ips Tips Cara Mendownload Video YouTube di Laptop atau Komputer Tanpa Aplikasi Tambahan. - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Tips Cara Mendownload Video YouTube di Laptop atau Komputer Tanpa Aplikasi Tambahan.

Bagaimana cara mendownload video YouTube di Laptop atau Komputer tanpa bantuan software atau aplikasi dijamin beres!

Terkadang kita sebagai penonton pengguna ataupun penggemar setia YouTube, pengen sekali menyimpan atau pendownload video video di YouTube dengan banyak berbagai alasan.

Salah satu alasan tersebut adalah kita ingin menonton ulang dan bahkan online atau masuk di YouTube dengan maksud tujuan ketika nonton video kita tidak akan menggunakan jaringan wifi atau hostpot yang membutuhkan data seluler kita.

Jadi setelah kita mendownload video di YouTube dan tersimpan dalam memori laptop atau komputer, maka kita akan leluasa dan sebebas mungkin menonton video tersebut kapanpun di manapun tanpa batas dan tanpa data seluler, sehingga yang dibutuhkan adalah perangkat laptop dan daya isi baterai Anda.

Namun sampai sekarang ini banyak yang belum tahu cara mendownload ataupun mengambil video di YouTube tanpa tambahan sofware atau aplikasi apapun.

Tapi tidak sedikit ataupun banyak artikel yang mengulas tips cara mendownload video di YouTube dengan menggunakan bantuan sofware atau aplikasi.

Sebenarnya tips cara mendownload video di YouTube tanpa software tambahan apapun ini sudah digunakan beberapa tahun yang lalu dan sampai sekarang masih work ataupun bekerja dengan powerful.

Tips trik ini dibilang sangat unik karena kita hanya dengan menambahkan 2 huruf dibagian depan url alamat video yang mau kita download, kita sudah bisa mendapatkan jenis video yang kita download dari tipe yang berukuran pixel beresolusi yang terendah sampai berukuran yang pixel resolusi yang tertinggi atau HD.

Dalam ukuran resolusi pixel gambar  video, biasanya disajikan dengan ukuran pixel resolusi yang terendah yaitu 144 pixel sampai dengan ukuran resolusi 1080 pixel.

Ketika Anda sedang memilih ukuran resolusi pixel yang terendah, maka durasi downloadnya akan semakin cepat tetapi ini sebanding dengan hasil gambar video yang Anda tonton ya berkualitas rendah gitu.

Tetapi jika Anda memilih resolusi yang tertinggi di video, ketika Anda mendownload akan membutuhkan waktu beberapa menit dan hasil video yang akan Anda tonton akan semakin jernih bagus tidak pecah dan HD.

Dengan Anda memilih resolusi yang paling tinggi tidak akan selalu membutuhkan proses download yang lama itu tergantung dari ukuran durasi menit video yang ingin Anda download, maksudnya disini adalah berapa menit video itu mempunyai kualitas durasi tonton. 

Langsung saja tips cara mendownload video YouTube di laptop atau pc tanpa software aplikasi tambahan apa pun dijamin ampuh dan work.

Langkah-langkah yang diperlukan dan diperhatikan sebelum Anda mendownload video YouTube supaya berhasil dan sukses tanpa software aplikasi tambahan apapun. 

Begini langkah-langkah cara download video YouTube pada laptop atau komputer Anda adalah sebagai berikut :

1. Silakan buka video di YouTube yang angin Anda download.

2. Setelah video YouTube yang ingin Anda download sudah muncul atau tampil sekarang Anda tinggal lihat alamat atau url videonya pada bagian atas.

3. Selanjutnya Anda tinggal mengedit url nya dengan hanya menambahkan dua huruf yaitu SS pada bagian depan tulisan youtube.

cara download video youtube di laptop


4. Setelah edit dengan menambahkan dua huruf SS, sekarang Anda tinggal Ok atau tekan Enter, maka akan dialihkan pada tampilan seperti dibawah ini, selanjutnya Anda tinggal tap atau pilih Unduh tanpa mengisntal add-on pembantu SaveFrom.net.

bagaimana cara download video youtube tanpa software


5. Langkah terkahir Anda tinggal pilih Resolusi Pixel yang Anda inginkan untuk didownload.

cara download video youtube di laptop


Dengan Anda memilih ukuran resolusi video yang ingin Anda download semakin tinggi resolusi pixel video maka akan semakin bagus hasil video yang akan Anda tonton nanti begitu juga sebaliknya.

Setelah Anda berhasil mendownload video YouTube pada laptop atau komputer, dan sudah tersimpan dalam komputer Anda, sekarang Anda dengan leluasa bisa menonton kapanpun di manapun dan pada apapun tanpa menggunakan koneksi internet, wifi atau hsotpot yang memakan kuota ataupun data seluler HP Anda.

Jika Anda ingin menambah atau mendownload lagi video YouTube yang Anda sukai, silakan lakukan seperti langkah-langkah tips cara mendownload video YouTube di laptop atau komputer tanpa software atau aplikasi tambahan apapun seperti penjelasan diatas dan dapat dijamin work dan ampuh. 

Jika Anda puas dengan penjelasan artikel di atas yaitu tips atau trik cara mendownload video YouTube di laptop atau komputer tanpa tambahan software atau aplikasi apapun, silahkan share artikel ini sekarang juga. Dan semoga dapat membantu dan bermanfaat.  







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel