ips Cara Menghilangkan Pemberitahuan Atau Notifikasi Pesan WA Di Layar Utama Android - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Menghilangkan Pemberitahuan Atau Notifikasi Pesan WA Di Layar Utama Android

Anda mengalami masalah dengan adanya pemberitahuan notifikasi WA yang sering muncul di layar utama dan mengganggu ataupun menutup layar HP Anda? Oke saat ini berarti Anda sedang membaca artikel yang tepat! silahkan lanjutkan untuk membaca.

Pesan pemberitahuan notifikasi WhatsApp yang sering muncul di tampilan layar utama HP kita, ini sering terjadi karena ketidak sengajaan kita ataupun ulah dari pemakaian HP yang sering digunakan untuk bermain oleh anak-anak kita sendiri.

Banyak yang masih mengalami dengan keberadaan notifikasi atau pemberitahuan pesan atau chat WhatsApp yang selalu muncul di layar utama, Ini sering terjadi dengan tampilan notifikasi atau pemberitahuan WA yang muncul di layar utama berbentuk seperti jendela Pop-up. 

cara menghilangkan pesan wa di layar utama
menghilangkan notifikasi chat wa di layar utama
Munculnya dengan notifikasi atau pemberitahuan WA dengan jenis tampilan Po-upini sangat mengganggu sekali ketika kita sedang mengoperasikan handphone ataupun smartphone, karena selalu tiba-tiba ada pemberitahuan atau notifikasi pesan WA muncul di layar utama atau di layar homescreen.

Dengan adanya notifikasi atau pemberitahuan pesan WhatsApp yang muncul berbentuk tampilan Po-up ini dapat menutup layar handphone ketika kita sedang mengoperasikan HP kita ataupun ketika kita sdang online. 

Masalah munculnya pemberitahuan ataupun notifikasi WA yang muncul bentuk tampilan Pop-up di layar utama HP, ini sering terjadi pada jenis HP Oppo, Xiaomi dan berbagai jenis merk HP lainnya.

Oke langsung saja kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan notifikasi WA di layar utama HP Android.

Langkah pertama silahkan Buka aplikasi WhatsApp Anda.

1. Selanjutnya lihat menu di pengaturan sudut kanan atas pilih Setelan atau Pengaturan.

2. Langkah Selanjutnya silakan pilih Notifikasi, pengaturan Notifikasi ini ada dua di pesan dan di grup. SIlahkan kita akan mengubah Noifikasi yang ada di pesan umum atau di Group WA.

cara menghilangkan pesan wa di layar utama
cara menghilangkan notifikasi chat wa di layar utama


cara menghilangkan pemberitahuan whatsapp di layar utama

3. Setelah Anda menekan notifikasi Pop-up Maka akan muncul tampilan Notifikasi Pop-up dengan submenu sebagai berikut :

  • Tidak ada Pop-up
  • Hanya ketika layar hidup
  • Hanya ketika layar mati
  • Selalu Tampilkan Pop-up

4. Langkah terakhir silakan Anda pilih atau centang pada Notifikasi Pop-up seperti tampilan gambar berikut ini.

cara menghilangkan pemebritahuan atau notifikasi pesan wa di layar utama
cara menghilangkan pemberitahuan whatsapp di layar utama

Setelah Anda memilih atau mencentang pilihan notifikasi Pesan WA yang terbentuk tampilan Pop-up, Maka Anda telah selesai menseting atau merubah tampilan notifikasi Pop-up WhatsApp Yang sering muncul di tampilan layar utama HP.

dengan jenis tempat tampilan notifikasi Pop-up, Anda dapat memilih ataupun berubah sesuai dengan keinginan kita, tetapi kalau kita tidak ingin terganggu dengan tampilan notifikasi pesan WA Po-upsebaiknya kita memilih dengan tidak ada Pop-up.

Cara menghilangkan notifikasi atau pemberitahuan group WA di layar utama HP ini bisa kita seting ataupun rubah saama persis pada langkah-langkah penjelasan artikel di atas.

Cara menghilangkan notifikasi atau pemberitahuan WA di layar utama bisa dilakukan di HP Xiaomi, Samsung dan berbagai merk jenis HP lainnya, dengan dengan cara sama seperti penjelasan artikel diatas langkah-langkah bagaiaman cara menghilangkan pemberitahuan WhatsApp di layar utama HP Android ataupun Smartphone.

Maka dengan merubah atau menghilangkan notifikasi pemberitahuan dengan kita merubah settingan tampilan jenis Po-updi settingan atau pengaturan WhatsApp, kita sudah merasa aman dan tidak akan terganggu lagi dengan kehadiran pesan-pesan notifikasi pemberitahuan WhatsApp yang akan selalu muncul disetiap saat di layar utama HP kita.

Demikianlah bagaimana cara menghilangkan pemberitahuan atau notifikasi chat pesan WA di layar utama HP, Silakan share sekarang juga jika artikel ini dapat membantu dan menyelesaikan permasalahan Anda. Semoga dapat membantu dan bermanfaat. 




Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel