Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Tagihan WiFi IndiHome Lewat M-Banking BNI atau Mobile Banking BNI Dengan Mudah.

Cara Bayar WiFi IndiHome lewat M-Banking BNI atau BNI Mobile Banking

Nissamaheswary.com - Apakah bayar IndiHome bisa pakai m-banking BNI? Jawabannya adalah bisa sekali alias bangets Mas Bro!, Untuk melakukan pembayaran tagihan WiFi IndiHome bisa dilakukan berbagai cara dan secara online kapanpun dimanapun dan tanpa batasan waktu salah satunya yaitu m-banking BNI. 

Bagaimana jika telat 1 hari atau lebih bayar WiFi IndiHome apakah langsung diputus? dan berapa lama waktu isolir IndiHome?

Perlu kita ketahui.
Tagihan WiFi IndiHome wajib dibayar tepat waktu dengan pembayaran wajib dilakukan sebelum tanggal 20 tiap bulannya atau dengan batas maksimal tidak boleh melebihi tanggal 20 tiap bulan. 

Jika kita terlambat dengan alasan lupa atau alasan lainnya intinya belum bisa membayar tagihan WiFi IndiHome, dan jika telat 1 hari maka kita akan dikenai denda sebesar 5 persen (5%) dari total biaya langganan paket WiFi IndiHome sesuai jenis paket yang kita diambil pada awal pemasangan WiFi.

Baca juga: Begini Cara Isi Saldo atau Top Up OVO dengan Menggunakan M-Banking BNI Terbaru.

Lalu, bagaimana cara bayar IndiHome WiFi lewat m-banking BNI? Untuk lebih jelas dan lengkapnya, berikut ini adalah cara bayar tagihan WiFi IndiHome lewat m-banking BNI mudah dan simpel sekali, Adapun caranya seperti berikut ini:

1. Silahkan Buka dan Login di aplikasi m-banking BNI.

2. Lanjut pilih menu Pembayaran → Lanjut pilih menu Internet.

Bagaimana jika telat 1 hari atau lebih bayar WiFi IndiHome apakah langsung diputus? dan berapa lama waktu isolir IndiHome?

3. Lanjut pada Nama Provider silahkan pilih jenis produk telepon atau internet INDIHOME.

4. Lanjut pada Nomor Pelanggan → Silahkan pilih Input Baru → Lanjut masukan Nomor Id Pelanggan atau Nomor kontrak WiFi IndiHome Anda → Tekan Lanjut.

Cara Bayar WiFi IndiHome lewat M-Banking BNI

5. Selanjutnya pada tampilan Validasi, silahkan masukkan Password Transaksi m-banking BNI Anda dan tekan Lanjut.

Cara Bayar WiFi IndiHome lewat M-Banking BNI

Setelah masukan Password Transaksi dan menekan Lanjut, setelah pembayaran berhasil maka bukti pembayaran secara otomatis muncul tidak sampai satu detik dengan notifikasi laporan Status “Pembayaran Sukses” 

cara bayar indihome lewat m-banking bni

Maka mulai dari sekarang dengan adanya dan mempunyai m-banking BNI Anda tak perlu repot lagi datang ke ATM BNI, kantor Plasa Telkom, Indomaret, Alfamart dan beberapa penyedia jasa lainnya lainnya hanya untuk melakukan pembayaran tagihan WiFi IndiHome setiap bulannya. 

Jangan lupa Klik Simpan ke Daftar Favorit dan kasih Nama WiFi Anda.

Perlu diperhatikan.
Mulai sekarang Anda bisa langsung menyimpan No Id Pelanggan atau No Kontrak WiFi IndiHome Anda di aplikasi m-banking BNI supaya kedepannya atau tiap bulannya ketika anda melakukan pembayaran tagihan WiFi indihome, Anda hanya tinggal memilih Nama WiFi di menu Daftar Favorit

Masih bingung bagaimana cara menyimpan atau seting Nomor Id Pelanggan atau Nomor Kontrak WiFi indihome Anda ke Daftar Favorit aplikasi m-banking BNI? Berikut ini caranya: 

Ketika anda sedang melakukan pembayaran tagihan WiFi indihome di aplikasi m-banking BNI dan pada tampilan Internet dan pada Nomor Pelanggan → Pilih menu Input Baru → Masukkan Nomor Id Pelanggan → Lanjut silahkan Ceklis di Daftar Favorit dan ketikan Nama WiFi IndiHome Anda.

bagaimana cara bayar indihome lewat m-banking

Selesai Anda memberi Nama WiFi ke Daftar Favorit di aplikasi m-banking BNI maka anda kedepannya tidak lagi memasukkan nomor pelanggan secara manual dan Anda tinggal memilih di Daftar Favorit, dan pilih di bagian Nama WiFi makan tinggal tekan menu Lanjut untuk memasukan Password Transaksi maka proses transaksi pembayaran sudah berhasil atau “Pembayaran Sukses”.

Baca Juga: Begini Cara Isi Saldo OVO Menggunakan M-Banking BRI, Mudah, Cepat dan Praktis.

Perlu Anda ketahui berikut ini Kelebihan dan Keuntungan melakukan cara bayar Tagihan WiFi indihome lewat BNI Mobile Banking:

  • Ini bisa dilakukan tanpa batas waktu di manapun dan kapanpun serta tanpa batasan jam ketika melakukan transaksi pembayaran WiFi indihome melalui aplikasi m-banking BNI.
  • Kita tanpa keluar rumah atau tanpa ketiga loket Jasa Pelayanan seperti Alfamart Indomaret mesin ATM dan beberapa jasa penyedia layanan lainnya itu semua membutuhkan waktu belum lagi jika kita atau halangan. Dan semua itu bisa kita lakukan hanya bertransaksi dengan membayar tagihan apapun bisa melalui dari HP saja. 

Dengan m-banking BNI, tidak ada batasan waktu, tidak terikat waktu dimaksud adalah:
  • Dengan melakukan pembayaran tagihan apapun seperti beli pulsa, bayar token listrik atau pembayaran tagihan listrik dan beberapa tagihan lainnya biasanya jika kita membayar melalui jasa pelayanan dibatasi antara jam 11 malam sampai jam 1 dini hari
  • Karena di antara jam 11 malam sampai jam 1 dini hari sistem pembayaran transaksi online sedang berhenti ataupun sedang jeda.
  • Tetapi dengan melakukan pembayaran tagihan WiFi indihome lewat m-banking BNI yang dioperasikan melalui HP ataupun smartphone, bebas dari batasan waktu jeda kapanpun yaitu diantara waktu jam 11 malam sampai dengan jam 1 dini hari atau sampai jam 1 malam

Oke cukup gampang bukan? bagaimana cara membayar tagihan WiFi indihome melalui m-banking BNI kapanpun dan dimanapun bisa kita akses pembayarannya dan dijamin Pembayaran sukses tanpa harus keluar rumah sekalipun. Semoga dapat bermanfaat.