ips Perbandingan WiFi dengan Paket Kuota Internet. - nissamaheswary.com

Perbandingan WiFi dengan Paket Kuota Internet.

Siapa yang tidak kenal dengan internet di jaman sekarang. Bahkan dari anak remaja, dewasa dan orang tua pun dalam aktivitas kesehariannya tidak bias lepas dari internet atau dunia online, seperti browsing, bermain facebook, whatsapp, instagram dan jenis social media lainnya.

Perbandingan Wi-Fi dengan Paket Kuota Internet.

Ingat loh, dalam kita keseharian bersosial media itu juga termasuk kita menggunakan internet, pasalnya jika tidak ada internet maka kita tidak bisa membuka facebook, whatsapp dan jenis social media lainnya.

Kebanyakan orang menggunakan data internet dengan menggunakan data seluler atau dengan paket kuota data pulsa baik berupa kartu jenis GSM, CDMA atau sejenisnya. 

Dari masing-masing jenis kartu tersebut banyak dari provider besar seperti telkomsel, im3, tree, indosat dan jenis provider lainnya, yang semakin hari kian beromba-lomba mempromosikan paket datanya dengan harga termurah untuk dapatkan kuota besar atau banyak. 

Selain bersaing dalalm mempromosikan paket data kuotanya, para provider juga banyak memberikan promosi bonus, seperti bonus youtube, nelpon, aplikasi, gaming dan sejenis bonus lainnya dalam waktu beberapa hari, minggu bahkan sampai sebulan full.

Tapi tentunya didalam penggunaan data paket kuota internet pulsa, baik dari jenis kartu provider manapun, itu tentu akan tetap akan memakan paket kuota data yang banyak, bagi Anda atau anak-anak Anda yang sering atau hobi nonton youtube atau jenis film berhari-hari.

Pengeluaran Anda akan berbeda lagi jika Anda menggunakan hardware atau perangkat speedy atau wifi. Dengan Anda memasang speedy dirumah, Anda dan keluarga akan bisa langsung menikmati atau menggunakan bersama-sama hanya denga satu perangkat yaitu speedy dengan melalui fitur wifi di HP kita.

Ok langsung saja kita mengulas lebih hemat wifi atau paket data, dan kecepatan wifi vs HP lebih kencang mana.

Anda bisa bayangkan dalam penggunaan data seluler dengan speedy mahal atau boros mana. Mari kita hitung berdasarkan harga paket data yang realita saja. 

Baca Juga :

Begini contohnya : 

Menurut pengalaman penulis pribadi.

Harga paket speedy tariff biasa regular dengan kecepatan 10fps, Rp 3.45 Ribu berlaku untuk satu bulan.
Habis tidak habis atau dipakek atau tidak dipakek, tetap kita membayar dengan harga segitu.

Sedangkan

Jika kita memakai dengan paket data seluler kuota internet atau dengan menggunakan kartu provider manapun, dengan paket data 100gb, masih habis. Ini dalam artian sering menggunakan youtube dan saling bebarbagi data atau hospot pribadi dengan keluarga.

Anda dapat mengira atau meniliai sendiri, dengan paket data 100gb berapa harganya.

Nah dari ulasan diatas, Anda dapat meniliai sendiri perbandingan penggunaan paket data lebih boros atau lebih irit mana dalam kita memakai speedy melalui wifi dibandingankan dengan memakai paket kuota data seluler biasa.

Oke Sobat sudah ketemu kan titik terang antara perbedaan wifi dan paket data seluler atau lebih boros wifi atau paket data seluler, jika Anda masih ragu. Untuk segi kencang atau lancar pun menurut penulis lebih kecang dengan wifi.

Semoga penjelasan diatas dapat membantu Anda yang masih ragu atau bingung dalam melilih pasang perangkat speedy atau hanya dengan beli pulsa paket data intenet biasa. Semoga bermanfaat.








Belum ada Komentar untuk "Perbandingan WiFi dengan Paket Kuota Internet."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel