ips Cara Menstabilkan Video di Android Menggunakan Google Foto. - nissamaheswary.com

Cara Menstabilkan Video di Android Menggunakan Google Foto.

Anda seorang kontent kreator atau seorang hobi gemar pembuat video, tetapi tidak memiliki peralatan yang mumpuni ataupun belum mempunyai modal sebagaimana seorang kontent kreator profesional, dan jika menggunakan peralatan kamera beresolusi rendah ataupun seadanya, maka akan menghasilkan gambar video pecah goyang ataupun gimbal. 

Untuk konten kreator pemula bisa menggunakan kamera HP atau Smartphone, dengan bermodalkan Kamera HP atau Smartphone sebenarnya sudah cukup untuk membuat kontent kreator video. 

Yang jadi dasar permasalahannya adalah hasil gambar video gimbal pecah goyang dan suara tidak jernih. Sebenarnya permasalahan itu bisa diselesaikan dengan kita menstabilkan video tanpa harus menginstal aplikasi tambahan terlebih dahulu.

Cara menstabilkan video di iphone atau Android menggunakan google foto. 

cara menstabilkan video di google foto

Jika Anda mencari tips bagaimana cara membuat atau mengedit hasil rekaman video dari HP ataupun Smartphone supaya halus tidak gimbal tidak pecah, maka di sini ini Anda tepat dan silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Berikut ini ulasan tentang cara menstabilkan video tanpa aplikasi tambahan atau menginstal aplikasi terlebih dahulu, kenapa disini dijelaskan tidak perlu menginstal aplikasi terlebih dahulu, karena kita akan menggunakan aplikasi bawaan HP atau Smartphone itu sendiri.

Cara menstabilkan video lewat google foto Ini sangat mudah guys, karena google foto adalah aplikasi sangat simpel atau mudah untuk mengedit atau menstabilkan video dan wajib harus dimiliki atau digunakan oleh konten kreator pemula yang belum mempunyai kamera mewah atau mumpuni.

Google foto merupakan aplikasi bawaan Android, dimana aplikasi milik google tersebut sudah terinstal ataupun terpasang dengan letak posisi sederetan aplikasi-aplikasi milik kontent kreator lainnya. 

Sebelumnya jika memiliki HP ataupun Smartphone dan belum terinstal aplikasi google foto silahkan Anda untuk instal dulu aplikasi di Play Store ataupun di Google Play.

Berikut bagiamana langkah-langkah cara menstabilkan video menggunakan google foto :

1. Langkah pertama buka aplikasi Google Foto di HP ataupun Smartphone Anda.

cara stabilkan video di google foto
cara menstabilkan video lewat google foto

2. Jika anda sudah membuka aplikasi Google Foto dan ada keterangan untuk upgrade silakan pilih jangan sekarang.

cara stabilkan video di android
cara stabilkan video di android

3. Selanjutnya cari video yang ingin anda edit atau yang ingin anda stabilkan, kemudian putar dulu video yang ingin anda stabilkan.

5. Setelah video berputar silahkan tekan Stop atau Paus terlebih dahulu kemudian tekan klick ikon di tengah bawah seperti pengaturan.

cara stabilkan video di google foto
cara menstabilkan video di google foto

6. Setelah pilih tekan di ikon menu tengah bawah seperti pada poin no 5 diatas, selanjutnya pilih atau tekan menu Stabilisasi atau Stabilzing, dengan menekan ikon Stabilisasi maka proses menstabilkan video sedang berjalan dan tunggu sampai beberapa menit google foto menyelesaikan.

cara menstabilkan video di google foto
cara stabilkan video di google foto

cara menstabilkan video lewat google foto
cara menstabilkan video di google foto

Waktu proses stabilisasi ini tergantung dengan ukuran durasi video Anda, semakin pendek ukuran video maka akan cepat selesai begitu juga sebaliknya.

Cara stabilkan video di google foto terbukti cara ini ternyata sangat mudah ampuh dan murah juga karena anda hanya perlu membuka dan mengedit di aplikasi milik google ini, Anda juga bisa melakukan untuk menstabilkan video-video lainnya yang memiliki semua gimbal dan Anda tidak memiliki kamera dengan optical image stabilizer.

Fungsi dari software stabilisasi video menggunakan google foto ini tentu akan sangat membantu anda untuk menghasilkan video yang stabil halus tidak pecah tidak goyang dan suara jernih.

Demikian ulasan bagaimana cara menstabilkan video di Android atau Smartphone hanya dengan menggunakan google foto.

Jika artikel ini dapat menjawab pertanyaan Anda silahkan share atau bagikan sekarang juga. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.





Belum ada Komentar untuk " Cara Menstabilkan Video di Android Menggunakan Google Foto."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel