ips Fitur Rahasia Tombol Keyboard WhatsApp Yang Belum Anda Ketahui - nissamaheswary.com

Fitur Rahasia Tombol Keyboard WhatsApp Yang Belum Anda Ketahui

Sekarang ini social media yang masih unggul teratas dalam mengirim pesan atau chat kita berhari-hari tetap WhatsApp yang masih menduduki peringkat teratas.


Fitur Rahasia Tombol Keyboard WhatsApp Yang Belum Anda Ketahui


Pasalnya aplikasi ini sangat simple penggunaannya atau mudah, ditambah lagi kaya akan fitur-fiturnya yang menarik dan selalu berkembang, sehingga membuat para penggunannya merasa nyaman puas dengan komplek fiturnya yang sesuai dengan kebutuhannya.

Tapi dibalik itu semua banyak loh yang belum tahu, ada fitur rahasia yang tersembunyi dalam penulisan pesan atau chat di WhatsApp, apa sih fitur-fitur rahasia yang tersembunyi dalam WhatsApp itu?.

Dan bagaimana sich cara menggunakan fitur-fitur tersebut, sebenarnya fitur rahasia itu adalah desain atau modifikasi penulisan pesan atau chat di WhatsApp, seperti tulisan berbentuk Tebal, Miring dan Garis Tengah. Dimana sampai sekarang masih banyak pengguna WhatsApp yang belum tahu.

Berikut cara menggunakan fitur rahasia gaya penulisan atau modifikasi penulisan pesan sangat mudah dan simple. Cuman Anda belum mengetahui rahasia itu kita harus mengotak-atik di papan penulisan atau di keyboard WhatsApp.

Oke langsung saja kita eksekusi, bagaimana sich cara membuat tulisan coret atau membuat tulisan unik dan cara membuat tulisan miring di status WhatsApp dengan gaya font lainnya.

Selanjutnya kita langsung saja buka WhatsApp kita, kita mulai mengetik apa saja, sebagai contoh saja kita mengetik Aku Sayang Kamu, ingat ini hanya sebagai contoh saja iya?

Pertama. Kita akan membuat tulisan Aku Sayang Kamu ini menjadi Tebal.
Caranya, kita hanya menambahkan simbol diawal dan akhir kalimat atau pesan. Simbol untuk membuat tulian tebal yaitu dengan simbol bintang (*).

Contoh : *Aku Sayang Kamu* hasilnya akan lebih kelihatan setelah kita mengirim pesan tersebut.


Cara Desain Tulisan Chat Tebal di WhatsApp

Kedua. Kita ingin membuat tulisan Aku Sayang Kamu menjadi Miring.
Caranya sama seperti langkah pertama diatas, kita hanya menambahkan simbol diawal kalimat dan akhir kalimat. Simbol untuk membuat tulisan miring adalah dengan imbol strip bawah ( _ ).

Contoh : _Aku Sayang Kamu_ hasilnya  juga akan kelihatan setelah kita berhasil mengirim pesan tersebut.


Cara Desain Tulisan Chat Miring di WhatsApp

Silahkan Baca Juga:


Ketiga. Kita membuat modifikasi atau gaya penulisan pesan dengan diberi Garis Tengah, atau bisa dikatakan dicoret tengah, biasa hal seperti ini dalam kamus bahasa Indonesia tulisan salah, maka dicoret tengah. 

Untuk membuat tulisan dengan garis tengah kita dapat menambahkan dengan simbol seperti gambar dibawah ini


Cara Desain Tulisan Chat Garis Tengah di WhatsApp

Demikianlah bagaimana cara membuat tulisan bergaris bawah, miring dan tebal di WhatsApp
yang tentunya semua itu dapat membuat tampilan chat pesan WhatsApp Anda lebih cantik dan menarik bagi pembacanya. 

Jika artikel bagaimana cara desain tulisan di WhatsApp ini dapat Anda sukai, silahkan share sekarang juga. Semoga bermanfaat.











Belum ada Komentar untuk "Fitur Rahasia Tombol Keyboard WhatsApp Yang Belum Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel