Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Fitur Terbaru Kelebihan HP Android OPPO A92

Smartphon android merek OPPO buatan Tiongkok ini tak kenal lelah untuk meningkatkan fitur – fitur spesifikasinya, informasi terupdate kini OPPO menduduki peringkat ke 2 di Tiongkok dan di Indonesia. Sedangkan di Dunia OPPO menduduki peringkat ke 4.


Dengan keluarnya atau beredarnya OPPO yang semakin baru, maka tampilan dan desain bodynya pun membuat kagum atau sempurna di mata para penggemarnya. Seperti yang sedang naik daun smartphone android ini yaitu OPPO A92, dimana sudah triple kamera, RAM 6 GB, baterai 5000 mAh, sensor sidik jari, layar 6, 5 inch dan fitur-fitur lainnya yang semakin canggih.

Yuk kita lihat apa sih kehebatan, kelebihan dan kecanggihan Fitur Terbaru Kelebihan HP Android OPPO A92 : Speperti berita atau informasi yang beredar, OPPO A92 sudah banyak dipuji para penggunanya, yaitu :
  • Dengan bentuknya body yang ramping, tipis dan elegan akan membuat Anda selalu percaya diri dalam aktivitas di kantor dan dimanapun.
  • Lebih nyaman dan cepat untuk bermain game atau PUBG karena mempunya RAM 6 GB atau untuk kinerja multitasking lebih cepat.
  • Layar 6, 5 inch membuat selalu nyaman dan selalu kagum untuk aktivitas pemakaian sosial media, gaming dan menonton filem.
  • Fitur triple kamera dengan ultra wed, akan memaksimalkan penangkapan gambar atau video, karena ketiga kamera sudah diatur tugas dan fungsinya tersendiri.
  • Kehebatan fingerprintnya pun sangat bagus dan cepat untuk membuka kunci layar atau aplikasi, jadi Anda tidak perlu repot atau sibuk mengankat HP anda, hanya dengan sentuhan jari yang sudah diatur Anda akan lebih nyaman dan puas.

Masih banyak juga kelebihan dan kecanggihan OPPO A92, dengan fitur-fitur yang canggih dapat membantu Anda dalam suatu pekerjaan, dimana sekarang dengan majunya tehnologi, pekerjaan apapun 99% kita pasti memerlukan alat bantu smartphone android. Semoga bermanfaat.