ips Kini Akan Hadir Oppo Reno 4 Pro Harga Dan Fitur Spesifikasi 2020 - nissamaheswary.com

Kini Akan Hadir Oppo Reno 4 Pro Harga Dan Fitur Spesifikasi 2020

Kabar gembira bagi Anda pengguna Smartphone atau android terutama pecinta Oppo, kini akan hadir kakak dari Oppo Reno 3, yaitu Oppo Reno 4 seperti telah diucapkan oleh Aryo Meidianto PR Manager Oppo Indonesia. Tentunya akan membawa ftur atau speksifikasi yang baru dan lebih lengkap tentunya.


Tapi sampai sekarang belum terlihat dengan jelas apa saja bocorannya fitur atau speksifikasi yang akan diluncurkan untuk negara Indonesia. Tapi yang harus patut Anda ketahui, Oppo Reno digadang-gadangkan akan ditanam dengan fitur pengisian baterai dengan begitu cepat yaitu dengan fitur VOOC Flas Charger.

Tapi ingat jangan merasa yakin dahulu fitur Flas Charger yang mana yang akan dipasang di Reno 4 ini. Karena Oppo Reno terbaru memang memliki dua fitur Flash Charger yaitu VOOC 30W 4.0 dan Flash Charger VOOC 65W 2.0.

Adapun fitur atau speksifikasi yang bakal disematkan di Reno 4 ini untuk Indonesia akan membuat para penggunanya lebih puas, percaya diri sesuai dengan kebutuhannya walaupun belum begitu jelas bocoranny, yang jelas fitur-fitur lainnya yang akan disematkan tersebut, telah didapat dari survey yang selama ini dapat dari pihak Oppo, dan akan membuat lebih trend seiring kemajuan teknologi dalam penggunaan sosial media yang sekarang semakin meningkat.

Baca Juga : 
Penyebab Mengapa HP atau Smartphone Selalu Cepat Panas dan Baterai Cepat Habis.
- Inilah Fitur Terbaru Kelebihan HP Android OPPO A92.

Dalam segi fitur kamerapun masih sama dengan Oppo Reno pendahulunya, dan dari paparan pihak Oppo, Reno 4 yang rencana akan diluncurkan untuk Indonesia miliki perbedaan fitur dengan di China dan aka di banderol kisaran lima jutaan keatas.

Demikian ulasan tentang informasi akan segera hadir Oppo Reno 4 pro harga dan fitur spesifikasi 2020 di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kini Akan Hadir Oppo Reno 4 Pro Harga Dan Fitur Spesifikasi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel