Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Loh Spesifikasi Dan Harga Realme V11 5G Yang Patut Anda Ketahui

Bagi Anda pecinta atau pengoleksi Smartphone atau HP Android asal dari vendor China, siapa yang tidak kenal dengan HP atau Smartphone keluaran baru Realme V11 5g. 

Apa lagi keluarnya HP Realme V11 5g mengusung dengan koneksi internet fitur layanan jaringan 5g, tentu akan membuat kita semakin ingin memilikinya atau bermigrasi beralih upgrade HP ke jaringan 5g.

Spesifikasi Dan Harga Realme V11 5G
spesifikasi dan harga realme v11 5g yang patut anda ketahui

Plus penilaian sendiri produk-produk HP atau Smartphone dari Thiongkok ini terkenal lengkap banyak varian, merek type dan harganya sangat murah sesuai dengan kalangan menengah kebawah.

Pasalnya Realme V11 5g dibesutkan dengan tenaga berchipset MediaTek MT6833 Dimensity 700 5G (7 nm) plus mengusung ukuran RAM 4 GB ditambah lagi dengan media penyimpanan internal atau ROM 128 GB. Dengan spek segitu Realme V11 5g cuman dibanderol dengan harga Rp. 2 jutaan saja.

Relame V11 5g melahirkan body HP dengan pilihan varian dua warna yaitu Vibrant Blue dan Quiet Grey. Anda akan memeliki warna HP Relame V11 5g sesuai dengan type dan selera Anda.

BACA JUGA: Silahkan dicek, berikut daftar HP Oppo 5G terbaru dan terbaik 2021.

Ok tidak usah berlama-lama berikut ulasan spesifikasi HP atau Smartphone Realme V11 5g.

RAM Realme V11 5G.

Smartphone atau HP Android asal China ini mengusung RAM 4GB, plus dengan storage media penyimpanan internal atau ROM 128 GB dan tidak lagi butuh media penyimpanan eksternal.

Kamera Realme V11 5G.

Sedangkan untuk kamera Realme V11 5g menguaung dua buah kamera di belakang yang masing-masing berukuran resolusi 13 megapiksel sebagai kamera utama 2 megapiksel sebagai kamera depth.

Untuk kamera bagain depannya atau selfie, Realme V11 5g dibekali dengan kamera depan berukuran 8 megapiksel.

Ukuran Layar Realme V11 5G.

HP Realme V11 5g disuguhkan dengan layar lebar yang berukuran 6,5 inchi dengan resolusi 720 x 1600 pixels (270 ppi) berjenis IPS LCD.

Baterai Realme V11 5G.

HP Realme V11 5g ditenagai dengan baterai berukuran 5000 mAh, dan didukung dengan kecepatan charger 18 Waatt. Dengan kapasitas tenaga baterai yang besar tentu Realme V11 5g dibilang HP kelas murah dikelas entry level dan hanya dibanderol dengan harga 2 jutaan saja.

Harga Realme V11 5G.

Harga HP Relame V11 5g ada dua varian atau dua jenis menggunakan ukuran RAM yang berbeda, yaitu untuk ukuran RAM 4 GB dibanderol dengan harga Rp 2, 6 jutaan sedangkan untuk jenis ukuran RAM 6 GB dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

Boleh dibilang harga yang murah dan pas, pasalnya produk dari Vendor China yang sudah mempunyai layanan koneksi internet yaitu jaringan 5g juga mempunya dua varian ukuran RAM yang berbeda, yang mana kita bisa memilih dan membeli sesuai dengan budget kantong kita.

Sayangnya sedangkan kehadiran Relame V11 5g di Indonesia belum jelas dipastikan, kapan Relame V11 5g sudah datang dan kapan akan mulai dipasarkan di Indonesia, tapi jangan kawair, jika Anda sudah tidak sabar ingin memilikinya, untuk sementara tetap bisa memiliki dengan pesan secara online seperti di toko online marketplace besar diluaran sana, seperti Alibaba.com atau AliExpress.com.

Demikianlah ulasan tentang Spek dan harga HP Android atau SmartphoneRealme V11 5g yang sudah menyandang fitur layanan dengan jaringan 5g dan beberapa spek yang lumayan bagus seperti pada penjelasan uraian spek diatas dan terbaru pada tahun 2021 ini.

Semoga artikel di atas dapat Anda jadikan sebagai perbandingan apakah ingin memiliki Realme V11 5g dengan ukuran RAM yang sedang yaitu RAM 4 GB atau yang bagus RAM 6 GB. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.