Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tonton Video YouTube Tanpa Jeda Iklan yang Mengganggu dan Mudah Sekali

Nissamaheswary.com - Jika Anda menonton video di YouTube baik video tentang Berita Informasi, News, Pendidikan, Tutorial dan Nice apapun dan jika kreatornya sudah mempunyai minimal Subscriber 1000 sudah dipastikan konten-konten atau videonya akan selalu ditayangkan jeda iklan.

Dengan demikian tentunya iklan-iklan yang tampil di konten tersebut dipastikan pasti sudah akan mengganggu kenyamanan Anda untuk menonton video-video tersebut.

 Apalagi Anda sedang mencari informasi, hiburan atau tutorial yang sangat Anda butuhkan pada saat itu juga tetapi dalam video-video tersebut adanya jeda iklan tentunya ini akan menghambat dan tentunya akan menyita waktu tonton Anda.

Ok langsung saja berikut ini ada dua cara cara menonton video YouTube Tanpa Berlangganan YouTube Premium dengan Mudah Sekali:

I. Cara Pertama.

Menonton Video YouTube di layar beranda YouTube.

Cara pertama ini jika Anda ingin menonton video YouTube dengan mudah tanpa iklan yang mengganggu, Anda bisa lakukan dengan cara menonton di beranda YouTube.

Tapi cara ini hanya bisa dilakukan melalui HP atau Smartphone saja, berikut ini caranya:

1. Silahkan buka aplikasi YouTube di HP Android atau Smartphone (iPhone) Anda.

2. Selanjutnya silahkan cari video yang akan Anda tonton, bisa klik di pencarian selanjutnya akan muncul video-video sesuai kata kunci yang Anda cari.

3. Lanjut pada beranda YouTube jika Anda sudah menemukan videonya, tonton saja di beranda dengan cara: Paskan posisinya video yang ingin Anda tonton di tengah-tengah layar HP Anda.

4. Selanjutnya jangan Anda tap atau klik video yang ingin ditonton, supaya tidak masuk ke video utamanya dan jika masuk ke video utamanya pasti ada iklannya.

5. Lanjut jika Anda menonton video di beranda deretan video-video YouTube, Anda bisa membesarkan volumenya dengan klik ikon gambar speaker di pojok kanan atas.

Cara Tonton Video YouTube Tanpa Jeda Iklan yang Mengganggu Mudah Sekali

Itu cara pertama cara menonton video YouTube tanpa iklan dan tanpa berlangganan YouTube Premium, bagaimana mudah bukan?


II. Cara Kedua.

Menggunakan Aplikasi GoTube (youtube go).

Sedangkan untuk cara kedua Anda ingin menonton video YouTube tanpa iklan yang menjengkelkan dan mengganggu, Anda bisa menggunakan aplikasi GoTube.

Apakah aplikasi GoTube itu, aplikasi GoTube adalah partner dari aplikasi YouTube, pasalnya Jika Anda melihat video di YouTube maka akan secara otomatis video di GoTube juga sudah ada.

Lebih jelas dan singkatnya jika konten kreator (youtuber) dia mengupload video di YouTube maka secara otomatis videonya juga langsung terupload di aplikasi GoTube, sebagai contoh coba Anda lihat channel Media Tutorial Free di YouTube kemudian Anda coba juga melihat video-video channel Media Tutorial Free di GoTube, maka semua akan sama. 

Oke Langsung saja bagaimana cara kedua ini yaitu menonton video di YouTube tanpa iklan dan kita tanpa berlangganan YouTube Premium, caranya sangat mudah sekali yaitu seperti berikut ini:

1. Langkah pertama silahkan download dan instal aplikasi GoTube di Play Store terlebih dahulu.

Cara Tonton Video YouTube Tanpa Jeda Iklan yang Mengganggu

2. Selanjutnya ada buka aplikasi GoTube → Lanjut silahkan cari video yang ingin Anda cari sesuai dengan kata kunci di pencarian GoTube .

cara tonton video YouTube tanpa iklan dan tanpa berlangganan YouTube Premium

3. Dan langkah selanjutnya silahkan Anda tinggal tonton video-video dengan leluasa dan sama sekali tanpa jeda iklan.

Saatnya dengan menonton video-video di GoTube Akan membuat Anda merasa nyaman dan tentunya puas, karena dengan menonton video di aplikasi GoTube tentunya tidak akan mengganggu Anda dengan adanya jeda iklan karena tanpa melalui aplikasi YouTube.

Dengan menonton video-video di aplikasi GoTube sama saja Anda menonton video-video di aplikasi YouTube, Karena video-video GoTube sumbernya asli dari video YouTube. 

Hanya saja menonton video YouTube sudah menjemur untuk para penontonnya karena mungkin sudah terbiasa dan lebih puas ketimbang Anda menonton di aplikasi GoTube, padahal sejatinya konten-konten atau video-video di GoTube itu asli dari video YouTube. 


Ini Hanya Sebuah Pesan Saja!

  • Memang menonton video di YouTube lebih enak atau lebih nyaman ketimbang menonton video ataupun konten di aplikasi GoTube, jadi terbiasalah menonton video di YouTube saja walaupun ada iklannya Anda bisa juga men-skip atau melewati iklan saja.
  • Dengan menonton video di YouTube berarti Anda menghargai seorang konten kreator yang mana kreatornya berjuang mati-matian, bertahun-tahun untuk mendapatkan Penghasilan atau menjadi partner YouTube.
  • Jika video seorang youtuber isinya konten yang mendidik, menghibur, membawa informasi yang berguna, berita ataupun tutorial untuk menyelesaikan permasalahan apapun dan jika Anda merasa terbantu itu sudah membuat Anda untung.
  • Dengan Anda terbantu dengan konten-konten video di YouTube akan membuat Anda merasa puas dan nyaman, toh Anda juga tidak dipungut biaya hanya alias gratis, jadi hargailah seorang konten kreator ataupun YouTuber, Oke itu saja ya pesan nya.

Oke sebagai penutup artikel di sini itulah bagaimana cara menonton video di YouTube tanpa ada jeda iklan sedikitpun dan tentunya tanpa berlangganan YouTube Premium. Anda bisa menggunakan salah satu cara dari dua cara yang sudah dijelaskan di atas. Semoga dapat membantu.