ips Begini Cara Dapat Pulsa Token Iistrik Gratis PLN Setiap Awal Bulan Tahun 2020 Hanya Melalui Dengan WhatsApp - nissamaheswary.com

Begini Cara Dapat Pulsa Token Iistrik Gratis PLN Setiap Awal Bulan Tahun 2020 Hanya Melalui Dengan WhatsApp

Dimasa pandemi Covid-19 ini, selain mengancam kesehatan kita bahkan sudah banyak yang jadi korban akan virus ini, juga membuat semua bidang pekerjaan, perekonomian mengalamin permasalahan yang sangat besar.


Dimana dari bidang pekerjaan banyak karyawan yang kena PHK, dan dari segi bidang perekonomian tentunya membuat kita semakin susah untuk memenuhi biaya kehidupan sehari-hari.

Disisi lain kita harus patut bersyukur, karena pemerintah memberikan gratis listrik cuma-cuma dan subsidi listrik 50 persen untuk pelanggan rumah tangga selama masa pandemi Covid-19 belum usai, dan kita tentunya harus berdoa semoga pandemi ini harus cepat berakhir di negeri kita tercinta ini.

Tidak hanya untuk pelanggan rumah tangga loh, sesuai dengan kebijakan pemerintah, gratis listrik dan subsidi listrik 50 persen berlaku juga untuk para pelaku usaha bisnis industri kecil juga yaitu sama 450 VA (gratis) dan 900 VA (subsidi 50 persen).

Tapi perlu diperhatikan, gratis listrik dan subsidi ini hanya berlaku untuk pelanggan 450 VA (gratis) dan 900 VA (subsidi 50 persen).

Awalnya kebijakan pemerintah dengan jelas telah memberikan gratis listrik dan subsidi hanya berlaku 3 bulan, tapi setelah melihat keadaan akan perkembangan pandemi Covid-19 sampai sekarang, kini aturan pemerintah dengan kebijakannya telah diperpanjang sampai 6 bulan atau sampai september mendatang.

Oke Langsung Saja Bagaimana Tips Cara Dapat Pulsa Token Istrik Gratis PLN dan Subsidi 50 persen di Setiap Awal Bulan Yang Telah Ditetapkan Pemerintah Tahun 2020 Hanya Dengan melalui Whatsapp.

Silahkan Baca Juga :

Disini akan membahas langkah-langkah untuk pelanggan listrik Prabayar atau listrik yang pembayaran dengan pulsa.

Caranya Anda hanya tinggal chat atau tulis pesan ke no 0812-2123-123.
Berikut langkah-langkahnya :
  • Ketiklah pesan sembarang saja atau dengan ketik “Hallo PLN” maka Anda akan dapat balesan dari PLN center yang berisikan pesan untuk mengikuti langkah selanjutnya.
  • Selanjutnya sesuai petenjuk dari pesan PLN, ketiklah angka 1 untuk Info Listrik Gratis (Prabayar).
  • Dan yang terkahir ketikan atau masukan no id pelanggan Anda, maka Anda akan mendapat no token gratis, selamat Anda telah mendapatkannya.


Demikianlah ulasan tentang untuk mendapatakan gratis token listrik dan subsidi listrik 50 persen. Bagaimana? cukup mudah, simpel dan cepatkan untuk dapatkan token listrik gratis hanya dengan melalui chat pesan WhatsApp. Semoga bermanfaat





Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Dapat Pulsa Token Iistrik Gratis PLN Setiap Awal Bulan Tahun 2020 Hanya Melalui Dengan WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel