ips 5 Handphone android terlaris di Indonesia Tahun 2020 - nissamaheswary.com

5 Handphone android terlaris di Indonesia Tahun 2020

Dengan  mengikuti perkembangan teknologi, anda tentu akan selalu up-to-date terhadap smartphone android yang sedang tren. Tahun ini ada banyak varian smartphone android yang cukup booming di pasar gadget Indonesia. Tak hanya dari kalangan ponsel high-end saja, ponsel yang booming tersebut juga berasal dari kelas mid-end dan low-end.


Kali ini kami akan membahas daftar handphone andoid yang sedang trend dan terlaris  di Indonesia saat ini. Karena perkembangan android cukup banyak diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia dengan beberapa alasan, termasuk fitur-fitur menarik yang ditawarkannya. Berikut daftar selengkapnya:

1. Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro merupakan versi peningkatan dari seri pendahulunya. Ponsel ini ini memiliki layar berukuran 6,38 inci dan sudah beresolusi FHD+ 1080 x 2340 pixels dengan rasio bodi ke layar sebesar 83,4% sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman menonton atau gaming yang lebih luas. Selain itu ponsel ini memiliki kelebihan RAM dan memori internal yang luas, baterai besar, dan mendukung Dual-Engine Fast Charging.

2. OPPO Reno3

OPPO Reno3 masuk dalam daftar salah satu ponsel paling dicari pada bulan april 2020 perangkat sendiri punya beberapa tawaran yang menggiurkan, dengan layar AMOLED FHD+, kamera selfie 44mp, kamera utama mendukung mode pengambilan 108mp, kamera utama mendukung 2x optical zoom, RAM DAN ROM punya kapasitas luas, mendukung fast charging 30w.

3. HUAWEI nova 5T

Ponsel HUAWEI nova 5T memiliki referensi harga Rp. 4.650.000 dengan layar berukuran 6,26 inci yang mendukung resolusi 1080 X 2340 pixels dengan aspek rasio bodi ke layar sebesar 84,2%. Salah satu keunggulannya adalah sudah tersedia teknologi NFC dan yang mendukung layanan Google, serta memiliki konfigurasi kamera terbaik di kelas menengah.

4. Realme 5i

Ponsel Realme 5i ini berada di kategori entry-level dengan layar 6,52 inci yang sudah mengusung modul render quad kamera dengan lensanya masing-masing berukuran 12 MP, 8 MP, dan 2 lensa berukuran 2 MP. Keunggulan utamanya adalah baterai yang mencapai 5.000 MAh, sehingga memiliki daya tahan baterai yang lama, serta kualitas audio yang sangat bagus.

5. Vivo 19

Vivo secara resmi merilis seri V19 perdana pada bulan Maret 2020 yang menawarkan keunggulan kamera depan modul render dual lensa, yakni 32MP untuk lensa wide bahkan dapat merekam video dalam format 1080p dan sudah berbasis sistem operasi Android 10. Selain itu memiliki baterai jumbo dan mendukung Dual- Engine Fast Charging.

Demikianlah 5 daftar ponsel terlaris di Indonesia pada tahun 2020,  menarik dari daftar ponsel android di  atas hampir semua posisi ditempati oleh perusahaan asal China, yaitu Realme, OPPO,  Vivo, dan HUAWEI.

Demikianlah 5 Handphone android terlaris di Indonesia pada tahun 2020 yang memiliki berbagai spesifikasi, fitur canggih, dan beberapa kelebihan yang disediakan di dalamnya. Apakah anda sudah memikirkan handphone android mana yang akan anda beli? Semoga artikel ini dapat membantu anda menemukan referensi yang cocok dalam mencari android  terupdate tahun 2020.

Belum ada Komentar untuk "5 Handphone android terlaris di Indonesia Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel