi tidak mau diganggu atau tidak mau untuk cepat membalas chat nya dari rekan, pacar, bosnya dan sebagainya.

Jika Anda merasa demikian, berarti artikel ini cocok sekali untuk Anda dan dijamin berhasil, manjur juga ampuh tentunya.

Oke langsung saja, begini loh agar status WA Offline atau tidak terlihat sedang mengetik tanpa aplikasi tentunya.

1. Pertama buka WhatsApp Anda, pilih menu pojok kanan atas.


2. Selanjutnya pilih Setelan atau pilihan yang paling bawah.


3. Maka akan tampil data nama serta foto profil Anda – pilih Akunt.


4. Langkah selanjutnya pilih Privasi.

5. Selanjutnya pilih menu  Terakhir dilihat, di sini Anda bisa menyeting agar WA terlihat offline
padahal online atau agar WA Anda tidak terlihat online oleh kontak atau pun diluar kontak handphone Anda.


Langkah terakhir sekarang Anda tinggal menyeting cara agar WA tidak terlihat online oleh kontak juga  orang lain atau cara mengatur WA agar tidak terlihat online dan tidak centang biru.

  • Silahkan pilih Tidak ada, jika status atau aktivitas WA Anda tidak ada satupun yang dapat melihat walaupun Anda online.
  • Silahkan pilih Kontak saya, jika ingin status Anda sedang online, sedang mengetik dapat dilihat semua daftar nomer handphone yang sudah tersimpan di kontak Anda.
  • Jika Anda ingin mengembalikan setingan status WA Anda sedang online, sedang mengetik dan kapan terkhir online maka silahkan pilih Semua orang.
BacaJuga :

Bonus tambahan lagi, cara seting status laporan chat dari rekan, pacar dan bos Anda yang sudah kita baca tapi tidak ada Centang Biru di WA dia, jadi seolah-olah kita belum membacanya padahal sudah kita baca.

Begini Tips Cara Mengetahui WA Sudah Dibaca Tapi Tidak Centang Biru atau Cara Agar Orang Lain Tidak Tahu Bahwa Kita Telah Membaca Pesan WA Mereka, karena dilaporan chat WA mereka status cheklist tidak Centang Biru.

Oke langsung saja, silahkan nonaktipkan tombol yang terteletk di Laporan dibaca.


Tapi ingat juga, dengan kita menonaktipkan setingan ini kita juga tidak bisa mengetahui apakah laporan chat kita sudah dibaca atau belum.

Demikianlah cara menghilangkan tulisan online, sedang mengetik ataupun membuat status WhatsApp kita terakhir tidak dapat dilihat padahal setatus online di WhatsApp, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel