Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Cocok Untuk Pemula.

Daftar Ide Bisnis Online Tanpa Modal Cocok Untuk Pemula.
6 ide bisnis online tanpa modal hasilkan puluhan juta.

Nissamaheswary.com - Memulai suatu bisnis tanpa modal mungkin terdengarannya kurang masuk akal. Namun, meskipun demikian, ini tidak berarti Anda tidak dapat membangun bisnis jika tidak mempunyai uang yang banyak. 

Benarkah tidak punya uang bisa berbisnis di zaman sekarang? Jawabannya adalah Bisa sekali! Pasalnya di masa sekarang ini, era digital sudah berkembang dan maju, sehingga muncullah beberapa ide bisnis tanpa modal yang cocok untuk para pemula.

Selain itu, keunggulan lainnya dari perkembangan teknologi ini adalah usaha bisa dijalankan secara online. Dimana hanya menggunakan berupa gadget dan koneksi internet yang memadai, maka Anda sudah bisa menjalankan berbagai aktivitas hanya dari rumah saja. 

Nah, salah satunya adalah berbisnis. Jadi untuk bisa berbisnis tanpa modal, salah satu solusi nya adalah memanfaatkan fasilitas yang ada ini.

Selengkapnya akan kita bahas mengenai deretan ide bisnis tanpa modal yang patut banget diketahui oleh kalian yang masih pemula, Yuk simak.

Berikut Ini 6 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Terbukti Hasilkan Puluhan Hingga Ratusan Juta Perbulan Cocok Untuk Pemula.

1. Copywriter.

Copywriter adalah salah satu bisnis yang bisa Anda jalani, khususnya kalau Anda memiliki keterampilan dalam hal Menyusun kata kata yang sifatnya enak dibaca dan persuasif. Copywriter sendiri merupakan seseorang yang membuat sebuah karya dalam bentuk tulisan. 

Nah, menariknya kegiatan berbisnis yang satu ini bisa dikerjakan dimana saja termasuk hanya dirumah saja. Tidak perlu modal besar, cukup perangkat untuk menulis dan kemampuan menulis dengan baik.


2. Influencer.

Ide bisnis tanpa modal berikutnya adalah menjadi seorang influencer. Apa itu influencer? Ini adalah sebutan untuk seseorang yang mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi orang lain mengenai suatu hal atau produk tertentu.

Influencer sendiri memiliki banyak sarana. Misalnya melalui Youtuber, Blogger, Selebgram dan lain sebagainya.

Hanya cukup bermodalkan rasa percaya diri untuk berbicara di depan kamera, seorang influencer akan mereview sebuah produk dengan baik sehingga calon konsumen yang melihatnya bisa tertarik untuk membeli atau berlangganan.

Baca Juga: Berikut Daftar 7 Pinjaman Online Resmi Di Bawah Naungan OJK Langsung Cair Hanya Bermodalkan KTP Saja.


3. Graphic Designer.

Graphic Designer merupakan bisnis tanpa modal yang cocok untuk Anda jika bisa membuat graphic design. Biasanya untuk rate harga bisnis ini cukup mahal loh untuk setiap desainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengerjakannya kapan saja dan dimana saja bahkan dari rumah saja. 

Peluang dibutuhkan masyarakat juga sangat banyak. Contohnya banyaknya minat seseorang untuk mempercantik website atau online shop mereka, sehingga pasti membutuhkan seorang graphic designer.


4. Reseller atau Dropshipper.

Berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dijadikan sebagai bisnis tanpa modal adalah sebagai reseller atau dropshipper. Pekerjaan yang satu ini bisa dikerjakan hanya dirumah saja, dan kemungkinan Anda tidak memerlukan modal untuk bisa memulai bisnis yang satu ini. Namun, meskipun demikian supaya bisa sukses di bidang ini, tetap memerlukan ketekunan.

Sedikit pengetahuan tentang bisnis ini, khususnya bagi Anda yang punya kemampuan untuk berjualan, dengan cara ini Anda bisa berjualan tanpa modal. Ya dengan kata lain Anda hanya bertugas menjual barang atau produk, nanti pihak supplier lah yang bertanggung jawab untuk mengirimkan barang tersebut.


5. YouTuber.

Menjadi seorang youtuber bukanlan hal yang jarang lagi. Sudah banyak sekali orang yang mengambil bisnis satu ini sebagai pekerjaan mereka baik pekerjaan sampingan bahkan sebagai pekerjaan utama loh. 

Anda hanya perlu keterampilan untuk membuat video, mengedit video dan memperlengkapi terkait pengetahuan caranya supaya video Anda banyak yang menonton.

Baca Juga: Berikut Ini 5 Daftar Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang dan Bisa COD.


6. Blogger.

Menjadi seorang blogger adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online. Ada banyak platform berbeda untuk blogger, termasuk WordPress, Blogger, Medium & Tumblr.

Menjadi seorang blogger untuk mendapatkan uang tidaklah sulit. Anda hanya perlu menulis tentang minat dan blog Anda secara teratur. Setelah Anda membangun pengikut, Anda dapat menjual posting bersponsor atau membuat tautan afiliasi ke produk yang Anda rekomendasikan.

Langkah pertama adalah membuat blog dan memilih topik yang menarik minat Anda. Setelah Anda membuat blog, bagikan di media sosial dan mulailah membuat blog secara teratur tentang topik yang Anda minati. 

Menjadi seorang Blogger hasilkan penghasilan puluhan juta.
Satu-satunya persyaratan adalah kemampuan untuk menulis dan membuat konten secara teratur. Sebuah posting blog dapat menghasilkan puluhan ribu dolar hanya dalam beberapa jam.

Dari mana blogger dapat peghasilan puluhan juta.
Blogger dapat memperoleh jutaan dolar dengan memonetisasi blog mereka melalui berbagai metode. Blogger dapat menghasilkan uang melalui periklanan, pemasaran afiliasi, konsultasi, atau dengan menjual produk fisik atau digital di blog mereka.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang deretan ide bisnis online tanpa modal yang cocok untuk para pemula dan terbukti hasilkan puluhan sampai ratusan juta perbulannya. 

Anda juga bisa menyesuaikan bisnis tanpa modal tersebut dengan minat atau kemampuan Anda sehingga Anda akan lebih menikmati saat menjalankan bisnis tersebut. Semoga bermanfaat.