Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 3 Daftar HP Android Terbaru dan Terlaris Dengan Tiga Kamera

Seiring dengan majunya teknologi, smartphone android kini saling bersaing dengan menonjolkan beberapa speksifikasi atau fitur-fitur terbaru. Dimana dengan fitur-fiturnya yang menonjol dan pastinya lebih meningkat dari pada versi sebelumnya.

Pastiya membuat para pecinta smartphone semakin ingin selalu update atau mengganti smartphonenya. Sebelum menonjolkan speksifikasi atau fitur terbaru dengan tiga kamera atau triple kamera untuk tahun ini, pada tahun-tahun yang lalu lebih menonjolkan jaringan 4G nya.

Tapi ingat loh, jaringan 4G itu fitur yang utama karena pihak Google sendiri sudah mengharuskan untuk semua smartphone android dari merek apapun harus sudah mendukung jaringan 4G.

Kali ini pembahsannya daftar smartphone HP Android terbaru dan terlaris dengan triple kamera, yang mana fitur tiga kamera yang lagi booming dan bersaing dari beberapa merek, dapat anda lihat daftarnya di artikel berikut ini.

Berikut 3 Daftar HP Android Terbaru dan Terlaris Dengan Triple Kamera.

1. Samsung Galaxi A20s


Siapa yang tidak kenal smartphone android ini, smartphone ini paling banyak dengan berbagai type dan varian harga. Produk dari Korea ini benar-benar masih unggul teratas, Dengan fitur ketiga kamera yang membuat desain smartphone semakin elok, cantik dan menarik tentunya.

Adapun fitur terbarunya dengan tiga kamera dengan Lensa Ultra-Wide, kamera utama berukuran 13 MP, kamera lainya 8 MP dan kamera berikutnya 5 MP. Dimana semua kamera tersebut bertugas sesuai kegunaanya masing-masing.

2. OPPO A31


Smartphone asal China ini benar-benar membuat para pencitanya ingin selalu tampil beda, karena semakin kedepan semakin mengeluarkan fitur-fiturnya yang selalu berbeda dari yang lain begitu juga dengan tampilan bodynya.

Dengan fitur terbarunya tiga kamera yaitu, kamera utama belakang 12 MP, dan kedua kamera lainya masing-masing 2 MP. Dengan ukuran layar 6,5 inch serta dibekali sensor sidik jari dibalakangya, membuat desain Oppo A31 banyak digemari baik pecintanya maupun orang yang pemula juga.
Baca Juga : 5 Handphone android terlaris di Indonesia Tahun 2020

3. Vivo Y12


Smartphone android ini dijual di pasar Indonesia ada dua jenis varian, yaitu RAM 4 GB beserta ROM 64 GB dan RAM 3 GB beserta ROM 32 GB. Anda bisa memilih dengan speksifikasi yang menurut Anda cukup.

Vivo Y12 dengan fitur ketiga kameranya, yaitu kamera utama 13 MP, kamera Ultra-Wide 8 MP, dan kamera sensor 2 MP. Dimana fitur ketiga kamera tersebut bekerja sesuai dengan fungsinya.

Sekarang Anda bisa menentukan atau memilih dengan ke-tiga daftar HP android terbaru dan terlaris dengan fitur triple kamera beserta fitur sensor sidik jarinya, tentunya sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga bermanfaat.