ips Cara Keluar Group WA Tanpa Diketahui Anggota Lainnya. - nissamaheswary.com

Cara Keluar Group WA Tanpa Diketahui Anggota Lainnya.

Group WhatsApp adalah suatu bentuk forum anggota atau group yang sengaja dibentuk atau dibuat dengan keperluan untuk digunakan ajang informasi secara cepat, tepat dan akurat.

Cara Keluar Group WA Tanpa Diketahui Anggota Lain


Pasalnya memang lewat group WA untuk memberika informasi baik tentang pekerjaan, bisnis, hiburan dan beragam informasi lainnya yang tertuju secara cepat dan sudah terkirim dan terbaca oleh semua anggota-anggota di dalamnya. 

Karena dengan adanya group WA, kita cukup sekali mengirim pesan atau chat penting kita ke teman-teman, keluarga dan suadara-suadara kita dan kita tidak perlu mengirim secara pribadi lagi yang  hanya membuat kita repot dan capek karena harus menyalin, membagikan lagi ke orang-orang yang kita tuju atau yang ingin kita kirim pesan penting itu.

Group WhatsApp juga ternyata dapat memuat kita merasa risih atau sangat mengganggu pastinya, karena banyak anggota-anggota yang memposting pesan atau chat, gambar, stiker yang tidak penting, 

Dengan banyak postingan pesan yang begitu tidak penting maka secara langsung nada notifikasi group WA pun sangat mengganggu dan dapat membuat HP Anda semakin panas.

Ok, sebenarnya bagaimana cara keluar dari group WhatsApp agar tidak diketahui atau cara keluar dari group WhatsApp diam-diam, sangat mudah dan sederhana. Karena kita tidak membutuhkan aplikasi tambahan.

Langsung saja bagaimana lagkah-langkanya cara keluar dari grup WhatsApp tanpa diketahui anggota lain atau adminnya. 

Dalam mengatasi cara keluar dari anggota WA tanpa diketahui ada dua langkah :

A. Langkah pertama ini Anda siapkan terlebih dahulu dengan nomor HP baru atau nomor HP yang lainnya dan tentunya yang masih aktip.

Berikut Caranya : 

1. Buka aplikasi WhatsApp Anda.
2. Selanjutnya tap
Menu pojok kanan atas.
3. Pilih
Setelan atau Setting.
4. Berikutnya pilih Akunt, kemudian tap atau pilih Ganti nomor.

Langkah selanjutnya Anda tinggal edit, rubah atau ganti dengan nomor yang Anda siapkan sebelumunya. Setelah selesai Anda ganti nomor (ingat ya ini hanya sementara atau sebagai ganti nomor yang lama), selanjutnya pilih atau tap Done pada menu pojok kanan atas.

Untuk jelasnya silahkan lihat alur gambar dibawah ini.

Berikut Cara Keluar Group WA Tanpa Diketahui Anggota Lain copy


Tips Cara Keluar Group WhtasApp Tanpa Diketahui Teman Lainnya.


Cara Keluar Group WhtasApp Tanpa Diketahui Teman Lainnya.


Setelah berhasil mengganti nomor yang baru, biasanya WhatsApp meminta kode dan saat itu juga WhatsApp telah mengirimkan kode melalui pesan, selanjutnya secara otomatis telah terverifikasi sendiri.

Ingat! disini Anda belum selesai bagaimana cara keluar dari group whatsapp tanpa diketahui anggota lainnya. 

Setelah Anda selesai mengganti nomor HP seperti langkah-langkah diatas, kini langkah selanjutnya Anda tinggal menghapus data penggunaan WhatsApp di memori HP Android Anda.

Ingat hanya menghapus data ya, jangan menghapus aplikasi WhatsApp nya.

Disini setiap merek HP sedikit agak berbeda langkah-langkanya bagaiman cara menghapus penggunaan data WhatsApp tanpa mencopot aplikasi WhatsApp nya.

Oke Caranya Adalah Sebagai Berikut.

Untuk Merek HP OPPO.
1. Silahkan buka menu Settingan pada HP Anda.
2. Selanjunya buka Manajemen Aplikasi.
3. Silahkan cari aplikasi WhatsApp.
4. Pilih Penggunaan Memori.
5. Langkah terakhir, silahkan Hapus data dan Hapus Cache.

Untuk Merek HP lainnya tidak jauh berbeda sama langkahnya.
1. Silahkan buka menu Settingan pada HP Anda.
2. Selanjunya pilih Pengaturan Aplikasi.
3. Silahkan cari aplikasi WhatsApp.
4. Langkah terakhir, silahkan Hapus data dan Hapus Cache.

Cara Keluar Group WA Tanpa Diketahui Anggota Lainnya


Setelah mengikutin langkah diatas, Anda jangan langsung membuka atau login ke WhatsApp terlebih dahulu, tunggu waktu kurang lebih setengah jam atau 30 menit.

Setelah selesai dengan menunggu waktu tersebut, silahkan Anda login atau masuk ke WhatsApp dengan menggunakan nomor yang lama atau nomor yang biasa Anda gunakan di WhatsApp, ingat iya bukan nomor yang baru tadi, karena yang baru tadi hanya sifat sementara.

Begini Cara Loginnya : 
Buka aplikasi WhatsApp, silahkan pilih Setuju atau Agree lalu Lajutkan, masukan nomor yang lama dan silahkan verifikasi. Jika verifikasi selesai dan WhatsApp meminta untuk Restore Data silahkan pilih Ya atau yes. 

Dengan demikian maka proses langkah-langkah diatas Anda telah selesai bagaimana cara keluar dari grup whatsapp tanpa sepengetahuan anggota lain.

Baca Juga : 

B. Langkah kedua disini Anda hanya menonaktifkan atau menyemat semua notifikasi pemberitahuan yang masuk dari Group WhatsApp ke HP Anda.

Cara Sangat Mudah Sekali. 
1. Silahkan pilih nama Group WhatsApp.
2. Pilih atau tap atau tekan lama nama Group WhatsApp yang ingin Anda sematkan.
3. Tap gambar Ikon Speaker.
4. Selanjutnya silahkan Anda pilih berapa lama waktu menyematkan atau membisukan
        notifikasi group WatsApp yang Anda inginkan.

Cara Keluar Group WA Tanpa Diketahui Anggota Lain


Dengan demikian Anda tidak merasa pusing atau risih dengan menyematkan Group WhatsApp yang menurut Anda tidak begitu penting. 

Ok sobat, Semoga artikel ini bisa membantu dengan permasalahan atau persoalan bagaimana cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui anggota lainnya atau secara diam-diam. Semoga membantu dan bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk " Cara Keluar Group WA Tanpa Diketahui Anggota Lainnya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel