Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Cepat Mencari Riwayat Chat atau Pesan WhatsApp Dengan Mudah.

WhatsApp adalah aplikasi sosial media yang sedang trend sampai sekarang, pasalnya semakin kedepan semakin betambah penggunanya. Aplikasi satu ini sangat direkomendasikan oleh Google, sehingga dalam keluarnya smartphone atau HP android bermerek apapun sudah terinstal WhatsApp.

Mencari Riwayat Chat atau Pesan WhatsApp Dengan Mudah.

Apaplagi sekarang WhatsApp telah hadir dengan fitur-fitur terbarunya, seperti tampilan mode gelap yang nyaman atau aman bagi mata para penggunanya. Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Aplikasi sosial media ini sangat user frendly atau mudah sekali digunakan dan mempunyai nilai plus kaya akan fitur atau speksifikasinya, sehingga meningkatkan jumlah pengguna di smartphone atau HP merek apapun.

Dengan fitur-fiturnya yang sangat mudah digunakan dan sangat komplek tentunya, sehingga membuat kita semakin nyaman dan tidak terasa sudah banyak sekali riwayat chat atau pesan-pesan kita dengan keluarga, teman atau pacar. Dimana pesan atau chat tersebut pastinya ada perihal yang penting dan kita lupa menyimpannya atau menyalinnya di memori HP kita.

Biasanya kita sedikit repot bahkan membutuhkan waktu yang lama dalam mencari riwayat chat atau pesan WhatsApp kita yang mungkin anggap kita penting dan harus disimpan. Tentu kita pasti akan  kita lupa isi pesan itu terletak dimana.

Sesuai judul artikel atau topik pembahasan artikel ini,  bagaimana sich cara mencari riwayat chat atau pesan penting yang lupa di WhatsApp dengan mudah.

Sebagai contoh, disini kita mempnyai banyak riwayat pesan penting dan pesan itu ada dalam Group WhatsApp.

Silahkan Baca Juga :
Berikut tips cara mencari riwayat pesan yang sudah lama di WhatsApp dengan cepat dan mudah.
1. Buka WhatsApp di Smartphone atau HP Android Anda.
Silahkan pilih Group WhatsApp Anda, pilih Menu di kanan atas - pilih Cari.

Cara Cepat Mencari Riwayat Chat atau Pesan WhatsApp

2. Selanjutnya, silahkan ketikan Kata Kunci nama pesan penting Anda di kolom Cari
Maka secara automatis muncul nama-nama semua pesan sesuai dengan Kata Kunci yang anggap Anda penting. Disini Anda mudah menemukan dan segera menyimpan sebelum semua riwayat pesan atau chat penting terhapus.

Begini Cara Cepat Mencari Riwayat Pesan WA

Oke Sobat? Bagaimana cara cepat mencari riwayat chat atau pesan penting WhatsApp dengan mudah dan tertarget pastinya, sangat mudah dan simpelkan?. 

Selanjutnya jangan lupa ya, jika artikel ini bermanfaat silahkan share keteman, keluarga dan pacar Anda tentunya yang terpenting. Semoga bermanfaat.