Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penguat Sinyal Hp Android Terbaik 2021 Dijamin Ampuh

Aplikasi Penguat Sinyal iPhone, Smartphone atau Hp Android Dijamin Ampuh dan Work!

Aplikasi penguat sinyal pada HP Android

Anda para pengguna HP Android pasti pernah mengalami bahkan sering dengan masalah sinyal susah ataupun sinyal jelek, sehingga mengakibatkan kinerja Smartphone atau HP kita sangat lelet.

Pemasalahan seperti akan membuat kita semakin kesal, pasalanya dengan sinyal susah ataupun lelet akan juga membut performa baterai HP kita akan semakin boros dan panas tentunya, karena secara tidak langsung kita akan memaksakan kinerja HP kita ataupun boleh dikatakan menguras tenaga HP.

Permasalahanya sinyal susah atau jelek sering kita jumpai apa bila kita bereda di daerah yang jauh dari kota ataupun ketika kita berada dalam suatu pedesaan ataupun di dusun dan jauh dari pemancar sinyal ataupun tower provider telekomunikasi.

Perlu diingat juga, perihal lain dalam penggunaan kartu GSM pun juga bepengaruh dalam menangkap ataupun memperoleh sinyal, kita tahu sendiri untuk saat dan sampai sekarang ini jaringan terkuat dan terluas masih dimiliki dari GSM telkomsel, namun dari dari provider GSM lainpun masih mempunyai performa bagus juga.

Dengan kendala jaringan koneksinya internet yang sangat lambat atau lelet ketika kita memainkan game online atau menonton streaming video youtube, hanya akan membuat kita semakin geram dan emosi, apa lagi dalam menonton youtube, kita sedang menggali atau melihat video yang lagi viral.

Masih banyak pecinta atau pengguna Smartphone atau HP Android kebingungan bagaimana supaya mendapatkan sinyal yang kuat, sehingga dalam menggunakan internet menjadi tidak lelet tidak menguras baterai dan tidak membuat Smartphone atau HP cepat panas.

Oke langsung saja disini Nisamaheswary.com akan mengupas dan membeberkan dengan artikel bagaimana cara menseting, merubah supaya Smartphone atau HP Android kita menjadi kuat sinyal dan tentunya agar bisa menjalankan internet menjadi lancar dengan bantuan aplikasi penguat sinyal 2021 yang tentunya gratis dan sangat recommended sekali bagi Anda.

Disini sebagai contoh penulis akan menggunankan HP Oppo, untuk merek HP lainnya terbukti sangat power full juga.

Sebelumnya Anda harus mengisntal atau mendownload apliaksi penguat sinyal terbaik untuk HP Android 2021. Perlu diingat juga, aplikasi penguat sinyal ini tidak hanya untuk jaringan HP 4G saja, tapi juga bekerja untuk jaringan 4G kebawah.

Aplikasi penguat sinyal ini bisa digunakan atau recommended sekali untuk HP Xiaomi, Vivo, Asus, Samsung dan berbagai merek type HP lainnya.

Nama aplikasi penguat sinyal HP Android terbaik adalah Pingtools Network Utilities silahkan diinstal atau didownload melalui Play Store atau Google Play, jangan melalui aplikasi market lainnya, karena Play Store atau Google Play adalah suatu aplikasi market yang direkomendasikan oleh Google.

Anda tidak usah khawatir karena aplikasi penguat sinyal Pingtools Network Utilities adalah gratis alias tidak berbayar, jika jika ada pilihan yang berbayar, bisa berlangganan juga yang berbayar dengan nilai hara Rp 20.000,-

Berikut bagaimana cara seting atau merubah supaya jaringan sinyal HP kuat dengan aplikasi penguat sinyal hp android 4g, xiaomi, vivo, asus, samsung, oppo dan berbagai merek HP atau handphone lainnya dijamin work dan ampuh.

1. Langsung saja, setelah Anda berhasil menginstal aplikasi Pingtools Network Utilities.

Silahkan buka aplikasi Pingtools Network Utilities, setelah berhasil membuka silahkan pilih Next sampai prosese selesai ke Agree. Selanjutnya pilih menu Setelan titik tiga di pojok kakan atas.

download aplikasi penguat sinyal hp android


2. Setelah memilih menu Setelan seperti pada langkah no 1 diatas, selanjutnya :

  • Silahkan rubah atau di edit pada Update Interval 500 ms ke  Update Interval 500 ms, kemudian klik atau tap Simpan
  • Setelah itu klik atau tap pada menu PingTools di pojok kiri atas dan klik Ping.

aplikasi penguat sinyal hp xiaomi


3. Pada langkah ketiga setelah berhasil klik atau tap Ping, biarkan dahulu pada tampilan Ping kemudian pilih pada menu Setelan pada titik tiga di pojok kanan atas.

  • Sekarang seting atau atur pada pilihan menu Mode: ICMP dan Jumlah ping 3.
  • Untuk menu paling atas Auto (IPv4IPv6) biarkan saja atau tidak usah dirubah.

aplikasi penguat sinyal hp vivo


4. Untuk langkah selanjutnya, silahkan atur atau rubah pada setingan seperti berikut.
  • Pada menu Mode: ICMP diganti atau rubah menjadi Mode: HTTPS
  • Pada menu Jumlah ping 3 diganti atau rubah menjadi kosongkan atau tidak usah diisi.
  • Selanjutnya klik atau tap Do not resolve Host names dan klik Simpan.
  • Setelah berhasil menyeting atau merubah pada dua mode pilihan tadi dan menyimpannya, maka akan kembali kemu tampilan Ping dan sekarang saatnya Anda mengeping dengan klik atau tap di menu Ping 
  • Setelah mengeping makan akan tampil proses Ping seperti tampilan gambar berikut ini dan proes Ping terus berlanjut.

aplikasi penguat sinyal hp vivo


5. Langkah terkahir, silahkan kembali kehalaman utama Pingtools Network Utilities, dengan klik atau tap di menu Ping.
  • Setelah kembali di tampilan meu utama atau beranda Pingtools Network Utilities.
  • Anda sekarng bisa keluar dari Pingtools Network Utilities dengan menekan Home pada menu HP Anda.
  • Perlu diingat disini Anda jangan mengeluarkan aplikasi Pingtools Network Utilities supaya aplikasi ini tetap bekerja.

aplikasi penguat sinyal hp samsung


Sekarang saatnya kita memulai browsing atau berselencar di dunia maya dengan kecepatan internet yang stabil dan cepat tentunya, maka dengan aplikasi penguat sinyal HP Android Pingtools Network Utilities, maka kinerja kecepatan internet Anda di jamin ampuh dan work.

Demikian ulasan bagaimana cara seting atau merubah jaringan Smartphone, iPhone atau HP Android supaya sinyal menjadi kuat dengan download aplikasi penguat sinyal Pingtools Network Utilities.

Dengan aplikasi penguat sinyal Pingtools Network Utilities untuk Smartphone atau HP Android, ini cocok sekali bagi saudara atau teman-teman yang sedang tinggal di daerah dusun atau perdesaan yang jauh dari Tower Telekomunikasi baik dari GSM telkomsel, Indoset,Three dan sejenis provider GSM lainnya.

Jika ulasan artikel ini membantu silahkan share sekarang juga dan semoga bermanfaat.