Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu HP Android atau Smartphone Menggunakan Dua Akun WhatsApp Origin atau Whatsapp Resmi, Mudah Sekali Guys.

Nissamaheswary.com - Para pecinta pengguna sosial media yaitu aplikasi WhatsApp ada kalanya Anda pasti pernah mengalami seperti HP rusak, gangguan, error dan sejenis permasalahan lainnya tentunya ini sangat membuat Anda merasa pusing.

Bagaimana tidak pusing ketika gadget Anda mengalami permasalahan sehingga secara tidak langsung Anda juga tidak bisa menggunakan berkomunikasi dengan chatting ataupun panggilan video yang paling sering Anda gunakan yaitu aplikasi WhatsApp.

Dengan trik cara ini dipastikan Anda tidak akan keburu-buru untuk membeli gadget ataupun HP baru dengan alasan untuk menggunakan WhatsApp karena alasan kepentingannya yang sangat perlu Anda lakukan, tetapi permasalahannya bagaimana jika kita tidak mempunyai uang ataupun di tanggal tua istilah pegawainya. Aduh sakitnya tuh disini dalam kantong….

Cara Menggunakan Dua Aplikasi WhatsApp dalam Satu Perangkat HP Tanpa Instal Aplikasi Tambahan Apapun.

Nah pada penjelasan artikel tema ini yaitu yaitu cara menggunakan dua akun WhatsApp ataupun menggunakan dua WhatsApp dalam satu perangkat saja ataupun satu HP ini tentunya sangat mudah sekali karena kita tanpa mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsApp lagi.

Cara menggunakan 2 akun WhatsApp dalam satu perangkat HP (Android) atau Smartphone(iOS) tanpa menggunakan aplikasi WhatsApp Mod. 

Dan perlu diingat aplikasi WhatsApp yang digunakan dua akun atau dua WhatsApp dalam satu perangkat, ini menggunakan WhatsApp resmi atau WhatsApp Origin, dan tentunya tanpa menggunakan aplikasi WhatsApp mod yang mana aplikasi WhatsApp mod sangat banyak sekali bertebaran di Play Store ataupun App Store.


Cara Kloning Aplikasi atau Pengganda Aplikasi Whatsapp Menjadi Dua Bagian Dalam Satu Perangkat HP Android Ataupun Smartphone. 

Oke cara yang paling jitu ketika kita belum mempunyai HP baru kita bisa menggunakan HP istri ataupun suami ataupun HP keluarga untuk menggAndakan aplikasi WhatsApp resmi langsung dari HP, ini sangat mudah dilakukan karena setiap pengaturan di HP Android atau Smartphone itu sudah ada fitur pengaturannya tersendiri.

Yang perlu Anda lakukan yaitu sangat simpel sekali cara kloning aplikasi WhatsApp, di sini ada dua langkah yang harus kita lakukan yaitu seperti berikut ini:

I. Langkah Pertama.

Untuk langkah pertama ini silakan Anda kloning Aplikasi atau Pengganda Aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di HP Anda, Istri atau Keluarga Anda lainnya. Berikut ini caranya:

1. Silakan buka Pengaturan HP Anda → Lanjut Scroll bagian bawah dan pilih Pengganda Aplikasi.

Satu HP Android atau Smartphone Menggunakan Dua Akun WhatsApp Origin atau Whatsapp Resmi, Mudah Sekali Guys.


2. Selanjutnya pada tampilan App Cloner (Sesuaikan nama di pengaturan HP Anda) → Lanjut pilih aplikasi WhatsApp

cara menggunakan dua aplikasi whatsapp dalam satu perangkat hp tanpa instal aplikasi tambahan apapun.


3. Selanjutnya pada pilihan aplikasi Klon Apli (Kloning Aplikasi) silakan Aktifkan dengan menggeser ikon ke kanan → Lanjut silakan Ganti Nama aplikasi yang Dikloning (Untuk mempermudah memberi nama WhatsApp Anda) → Lanjut tekan Simpan.

cara menggunakan dua aplikasi whatsapp dalam satu perangkat hp tanpa instal aplikasi tambahan apapun seperti whatsapp mod dijamin mudah dan aman.

cara menggunakan dua aplikasi whatsapp dalam satu perangkat hp tanpa instal whatsapp mod


4. Langkah selanjutnya silakan kembali di layar utama atau di layar depan HP Anda dan di situ lihat hasilnya aplikasi WhatsApp yang sudah berhasil Anda Gandakan atau Kloning dengan nama WhatsApp Anda.

Cara menggunakan Satu HP Android atau Smartphone Menggunakan Dua Akun WhatsApp Origin atau Whatsapp Resmi, Mudah Sekali Guys.


II. Langkah Kedua.

Pada langkah kedua ini kita akan langsung Login ataupun mendaftar ke akun WhatsApp yang barusan berhasil kita Kloning ataupun kita Gandakan seperti pada langkah pertama uraian di atas.

1. Untuk bagian pertama silakan Buka aplikasi WhatsApp yang berhasil dikloning.

2. Selanjutnya pada tampilan Selamat datang di WhatsApp silakan pilih bahasa Indonesia → Lanjut tekan tap tombol icon berikutnya atau selanjutnya.

Cara Buat dua whatsapp di Satu HP Android atau Smartphone dengan WhatsApp Origin atau Whatsapp Resmi


3. Selanjutnya pada tampilan Selamat datang di WhatsApp silakan Klik tombol Setuju dan Lanjutkan.

Cara Menggunakan 2 WhatsApp di satu perangkat HP Android atau Smartphone dengan WhatsApp Origin atau Whatsapp Resmi dijamin aman


4. Selanjutnya silakan masukkan nomor telepon Anda → Setelah memasukkan nomor telepon selanjutnya tekan tombol Lanjut di bawah → Setelah masukkan nomor telepon, ada pilihan Edit dan Oke dan silakan tekan Ok. (Pastikan nomor telepon Anda benar ataupun tidak salah).

Cara Menggunakan 2 WhatsApp di satu perangkat HP Android atau Smartphone dengan WhatsApp Origin atau Whatsapp Resmi dijamin aman

Cara aman Menggunakan 2 WhatsApp di satu perangkat HP Android atau Smartphone dijamin aman tanpa aplikasi whatsapp mod


5. Lanjut pada tampilan Memverifikasi nomor Anda silakan masukkan kode yang sudah dikirim dari pengirim WhatsApp melalui SMS biasa (kode 6 digit).

Cara Menggunakan 2 akunt WhatsApp di satu perangkat HP Android dengan Whatsapp Resmi dijamin aman tanpa aplikasi whatsapp mod


6. Setelah Anda memasukkan kode SMS yang sudah dikirim maka secara otomatis akan memberi Verifikasi nomor telepon Anda.

7. langkah selanjutnya silakan Berikan nama WhatsApp Anda biasanya sudah otomatis muncul foto profil Anda yang sudah gunakan sebelumnya → Setelah memberikan nama WhatsApp Anda selanjutnya tekan tombol Lanjut.

Cara Menggunakan 2 WhatsApp di satu perangkat HP Android atau Smartphone dijamin aman tanpa aplikasi whatsapp mod


8. Kemudian silakan tunggu proses Menginisialisasi sedang berlangsung dan setelah selesai maka secara otomatis aplikasi kloning WhatsApp sudah siap Anda gunakan.

Cara Menggunakan 2 WhatsApp di satu perangkat HP Android atau Smartphone tanpa aplikasi whatsapp mod


Nah sekarang sambil menunggu perbaikan perangkat HP Anda atau HP baru, untuk sementara Anda bisa menggunakan WhatsApp dengan menumpang di HP keluarga Anda sendiri walaupun agak sedikit ribet dalam penggunaannya tetapi setidaknya ini sangat membantu untuk berinteraksi ataupun berkomunikasi dengan WhatsApp seperti hari-hari sebelumnya. 

Oke demikianlah cara menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu perangkat HP mendownload dan instal WhatsApp lagi, Tentunya ini menggunakan aplikasi WhatsApp resmi bukan aplikasi WhatsApp mod. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.