ips Cara Membuka Atau Mereset Sandi Privasi HP - Dijamin Ampuh Dan Sukses. - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Membuka Atau Mereset Sandi Privasi HP - Dijamin Ampuh Dan Sukses.

Nissamaheswary.com - Anda mempunyai masalah dengan bagaimana cara membuka atau mereset sandi privasi HP?. Tepat sekali Anda membaca artikel ini. 

Sandi privasi adalah pengaturan baik dengan pola kunci atau dengan sidik jari pada fitur Android terbaru. Sandi privasi biasanya digunakan untuk mengunci aplikasi, brankas pribadi serta aplikasi- aplikasi lainnya yang menurut kita penting  atau privasi. 

cara mereset sandi privasi hp android
cara membuka atau mereset sandi privasi hp android

Dalam pengguna sandi privasi, dikemudian hari biasa tidak luput dengan lupa kunci sandi privasi. Ini sering terjadi karena kita lupa mencatat atau menyimpan kode atau kunci sandi privasi HP. 

Apalagi kita telah membuat kode sandi privasi pada waktu yang sudah lama sekali. Sehingga permasalahan ini  membuat kita lupa sandi privasi HP. Seperti pada tema artikel ini, bagaimana cara membuka sandi privasi HP atau Smartphone.

Cara Membuka Atau Mereset Sandi Privasi HP Dengan Pertanyaan Keamanan

Sekarang yang menjadi masalah besar adalah lupa juga dengan jawaban alternatif pernyataan keamanan jika kita lupa kode sandi privasi. Pertanyaan keamanan biasanya ini wajib dilakukan ketika kita membuat sandi privasi di HP.

Pertanyaan keamanan adalah suatu pertanyaan yang dibuat untuk menjaga ketika kita lupa sandi privasi HP. Pertanyaan keamanan dibuat dengan tujuan utamanya yaitu ketika lupa sandi atau kode kunci privasi dalam HP Android ataupun Smartphone.

Ada beberapa pilihan jenis pertanyaan kemanan, berikut contoh pilihan pertanyaan keamanan untuk menjaga ketika lupa sandi privasi HP.

Pertanyaan keamanan yang biasa disiapkan ataupun diseting dalam HP, seperti berikut ini: Siapa nama guru Anda, Siapa nama ibu kandung Anda dan berbagai macam jenis pertanyaan keamanan lainnya yang menanyakan tentang keluarga atau latar belakang Anda sendiri.

Sekarang yang menjadi masalah besar, dan ini sangat memusingkan kita sendiri yaitu kita lupa dengan pertanyaan keamanan. Apalagi ketika kita di awal membuat sandi privasi HP dengan pertanyaan keamanan, kita tidak menautkan ataupun mengikatkan dengan email.

Karena dengan menautkan email, kita lupa sandi privasi, kita akan mudah cara mereset atau membuka sandi privasi HP dengan melalui email.

Berikut adalah bagaimana cara reset atau mereset sandi privasi HP Oppo, Samsung, Vivo, Realme,  Xiaomi dan sejenis merek HP lainnya.

A. Cara Pertama.

  1. Buka Pengaturan di HP Anda.
  2. Tab atau pilih Sidik Jari Wajah dan Sandi.
  3. Tab atau pilih Sandi Privasi.
  4. Ketika Anda lupa kata sandi privasi,  silakan pilih  Lupa Kata Sandi.
  5. Silahkan pilih dengan Pertanyaan Keamanan Anda.

cara mereset atau membuka sandiprivasi hp
cara mereset sandi privasi hp dengan pertanyaan keamanan

cara membuka sandi privasi hp android
cara membuka sandi privasi hp android yang lupa

Sekarang yang menjadi permasalahan yang fatal, kita lupa juga dengan pertanyaan keamanan. Pada cara pertama ini, jika Anda lupa dengan pertanyaan keamanan sudah dipastikan Anda tidak akan berhasil bagaimana cara membuka atau mereset sandi privasi HP.

Oke, jika dengan cara langkah pertama di atas gagal Anda tidak usah khawatir terlebih dahulu sobatku, karena dengan artikel bagaimana cara membuka, mereset ketika kita lupa sandi privasi HP belum selesai Guys.

Perlu DiPerhatikan & Wajib Baca !!!
Sebelum Anda memulai dengan langkan atau Cara Kedua dibawah ini, usahakan Anda menyalin terlebih dahulu semua daftar kontak, foto, video dan berbagai jenis file dokumen lainnya yang menurut Anda penting, lalu simpan ke memori eksternal atau media perangkat lainya. 

B. Cara Kedua.  

  1. Matikan perangkat HP Anda.
  2. Hidupkan HP Anda dengan menekan Tombol Power +  Volume Bawah atau Volume Low secara bersamaan.
  3. Tunggu beberapa saat sampai muncul gambar atau logo merek HP, sebagai contoh di sini menggunakan HP Oppo.
  4. Setelah muncul gambar atau logo merek HP, dengan cepat lepaskan tekanan jari tangan Anda,  seperti pada poin nomor urut 2 di atas.
  5. Silahkan pilih bahasa Inggris atau English.
  6. Selanjutnya pilih Wipe Data.
  7. Silahkan masukkan Sandi atau Kunci Layar HP, jika menggunakan kunci layar atau lockscreen di HP Anda.
  8. Selanjutnya langsung pilih Format Data
  9. Terakhir adalah mengikuti semua langkah-langkah yang sudah dipandukan ke setingan HP Anda.

cara mereset sandi privasi hp android
cara memblokir sandi privasi hp

cara mereset sandi privasi hp dijamin sukses
cara membuka atau mereset sandi privasi hp

Dengan mengikuti langkah-langkah terakhir pada poin nomor 9 di atas sampai selesai, maka cara mereset atau membuka sandi privasi HP dijamin ampuh dan sukses.

Perlu diingat, sebelum Anda melakukan cara kedua di atas, terlebih dahulu jaringan data seluler Anda harus aktif di SIM 1. Jika Anda melakukan cara kedua, pada poin nomor 9 sampai proses selesai, perangkat HP Anda akan membutuhkan atau meminta dua jaringan online, yaitu menggunakan jaringan wi-fi dan data seluler atau Simcard.

Dan pada jaringan Simcard atau data seluler hanya muncul pada SIM 1. Sekali lagi pada proses cara kedua pada poin nomor 9 ikuti langkah-langkahnya sampai selesai sesuai dengan pandua atau petunjuk dalam setingan HP. 

Baca Juga: Berikut beberapa menu rahasia di HP Oppo yang jarang diketahui.

Dengan mengikutin proses pada poin no 9 diatas cara kedua, maka cara mereset, memblokir atau membuka sandi privasi HP baik di Android maupun iOS dijamin sukses.

Demikianlah bagaimana cara mereset atau membuka kata sandi privasi HP, ketika kita lupa kata sandi privasi. Cara atau langkah-langkah diatas bisa dilakukan di semua merek HP apapun, dan pastinya hanya berbeda tipis atau sedikit sesuai merek HP itu sendiri.

Semoga artikel ini dapat membantu dan memecahkan masalah tanpa masalah bagaimana cara mereset atau membuka sandi privasi HP ketika kita lupa sandi privasi dan lupa juga dengan pertanyaan keamanannya. Jika artikel ini dapat membantu silahkan share sekarang juga dan semoga bermanfaat.






Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel