Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Gambar Tampilan Video Youtube Yang Pecah Atau Buram

Youtube merupakan aplikasi yang berisi konten hiburan, berita, olah raga, komedi dan jenis bidang konten lainnya yang sangat beragam dan sudah menjadi wajib ditonton oleh setiap pengguna  Smartphone atau HP Android sekrang ini.


kualitas tampilan video di youtube dengan android


Youtube aplikasi yang sering diputar setiap hari, bahkan hampir 100% setiap hari ditonton oleh pengguannya di seluruh penjuru dunia. Perusahaan terbesar kedua setelah Google ini sekarang juga telah menjadi milik Google.

Untuk anak dibawah umur lima tahun pun dewasa ini sudah juga menjadi penonton aktif youtube, sesuai dengan kontennya untuk anak-anak. Apa lagi sekarang juga telah hadir khusus aplikasi youtube untuk anak atau disebut dengan aplikasi Youtube Kids.

Lihat saja jika kita menonton youtube dengan isi konten anak , maka dibawah judul atau nama channel youtube, telah disuguhkan aplikasi youtube khusus anak atau Youtube Kids.


Merubah Gambar Tampilan Video Toutube Yang Pecah Atau Buram

Dengan adanya atau hadirnya aplikasi khusus youtube untuk anak, membuktikan bahwa perkembangan perusahaan milik Google ini benar-benar telah merajai perusahaan online, dengan seiringnya banyaknya kreator-kreator baru yang juga bertumbuh dengan pesat.

Sayangnya banyak kualitas video youtube gambar atau tampilan videonya nya pecah atau buram, tentu membuat kita yang sedang menikmati conten atau isi video youtube merasa tidak puas atau tidak nyaman.

Padahal perihal seperti ini sebenarnya pegaturannya yang automatis, dan biasa nya jika kita mulai menonton itu pada resolusi gambar video yang paling rendah atau standar.

Sebenarnya sangat mudah sekali bagaimana cara seting kualitas video youtube yang pecah atau buram, tapi sebagai pengguna atau penonton setia youtube, banyak juga yang belum mengerti cara mengatasinya atau merubah tampilan gambar video yang pecah atau buram.

Yang menjadi fatal lagi ketika kelihatan konten video yang pecah atau buram, penonton langsung terburu-buru pergi tinggalkan video tersebut dan langsung juga berpindah ke channel lainnya. Aduh kasian ya sang pemilik channel tersebut, tidak jadi donk dapat pelanggan atau subscribe baru.

Oke langsung saja sobat, bagaimana sich cara merubah agar kualitas video di youtube tidak buram atau pecah. Sangat sederhana, mudah dan simpel sekali saudara-saudaraku cara mengatasiya.

Oke saudaraku pengguna setia atau penonton youtube dimana pun Anda berada, berikut tips cara mengubah kualitas gambar video di youtube agar tidak buram atau pecah.

Ketika Anda sedang menonton dan kelihatan sudah buram atau pecah gambar videonya, sudah langsung saja pilih Menu Setingan kanan atas, yang berbentuk Titik Tiga seperti pada gambar dibwah ini.


Merubah Gambar Tampilan Video Toutube Yang Pecah Atau Buram


Langkah berikutnya pilih Menu Kualitas Video atau Kualitas  Otomatis, yang akan Anda rubah sesuai dengan keinginan Anda.


Gambar Tampilan Video Toutube Yang Pecah Buram

Selanjutnya, Anda tinggal pilih Resolusi diatas standar, ingat iya semakin tinggi resolusi video maka tampilan gambar videonya akan semakin bagus, jernih atau HD.


Setingan Gambar Tampilan Video Toutube Yang Pecah Atau Buram

Dengan hasil demikian Anda akan merasa nyaman dan pastinya akan lama-lama menikati video yang Anda putar.


Silahkan Baca Juga :

Bagiamana saudaraku, sangat mudah dan simpel kan, bagaimana cara cara mengubah kualitas video yang pecah atau buram di youtube hanya melalui Smartphone atau HP Android.

Semoga dengan penjelasan atau pembahasan cara merubah ata mengatasi resolusi video di youtube yang pecah atau buram dapat menjadi ilmu pengetahuan baru, apalagi konten isi video merupakan konten pendidikan untuk anak-anak kita, seperti sekarang ini dikarenakan untuk menghindari wabah covid-19 semua belajar dari rumah.

Karena belajar dari rumah dan pastinya dengan jalan online, dan wajib media alat yang digunakan adalah Smartphone atau HP Android, dan salah satu aplikasi yang dapat membantu pendidikan yaitu dengan aplikasi youtube selain penggunaan aplikasi-aplikasi lainnya.

 Jika artikel ini bermanfaat silahkan share sekarang juga. Semoga bermanfaat