Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Rekomendasi 10 HP 4G Harga 1 jutaan RAM 3/4 GB Spesifikasi Mewah Tahun 2021

Wajib baca dan cek sebelum Anda membeli Smartphone atau HP 4G Harga 1 jutaan RAM 3/4 GB Spesifikasi Mewah 2021.

Berikut adalah daftar HP RAM 3 GB dengan harga 1 jutaan sudah mempunyai atau menyandang fitur spesifikasi mewah di tahun 2021 ini, fitur mewah apa saja? Seperti dari hardwarenya yaitu CPU berchipset mulai dari Qualcomm SDM Snapdragon, MediaTek Helio dengan berbagai versi atau seri.

Selain dari hardwarenya, Software atau Sistem Operasinyapun sudah mengusung ke versi ke 10 keatas. Dengan berbagai fitur-fitur canggih atau mewah lainnya seperti: kamera, RAM, ukuran layar, baterai dan sejenis fitur canggih lainnya yang pastinya akan membuat Anda cukup puas dengan mempunyai HP RAM 3GB harga hanya 1 jutaan saja.

Ok berikut daftar HP 4G RAM 3GB 4GB harga 1 jutaan spesifikasi mewah di tahun 2021 ini.

1. Samsung Galaxy M11 

hp 4g harga1 jutaan ram 3gb 4gb
hp ram 3gb harga 1 jutaan

Daftar harga HP 1 jutaan urutan pertama yaitu Samsung, Samsung Galaxy M11 baru dirilis pada bulan mei tahun kemarin atau tahun 2020, dengan berbekal chipset Snapdragon 450 dengan chipset segitu sudah bagus untuk Smartphone sekelas samsung harga 1,5 jutaan RAM 3 GB.

Chipset ini yang terbilang cukup bagus bagi Anda pecinta HP dengan merk Samsung dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

RAM Samsung Galaxy M11

Untuk RAM, Smartphone Samsung Galaxy M11 ini dibekali dengan RAM 3 GB, dengan ukuran RAM segitu sudah cukup mumpuni atau mewah bahkan dibilang sangat murah ditambah lagi dengan storage atau media penyimpanan internal 32 GB.

Kamera Samsung Galaxy M11

Untuk segi kamera Samsung M11 ini dibekali dengan setup triple kamera yang hasilnya sudah tidak diragukan lagi. Ditambah lagi dengan kamera depannya Smartphone Ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel.

Ukuran Layar Samsung Galaxy M11

Sedangkan untuk urusan layar Samsung Galaxy M11 dibekali dengan layar berpanel IPS dengan resolusi 720 x 1560 pixels HD SD Plus dan ukuran layar 6,4 inches yang sudah puas untuk pengambilan gambar ataupun video.

Harga Samsung Galaxy M11

Harga Smarphone Samsung Galaxy M11 ini dibanderol dengan harga Rp 1.500.000, dengan harga segitu sudah cukup murah dengan berbagai fitur ataupun speksifikasi yang lumayan canggih. 

spek samsung m11 ram 3gb harga 1 jutaan

2. Infinix Hot 10

hp infinit hot 10 4g 1 juta ram 3gb 4gb
hp infinit hot ram 3gb harga 1 jutaan

Smartphone untuk Infinix Hot 10 ini merupakan Smartphone yang baru dirilis juga pada bulan oktober 2020, dengan berbagi chipset yang sama juga seperti fitur chipset Realme C3 yaitu MediaTek Helio G70.

RAM Infinix Hot 10

Untuk RAM, Smartphone Samsung Infinix Hot 10 dibekali dengan RAM 3 GB plus storage atau media penyimpanan internal 128 GB. Dengan ukuran RAM sigitu sudah mewah dan sangat murah dikelas HP dengan harga satu jutaan. 

Kamera Infinix Hot 10

Untuk kamera, Smartphone Infinix Hot 10 dibekali dengan set up dengan kamera yang hasilnya juga mumpuni. Sedangkan untuk kamera depan Infinix Hot 10 ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel yang hasilnya sudah cukup bagus untuk selfie.

Ukuran Layar Infinix Hot 10

Dari segi layar, Infinix Hote 10 dibekali dengan layar ftur IPS LCD dengan resolusi 720 x 1640 pixels HD, luas layar berukuran 6,78 Inches yang sangat luas dan mengagumkan dan sangat cocok sekali yang suka nonton film ataupun bermain game dan tentunya Anda akan semakin betah ataupun berlama-lama.

Harga Infinix Hot 10

Sedang untuk harga Smartphone Infinix Hot 10 dibanderol dengan harga Rp 1.700.000 an, dengan harga segitu sudah dibilang cukup murah dan pas untuk Anda yang bermodalkan pas-pasan dengan segudang fitur yang sudah luamayan.

spek infinit hot 10 ram 3gb harga 1 jutaan


3. Advan G9

hp advan G9 4g 1 jutaan ram 3gb 4gb
hp advan g9 ram 3gb harga 1 jutaan

Smartphone Advan G9 ini ini baru dirilis pada bulan november tahun 2020, dengan dilengkapi fitur UNISOC SC9863A OctaCore Cortex A55, ini sudah sangat mumpuni untuk keperluan seperti nonton film, bermain game.

RAM Advan G9

Advan G9 dibekali dengan RAM 4 GB, plus storage atau media penyimpanan internal 32 GB. Dengan ukuran RAM sigitu juga sudah cukup murah dikelas HP dengan harga satu jutaan. 

Dengan ukuran RAM 4 GB sangat ringan bahkan secepat kilat dalam multitasking atau perpindahan menu-menu dalam pemakai beberap aplikasi atau banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang Smartphone ini.

Kamera Advan G9

Kamera Advan G9 dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapixel kamera utama dan 0,3 megapixel pada kamera ultra wed makro dan sensornya, dan untuk kamera depan Advan G9 ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel yang hasilnya udah sudah tidak bisa diragukan lagi.

Ukuran Layar Advan G9

Dari segi layar, Advan G9 dibekali dengan layar panel IPS dengan resolusi HD Plus dan luas layar 6,2 Inches.

Harga Advan G9

 Untuk HP Advan G9 ini cocok dibuat tidak lebih dari 1,2 juta dengan chipset MediaTek Helio G25. Advan G9 Smartphone ini adalah produk buatan negeri sendiri ini dan tentunya sangat pas buat Anda yang bermodalkan budget 1,2 jutaan.

spek advan g9 ram 3gb harga 1 jutaan


4. Realme 5i

hp realme 5i 4g 1 jutaan ram 3gb 4gb
hp realme 5i ram 3gb harga 1 jutaan

Realme 5i dirilis pada awal tahun 2020 kemarin dengan chipset yang sama dengan Redmi Note 8 yaitu Snapdragon 665 yang tentunya buat performanya sangat mantab untuk bermain game menonton filem dan sejenis pemakaian lainnhya.

RAM Realme 5i

Realme 5i dibekali dengan RAM dua varian yaitu 3 GB dan 4 GB, plus storage atau media penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Dengan ukuran RAM sigitu juga sudah cukup murah dikelas HP dengan harga satu jutaan. 

Dengan ukuran segitu sudah dalam multitasking atau perpindahan menu-menu dalam pemakai beberap aplikasi atau banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang Smartphone ini.

Kamera Realme 5i

Kamera realme 5i dibekali dengan kamera utama 12 MP yang hasilnya sudah sangat cukup ples kamera bagian depan berukuran dengan resolusi 8 megapiksel yang hasilnya sudah tidak bisa diragukan lagi. 

Ukuran Layar Realme 5i

Sedang dari segi layar Realme 5i dibekali dengan layar IPS LCD dengan resolusi 720 x 1600 pixels SD Plus dan luas layar 6,52 Inches yang sudah mewakili dan cocok untuk yang hobi nge-gemae dan untuk menonton film atau pengguanaan streming video.

Harga Realme 5i

Harga Smarphone atau HP Realme 5i ini ada dua jenis varian sesuai dengan ukuran RAM nya yaitu 3/4 GB dengan dibanderol dengan harga budget Rp 1.700.000 sampai dengan Rp 1.800.000.

spek realme 5i ram 3gb harga 1 jutaan


5. Redmi Note 8 

xiaomi ram 3gb harga 1 jutaan
hp xiaomi ram 3gb harga 1 jutaan 

Redmi Note 8 ini adalah Smartphone atau HP yang baru dirilisan tahun 2019 dan masih mumpuni untuk pemakaian ditahun 2021 atau tahun sekarang ini. 

Realme Note 8 dibekali dengan chipset Snapdragon 665 tentu performanya masih power full dalam pemakaian dalam multitasking dan untuk bermain game menonton filem serta penggunaan aplikasi-aplikai lainnya dengan sangat ringan.

RAM Readme Note 8

Readme Note 8 dibekali dengan RAM tiga varian yaitu 3 GB, 4 GB dan 6 GB, plus storage atau media penyimpanan internal 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Dengan tiga varian RAM Anda bisa memilih mana yang cocok atau yang lebih sesuai. 

Kamera Redme Note 8

Readme Note 8 unggul dari kamera utamanya, adapun kamera Redmi Note 8 dibekali dengan kamera setup dengan kamera utama belakang 48 megapixel serta diikuti kamera belakang lainnya 8 megpixel, dan 2 buah kamera berukuran 2 megapixel.

Untuk bagian depan Redmi Note 8 dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapiksel yang hasilnya hasil jepretan kamera atau video sudah sangat bagus atau mumpuni dengan fitur kamera resolusi full SD Plus.

Ukuran Layar Readme Note 8

Readme Note 8 menyandang dengan ukuran luas layar 6,3 Inches, resolusi 1080 x 2340 pixels HD Plus. Ditambah lagi cover layarnya ini juga sudah diproteksi dengan layar Corning Gorilla Glass.

Dengan fitur cover layar Corning Gorilla Glass ini akan aman dan tidak perlu khawatir untuk Anda yang suka taruh HP sembarangan dengan terjamin dari benturan atau goresan. 

Harga Readme Note 8

Untuk harga Smarphone atau HP Readme Note 8 ini sesuai dengan RAM tiga varian dibandrol dengan harga antara Rp. 1.600.000, sampai dengan Rp. 1.900.000 an, dengan mengingat harga segitu sesuai dengan fitur kreteria spesifikasi seperti tabel dibawah ini, sudah cukup bagus.

spek xiaomi readmi note 8 ram 3gb harga 1 jutaan


6. Redmi 9 

xiaomi ram 3gb harga 1 jutaan
hp xiaomi ram 3gb harga 1 jutaan

Smartphone ini bisa dibilang adalah rajanya Smartphone kelas harga satu jutaan, karena dengan harga 1,7 juta rupiah saja Anda sudah bisa dapetin dan bawa pulang Smartphone yang dibekali dengan Chipset MediaTek Helio G80, keren kan?

RAM Redmi 9

Untuk Readme 9 dibekali dengan RAM dua varian yaitu 3 GB dan 4 GB, plus storage atau media penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Dengan tiga varian RAM Anda bisa memilih mana yang cocok atau yang lebih sesuai dengan kantong Anda. 

Dan sudah tidak diragukan lagi karena dengan besutan Chipset MediaTek Helio G80 ini kinerjanya dalam penggunanaan beberapa aplikasi bersamaan, bermain game menonton youtube atau filem video ini sanagat mumpuni. 

Kamera Redmi 9

Sedangkan dari segi kamera ada 4 buah kamera belakang yaitu kamera utama 13 megapixel, 8 megapixel, 5 megapixel dan 2 megapixel.

Untuk hasil jepretan atau rekaman video dengan hasil sudah menjawab kepuasan penggunannya dan sudah cukup dibilang wah di Smartphone dalam kelas harga satu jutaan.

Ukuran Layar Redmi 9

Readme 9 sudah menyandang dengan ukuran layar 6,53 Inches, dengan resolusi 1080 x 2340 pixels FHD Plus dengan ukuran layar 6,53 Inches sudah menjadi perwakilan layar besar dikeluaran Smartphone atau HP yang lagi trend atau yang terbaru dimasa kini.

 Sehingga Anda dalam bergaming, nonton youtube atau video-video lainnya Anda akan semakin betah dan akan puas dengan kelebaran layar 6,53 Inches.

Harga Redmi 9

Untuk harga Smartphone atau HP Readmi 9 sesuai dengan RAM dua varian ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.600.000. sampai dengan Rp. 1.700 ribuan.

spek xiaomi readmi 9 ram 3gb harga 1 jutaan

7. Redmi 9A

xiaomi ram 3gb harga 1 jutaan
hp xiaomi ram 3gb harga 1 jutaan

Smartphone atau HP Redmi 9A ini baru dirilis atau keluaran bulan juli 2020 tahun kemaren, dengan dibekali atau dibesutkan dengan chipset MediaTek Helio G25 (12 nm), dengan CPU chipset MediaTek Helio G25, sudah cukup lumayan dikelas Smarphone harga berkisar 1 jutaan saja.

RAM Redmi 9A

Dari kreteria RAM, Readme 9 dibekali dengan RAM dua varian yaitu 2 GB dan 3 GB, plus storage atau media penyimpanan internal 32 GB. Walaupun dengan ukuran RAM 2 GB atau yang terkecil HP ini sudah sesuai dan menjawab apa yang ingin Anda dapatkan dengan fitur spesifikasi sesuai keinginan Anda. 

Kamera Redmi 9A

Untuk kamera Redmi 9A cuma dibekali dengan 1 buah kamera saja, tapi dengan kamera berukuran 13 megapixel sudah pas buat kebutuhan seperti media sosial juga dengan penggunaan aplikasi-aplikasi lainnya.

Ukuran Layar Redmi 9A

Untuk ukuran layar Redmi 9A dibekali dengan layar yang punya resolusi 720 x 1600 pixels HD Plus dan luas layar 6,53 Inches ini sudah juga memawakili ukuran layar HP yang lagi ngetren sekarang ini yaitu ukuran layar lebar.

Harga Redmi 9A

Dengan mengingat spesifikasi fitur yang diusung pada Redmi 9A ini, dibanderol dengan harga Rp1.400.000 saja.

spek xiaomi readmi 9a ram 3gb harga 1 jutaan


8. Redmi 9C

xiaomi ram 3gb harga 1 jutaan
hp xiaomi ram 3gb harga 1 jutaan

Redmi 9C Smartphone Ini dengan berbekal chipset MediaTek Helio G35 dengan fabrikasi 12 nm, sudah tidak bisa dibantahkan lagi, Smartphone dengan chipset MediaTek Helio G35 untuk urusan ngegame seperti mobile Legends sudah cukup mumpuni dan tidak diragukan lagi.

RAM Redmi 9C

Untuk RAM, Readme 9C diusung dengan RAM dua varian yaitu 3 GB dan 4 GB, plus storage atau media penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Dengan dua varian ukuran RAM pada Redme 9C, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan atau kebutuhan Anda.

Kamera Redmi 9C

Kamera utama Redmi 9C berukuran 13 megapixel dengan resolusi 720 x 1600 pixels HD Plus, dengan pendukung kamera belakang dua buah masing-masing berukuran 2 megapixel atau disebut kamera makro.

Sedangkan untuk front camera atau kamera depan Redmi 9C dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel yang hasilnya pas dan sudah cukup untuk Anda yang sering mengambil gaya selfie.

Ukuran Layar Redmi 9C

Untuk ukuran layar Smartphone ini mirip seperti punya Redmi 9A yang sama-sama dibekali dengan layar panel IPS yang punya resolusi 720 x 1600 pixels HD Plus dengan luas layar 6,53 Inches yang sudah cukup pas, lebar dan nyaman buat bermain game, ngeyoutube dan menonton video-video lainnya. 

Harga Redmi 9C

Sesuasi dengan fitur spesifikasi yang diusung pada Redmi 9C, Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 1.678.000 

spek xiaomi readmi 9c ram 3gb harga 1 jutaan

Baca Juga


9. Realme C3

hp realme c3 4g 1 jutaan ram 3gb 4gb
hp realme c3 ram 3gb harga 1 jutaan

Smartphone atau HP untuk Realme C3 dibekali atau dibesutkan dengan CPU berchipset MediaTek Helio G70 Octa-Core yang performanya power full bagets.

Dengan CPU berchipset MediaTek Helio G70 Octa-Core buat Anda yang suka ngegame seperti mobile Legends atau pubg, untuk pengoperasian atau multitasking juga lumayan cepat tanpa kendala seperti kekurangan ukuran RAM. 

RAM Realme C3

RAM pada Realme C3 dibesutkan dengan RAM dua varian yaitu 3 GB dan 4 GB, plus storage atau media penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Dengan dua varian ukuran RAM pada Realme C3, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan atau kebutuhan Anda yang tentunya sudah dipersiapkan terlebih dahulu.

Kamera Realme C3

Dalam segi kamera, Realme C3 ini dibekali dengan kamera utama belakang yang berukuran 12 megapixel beresolusi 720 x 1600 pixels HD Plus dan terdapat dua buah kamera pendukung lagi dibelakang yang masing-masing berukuran 2 megapixel.

Seperti biasa kamera belakang pendukung  lainnya berfungsi sebagai depth sensor, dan untuk kamera depan Realme C3 dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel.

Ukuran Layar Realme C3

untuk urusan layar Smartphone ini dibekali dengan layar beresolusi SD Plus dan luas layar 6,5 inches yang sudah pas dan puas buat aktivitas ngegame, nonton video, ngeyoutube dan jenis aktivitas hiburan lainnya.

Dengan ukuran layar 6,5 inches sudah termasuk kamera berkelas lebar seperti keluaran-keluaran Smartphone atau HP yang lagi booming sekarang ini. 

Harga Realme C3

Untuk harga Smartphone atau HP Realme C3, sesuai dengan fitur spesifikasinya seperti dua varian RAM Realme C3 dibanderol dengan harga mulai dari  Rp 1 jutaan sampai dengan Rp. 1.600 ribuan.

spek hp realme c3 ram 3gb harga 1 jutaan

10. Realme C15 

hp relme c15 4g 1 jutaan ram 3gb 4gb
hp realme c15 ram 3gb harga 1 jutaan

Untuk urutan terakhir Smartphone atau HP dikelas harga satu jutaan dengan fitur speksifikasi yang lumayan mewah ini yaitu Realme C 15. Pada Realme C 15 sudah menyandang memakai CPU berchipset MediaTek Helio G35 (12 nm).

Untuk baterai, sudah mengusung baterai 6000 mAh dan mempunyai kecepatan pengisian daya cepat 18 watt yang sudah cukup garang dan ampuh.

Realme C15 dilengkapi juga dengan fitur layar anti gores anti benturan yaitu dengan fitur Protection Corning Gorilla Glass, maka dengan adanya fitur protectionpada layar Realme C15, Anda akan leluasa ketika meletakan Smartphone atau HP Anda tanpa merasa khawatir begitu juga jika HP dipegang atau buat mainan anak-anak kita.

RAM Realme C15

Untuk RAM, Readme 9C diusung dengan RAM dua varian yaitu 3 GB dan 4 GB, plus storage atau media penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Dengan dua varian ukuran RAM pada Redme 9C, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan atau kebutuhan Anda.

Kamera Realme C15

Untuk kamera Realme C15 ini dibekali dengan 4 buah kamera dibelakang dengan kamera utama berukuran 6,5 inches dengan resolusi 720 x 1560 pixels 4 buah kamera yang hasilnya sangat mumpuni didalam kelas HP harga satu jutaan.

Sementara buat bagian kamera depannya atau front camera Smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel yang hasilnya juga nggak bagus.

Ukuran Layar Realme C15

Ukuran layar pada Realme C15 berukuran 6,5 inches dengan resolusi 720 x 1560 pixels, dengan layar luas dan lebar sudah cukup puas ketika sendang aktivitas ngegame, ngeyoutube dan penggunaan aplikasi lainnya yang intinya akan membuat kita semakin betah dan berlama-lama dengan ukuran layar 6,5 inches.

Harga Realme C15

Realme C15 masih sama dengan dua varian RAM 3 GB dan 4 GB, dengan harga mulai dari Rp.1.400 ribuan sampai dengan harga Rp 1.900 ribuan.

spek hp realme c15 ram 3gb harga 1 jutaan

Demikianlah ulasan beberapa HP 4G RAM 3 GB 4 GB harga harga 1 jutaan saja dengan mengusung berbagai fitur spesifikasi mewah, bagus sesuai dengan kantong dan keinginan yang selama ini Anda cari.

Mengenai fitur atau spesifikasi diatas sudah kami rangkum dari berbagai sumber yang terpercaya dan dapat dipertanggung jawabkan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.