ips Begini Cara Mengganti Background atau Layar Utama di Whatsapp - nissamaheswary.com

Begini Cara Mengganti Background atau Layar Utama di Whatsapp

Whatsapp sekarang menduduki posisi teratas dalam bidang chat di sosial media, Apilkasi ini sekarang dibawah naungan atau milik Facebook. Whatsapp aplikasi chat yang paling instan atau cepat dan mengusai fitur-fiturnya dalam mengirim seperti data dokumen, foto, video dan jenis file lainnya.

Sampai sekarang banyak yang belum tahu loh atau bahkan lupa dengan mempercatik tampilan whatsappnya. Ayo percantik layar atau background chat whatsapp mu, sehingga akan membuat tampilan whatsapp lebih menarik ketika pesan-pesanmu dibuka dan dibaca oleh teman-temanmu.

Untuk menyeting whatsappmu menjadi tampilan yang lebih cantik dan menarik, sebenarnya banyak cara seperti merubah tampilan whatsapp, seperti merubah wallpaper atau layar utama dengan foto-foto Anda sendiri yang lebih menarik, juga merubah tema atau semua tampilan layar whatsapp nya.

Berikut Cara Mengganti Background atau Layar Utama di Whatsapp Dengan Foto Sendiri :
Pertama Anda harus menyiapakn foto Anda sendiri yang sangat bagus dan menarik tentunya.
Sekarang buka layar utama whatsapp Anda, pilih menu kanan pojok atas, pilih menu Setelan – Chat – Wallpaper, sekarang pilih galeri untuk mencari foto Anda yang menarik.



Tampilan whtasapp Anda sudah berubah sekarang, Anda juga dapat merubah tampilan wallpaper di Galery Wallpaper dari App Market yang terpercaya atau di Google Play Store di smartphone Anda.

Baca Juga :

Ingat ya disini yang patut Anda ketahui, Google tidak merekomendasikan Anda untuk mendownload dan menginstal aplikasi-aplikasi diluar platform Google Play Store, jika Anda melanggarnya kemungkinan besar akan berdampak pada smartphone Anda, baik dari virus, kerusakan software atau perihal sejenisnya. Semoga bermanfaat.







Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Mengganti Background atau Layar Utama di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel