Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang dan Bisa COD.

Nissamaheswary.com - Mau jualan online tapi tidak punya modal yang cukup? Jangan khawatir, Anda perlu coba deretan daftar aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang yang akan kita bahas di artikel ini. 

Jadi ada beberapa aplikasi jualan yang disediakan di ponsel pintar kita, yang memungkinkan kita untuk berjualan sebagai seorang reseller loh. Apa aja sih aplikasi tersebut?

Sebelum membahas lebih lanjut terkait aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang sebagai seorang reseller, Anda harus tahu apa itu reseller terlebih dahulu. 

Jadi reseller ini adalah pekerjaan menjual barang atau jasa milik supplier yang cenderung menyimpan stok dan mengirimkannya sendiri ke konsumen. 

Namun, sudah banyak aplikasi yang menawarkan bisnis ini tanpa perlu mengeluarkan banyak modal dan melalui sistem dropship atau diantar langsung ke konsumen. Jadi dengan memanfaatkan aplikasi ini akan lebih mudah dan praktis.

Nah, sebagai berikut kita akan membahas deretan daftar aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang yang bisa Anda ketahui dan bisa COD. Yuk simak.

Baca Juga: Berikut Daftar 7 Pinjaman Online Resmi Di Bawah Naungan OJK Langsung Cair Hanya Bermodalkan KTP Saja.

Berikut 5 Daftar Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang dan COD Banget.

1. Tokodistributor Harga Reseller.
Daftar Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang Bisa COD.
Image By Tokodistributor Harga Reseller
Aplikasi reseller tanpa modal yang satu ini bisa membantu Anda untuk bisa berjualan online tanpa perlu stok barang nya. Ya, aplikasi ini sudah menyediakan sistem dropship yang tidak mengharuskan Anda memiliki stok. 

Sehingga tentunya akan lebih praktis dan lebih mudah dijalankan. Namun, meskipun demikian untuk menjadi reseller di aplikasi ini, ada sejumlah biaya yang perlu Anda bayar.

Selain itu, di aplikasi Tokodistributor Harga Reseller memiliki system TDS yang adalah agen reseller di sejumlah kota besar. Jadi, Anda bisa memilih TDS yang paling dekat dengan alamat konsumen, sehingga ongkos kirimnya bisa menjadi lebih murah dan pengirimannya lebih cepat.


2. Evermos - Reseller & Dropship
Daftar Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang Bisa COD.
Image By Evermos - Reseller & Dropship

Evermos merupakan aplikasi yang menawarkan produk produk muslim. Tahukah Anda produk produk tersebut merupakan berasal dari merek merek muslim yang mengutamakan halal pada produknya. 

Ada merek ternama dan ada pula produk UMKM disini. Nah, aplikasi reseller tanpa modal ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Baca Juga: Begini Cara Bayar Tagihan Internet WiFi Indihome Lewat Shopee Pay Later.


3. RateS.
Daftar Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang Bisa COD.
Image By RateS

Aplikasi RateS merupakan aplikasi jualan online yang memiliki fitur dropship juga, jadi Anda bisa lebih mudah untuk mengirimkan pesanan pelanggan langsung ke alamat tujuan konsumen. 

Yang menarik dari aplikasi RateS ini adalah terdapat fitur toko social loh. Maksudnya fitur ini berfungsi untuk membuat situs web bagi toko online Anda.

Perlu Anda ketahui.
Sekarang RateS ada dua bagian, yaitu Rates Reseller dan RateS Supplier. Kedaunya tetap sama tetapi Anda bisa memilih sesuai keinginan Anda, karena keduanya dari satu perusahaan yaitu PT. RATE TEKNOLOGI INDONESIA.


4. Riselio - Penghasilan Extra Ta.
Daftar Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang Bisa COD.
Image By Riselio - Penghasilan Extra Ta

Berikutnya sebagai aplikasi jualan online tanpa modal adalah Riselio. Riselio cenderung menawarkan produk yang bervariasi baik untuk dijual ulang dengan sistem reselling atau dropship. 

Untuk jenis produknya ada berbagai macam mulai dari kosmetik, pakaian, elektronik, aksesoris sampai dengan peralatan dapur. Anda juga dimudahkan untuk mendaftar secara gratis disini.


5. Paidin - Reseller Dropship COD.
Daftar Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang Bisa COD.
Image By Paidin - Reseller Dropship COD

Yang membuat aplikasi Paid.in menarik dari aplikasi lainnya adalah disini Anda bisa menerapkan system pembayaran COD atau Cash On Delivery pada jualan Anda. 

Dengan sistem pembayaran ini bisa meningkatkan peluang untuk mendapat banyak pelanggan khususnya untuk pelanggan yang tidak memiliki rekening bank. Disini Anda akan menerima keuntung sebesar 10% sampai 20% dari harga jual barang tersebut.

Demikianlah informasi yang membahas tentang daftar aplikasi jualan online tanpa modal dan stok barang dan bisa COD yang bisa Anda ketahui dan patut Anda coba. Canggih sekali bukan? 

Apapun aplikasi yang Anda pilih untuk memulai usaha atau bisnis Anda sendiri, semoga sesuai dengan apa yang Anda butuhkan dan Anda bisa mendapatkan penghasilan yang sesuai dengan harapan. Semoga bermanfaat.