Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Aplikasi Pembuat Desain Logo Terbaik di Android 2020

Desain Logo adalah wajah bisnis Anda, jika Anda seorang pengusaha baik online maupun offline, pastinya harus menguasai desain logo untuk mengenalkan suatu usaha, produk, brand, team forum dan hal-hal lain sebagainya.

Ingin jadi desainer logo, tapi belum bisa atau susah mengusai seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Corel Draw dan software-software besar lainnya. Nah untuk Anda yang belum mengusai semua itu, sekarang dengan mudah, simpel bahkan hanya dengan tarik drag atau hanya dengan mainkan crusor jari dilayar HP android Anda, maka anda akan menguasainya.

Bahkan Anda bisa dapatkan aplikasi desain logo ini dengan gratis. Dengan aplikasi pembuat desain logo di HP android, Anda akan cepat menguasainya pekerjaan-pekerjaan Anda dalam waktu yang cepat, kapanpun dimanapun.

Silahkan Anda download aplikasinya di Goole Play Store, tentunya dengan melihat ulasan, rating dan jumlah downloadnya yang merupakan nilai utama dari aplikasi itu sendiri.

Berikut daftar aplikasi pembuat desain logo HP android terbaik di tahun 2020 :

1. Logo Maker Plus – Grapich Design & Logo Creator.



Untuk Anda dengan desain Logo Maker Plus ini, akan membuat tampilan desain logo Anda lebih cantik dan menarik, karena banyak varian tools yang digunakan. Selain itu juga Anda akan membuat logo dengan waktu yang singkat.

Kabar bagusnya apilkasi ini telah terupdate ketika artikel ini ditulis, Anda dapat membuat desain foto sampul semua sosial media seperti facebook, whatsapp, istagram, juga foto sampul youtube dan sossial media lainnya. Aplikasi desain logo ini juga menyediakan garden warna yang orisinil.

Berikut Info Detail Speksifikasi Logo Maker Plus – Grapich Design & Logo Creator, informasi data terbaru atau terupdate sejak artikel ini ditulis :
Speksifikasi Logo Maker Plus  – Grapich Design & Logo Creator
  • Versi 1.2.7.2
  • Ukuran 20 MB
  • Download 10.000.000 +
  • Rating 3+
  • Ulasan 125.000 ulasan
Dengan penjelasan tentang aplikasi desain logo Maker Plus – Grapich Design & Logo Creator diatas, Anda tentu akan menilai sendiri kelebihan dan kekurangan aplikasi tersebut.

2. Pembuat Logo Gratsis 2020 3D Logo Keren Desain App.



Untuk Anda juga bisa menggunakan aplikasi desain ini, dengan menyediakan 5.000 lebih templat, maka desain logo Anda akan lebih bagus dan menarik karena dengan ribuan templat Anda akan bisa memilih gambar desain yang cocok untuk rencana kerja perancang logo untuk jenis usaha apapun.

Aplikasi desain ini juga menyediakan 100 lebih type, jenis atau gaya font yang bisa membuat tulisan loga Anda lebih menarik. Bagusnya lagi ada loh efek teks 3D nya, yang membuat desain logo Anda akan banyak dilirik para pengusaha pencari desainer tentunya.

Baca Juga : Daftar 5 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik 2020.

Berikut Info Detail Speksifikasi Pembuat Logo Gratsis 2020 3D Logo Keren Desain App, informasi terbaru atau terupdate sejak artikel ini ditulis :
Speksifikasi         Pembuat Logo Gratsis 2020 3D Logo Keren Desain App
  • Versi 1.16
  • Ukuran 20 MB
  • Download 10.000.000 +
  • Rating 3+
  • Ulasan 121.000 ulasan 
Maka dengan penjelasan tentang aplikasi desain Pembuat Logo Gratsis 2020 3D Logo Keren Desain App diatas, Anda tentu akan menilai sendiri kelebihan dan kekurangan aplikasi tersebut.

3. Pembuat Logo – Buat Desain Logo dan Grafis Icon.



Berikutnya adalah desain logo yang juga cukup bagus untuk Anda, cara kerjanyapun tak jauh berbeda dari penjelasan aplikasi desain logo sebelumnya. 

Dengan aplikasi desain ini, Anda dapat membuat rencana kerja yang cepat seperti logo merek dagang, logo kop surat dan desain gambar-gambar lainnya yang tujuan untuk menarik konsumen, karena dengan aplikasi desain ini maka tampilan desain Anda akan lebih menarik tentunya.

Berikut Info Detail Speksifikasi Pembuat Logo – Buat Desain Logo dan Grafis Icon, informasi data terbaru atau terupdate sejak artikel ini ditulis :
Speksifikasi Buat Desain Logo dan Grafis Icon
  • Versi 31.2
  • Ukuran 17 MB
  • Download 5.000.000 +
  • Rating 3+
  • Ulasan 84.000 ulasan
Dengan penjelasan tentang aplikasi desain Buat Desain Logo dan Grafis Icon Desain Aplikasi diatas, Anda tentu akan menilai sendiri kelebihan dan kekurangan aplikasi tersebut.

4. Logo Maker – Pencipta Logo, Generator & Perancang.




Untuk aplikasi ini Anda juga akan menjadi desainer logo yang cepat, mudah karena dengan banyak tools Anda akan menjadi perancang desain yang lebih dari cukup tentunya.

Dengan aplikasi desain Logo Maker ini dapat menyelesaikan perencanaan Anda seperti membuat foto sampul, logo poster, brosur, juga untuk promosi iklan dan jenis branding usaha lainnya.

Dengan menyediakan banyak tools seperti Curve, Font, Color, juga editing foto dan 3D, tentunya akan membuat desain logo Anda akan semakin menarik dan pastinya lebih menarik.

Dibawah ini Info Detail Speksifikasi Logo Maker – Pencipta Logo, Generator & Perancang, berita  terbaru atau terupdate sejak artikel ini ditulis :
Speksifikasi Logo Maker – Pencipta Logo, Generator & Perancang
  • Versi 3.0
  • Ukuran 30 MB
  • Download 5.000.000 +
  • Rating 3+
  • Ulasan 183.000 ulasan
Kesimpulan dengan penjelasan tentang aplikasi desain Logo Maker – Pencipta Logo, Generator & Perancang diatas, Anda tentu akan menilai sendiri kelebihan dan kekurangan aplikasi tersebut.

5. Logo Maker Pro – Logo Creator, Logo Generator.



Aplikasi ini sama dirancang juga untuk pembuatan desain poster, foto sampul, banner, promosi iklan dan jenis barnding usaha-usaha lainnya. Apilkasi ini akan banyak membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda dalam waktu yang relatif singkat.

Kabar bagusnya aplikasi desain ini bisa untuk mendesain logo gaming, logo esport, education, bisnis, animal dan lain sebagainya secara gratis.

Seperti pada gambar tampilan layar diatas apilkasi ini mnyedeiakan 5000 lebih logo gratis, maka Anda akan mudah merancang logo sesuai bidang jenis usaha. 

Berikut ini Info Detail Speksifikasi Logo Maker Pro – Logo Creator, Logo Generator, berita  terbaru atau terupdate sejak artikel ini ditulis :
Speksifikasi Logo Maker Pro – Logo Creator, Logo Generator
  • Versi 3.6
  • Ukuran  21 MB
  • Download 1.000.000 +
  • Rating 3+
  • Ulasan 20.000 ulasan
Kesimpulan, dengan menggunakan aplikasi desain logo gratis untuk HP android, maka Anda akan mudah mendesain dengan perancangan, pengerjaan dan menyelesaikan setiap proyek usaha desain Anda dengan cepat tepat dan akurat.

Sekarang Anda tidak harus menguasai keseluruhan software seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Corel Draw dan software-software besar lainnya. Ingat dalam arti penjelasan ini tidak keseluruhan menguasai, tapi setidaknya dan baiknya Anda harus sedikit tahu atau bisa mengoperasikan software-software besar tersebut.

Dengan adanya dan penggunaan beberapa aplikasi desain logo HP android terbaik 2020 ini, Anda akan terbantu, cepat dan menghasilkan desain yang bagus, menarik dan cantik. Semoga bermanfaat.