ips Cara Mendaftar, Mendapatkan atau Membeli Kartu Kredit Melalui Mobile Banking BNI Mudah Sekali. - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Mendaftar, Mendapatkan atau Membeli Kartu Kredit Melalui Mobile Banking BNI Mudah Sekali.

Bagaimana cara membeli, mendaftar atau memiliki kartu kredit lewat mobile banking BNI hanya dengan menggunaka smartphone ataupun HP Android.

Kita tahu sendiri, bahwa sekarang adalah zaman teknologi informasi yang mana dengan kemajuan teknologi informasi tersebut dapat memudahkan kita dalam menggali informasi atau pengetahuan, saling berhubungan komunikasi secara cepat dengan melalui berbagai media sosial,  memudahkan kita bertransaksi secara online untuk membantu pembelian atau penjualan kita dan berbagai kebutuhan lainnya yang dilakukan secara cepat simpel dan tertarget.

Dengan majunya teknologi, maka maju juga cara memperoleh suatu penghasilan, pendapatan atau perihal yang sejenisnya dalam artian mendapatkan suatu keuntungan. Contoh cara mendapatkan keuntungan atau pendapatan kita bisa berjualan secara online atau bertransaksi secara online atau non tunai.

Banyak sekali cara mendapatakn penghasilan dengan berjualan secara online, kita bisa membuat toko online sendiri atau bisa juga bergabung menjadi reseller di shopee, buka lapak, tokopedia dan berbagai market toko online lainnya. Ini semua bisa dilakukan bukti dengan majunya teknologi informasi yang semakin maju pesat sekarang ini.

Nah kita jika menjadi sebagai pembeli, akan juga mendapatkan fungsi manfaat dengan kemajuan teknologi informasi saat ini. Sebagai contoh, kita bisa bertransaksi secara online dengan layanan perbankan yang bisa kita dapatkan atau manfaatkan dengan aplikasi mobile banking.

Dengan hanya menggunakan atau memakai mobile banking, kita bisa mendapatkan seluruh layanan pernbankan yang dilakukan secara online. 

Apa saja sih contoh bertransaksi online menggunakan layanan perbankan dengan memakai aplikasi mobile banking atau m-banking hanya menggunakan smartphone atau HP Android saja? Salah satu fasilitas yang bisa kita dapatkan atau miliki adalah kartu kredit secara online. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di sini.

Banyak sekali manfaat dengan menggunakan aplikasi mobile banking atau m-banking. 

Seperti pada pembahasan artikel sebelumnya, mudahnya transaksi layanan perbankan secara online melalui aplikasi mobile banking, seperti bagaimana cara membeli pulsa hanya dengan menggunakan smartphone atau HP Android dimanapun dan kapanpun.

Anda juga dapat membedekan pengertian dari tampilan-tampilan menu pembelian, pembayaran, transfer dan berbagai menu tampilan lainnya yang disuguhkan pada aplikasi mobile banking atau m-banking pada bank BNI, BCA, BRI, Mandiri dan berbagai bank lainnya. 

Baca Juga : Berikut pejelesan pengertian dari perbedaan menu pembelian, pembayaran dan transfer pada menu tampilan di aplikasi mobile banking atau m-banking.

Begini Cara Mendapatkan atau Memiliki Kartu Kredit Hanya Menggunakan Aplikasi Mobile Banking.

Pada artikel kali ini, penulis akan membahas bagaimana cara mendapatkan kartu kredit melalui mobile banking atau m-banking dan hanya menggunakan HP atau smartphone saja tanpa perlu pergi ke bank dan tanpa ribet ataupun berbagai banyak persyaratan.

Sebelum mengulas cara mendapatkan atau memiliki kartu kredit, alangkah baiknya tahu dulu apa itu kartu kredit dan apa fungsi atau kegunaannya, ok sudah sebagain masyarakat atau nasabah sudah tahu, tapi dari kalangan menengah kebawah masih juga belum mengerti apa itu kartu kredit apa fungsinya dan bagaimana sistem kerjanya. 

Karena masih banyak masyarakat awam hanya mengetahui kartu kredit atau ATM. Maka pada artikel ini akan dijelaskan secara singkat padat dan jelas saja.

Apa itu Kartu Kredit.

Karena untuk membutuhkan barang atau produk tertentu, disini produk tertentu dalam pengertian barang atau produk yang mahal, maka dibutuhkan cicilan yang pasti di setiap bulannya.

Nak kita bisa menggunakan layanan kartu kedit  untuk membelidan mendapatkan barang-barang tersebut. Karena dipastikan sebuah market besar atau toko akan memberikan layanan untuk membayar barang berupa cicilan tiap bulan kepada customernya dengan menggunakan layanan perbankan yaitu kartu kredit.

Ok dapat disimpulkan kartu kredit adalah suatu pelayanan perbankan dengan mengguanakan kartu kredit untuk pembayaran secara non tunai yang diterbitkan oleh pihak bank.

Sistem Kerja Kartu Kredit.

Sistem kerja kartu kredit, untuk membayarkan suatu cicilan barang transaksinya di awal dan dibayarkan oleh pihak bank terlebih dahulu, intinya pihak bank membantu dengan membayarkan terlebih daulu untuk produk atau barang-barang yang sudah Anda beli.

Untuk menggantinya pembayaran tersebut, Anda harus membayar nominal yang sudah di tentukan oleh pihak bank disetiap awal bulan ke bank bersangkutan sesuai dengan layanan dimana sebelumnya pembuatan penerbitan kartu kredit Anda dapatkan.

Dengan menggunakan layanan perbankan dengan alat kartu kredit, Anda akan mempunya waktu yang efesien, untuk melakukan ternsaksi yang dilakukan secara onlinen atau non tunai, sehingga Anda bisa membeli barang-barang apapun yang sesuai Anda butuhkan. 

Baca Juga : Begini lhoo bagaimana cara mudah beli pulsa melalui m-banking di HP tanpa batas waktu.

Tapi perlu Anda pikirkan dan diingat, cara biasa atau lama untuk mendapat atau meiliki kartu kredit susah, ribet atau perlu banyak persyaratan, tetapi juga bagi nasabah yang sudah pernah mendaftar untuk mempunyai kartu kredit, persyaratan itu dibilang tidak terlalu rumit ataupun banyak persyaratan. Dan yang pastinya ini golongan nasabah kebanyakan dari kelas atas.

Kenapa dari golongan nasabah kelas atas mudah atau tidak rumit tidak mempermasalahkan persoalan syarat-syarat untuk mendapat atau memiliki kartu kredit? pasalnya para nasabah tersebut sudah jelas backgroundnya dimata pihak bank, apa maksudnya jelas latar belakangnya? 

Berikut alasannya :

  • Nasabah tersebut mempunyai usaha yang jelas atau tetap yang bersekala sudah bagus.
  • Mempunyai pekerjaan yang bagus, baik dari pekerjaan karyawan PT, BUMN, ASN, Polri/TNI, Kontraktor dan bahkan dari artis atau selebritis pun masuk dalam kategori ini.
  • Memiliki aset yang lumayan banyak, seperti tanah, bangunan, perkebunan dan sejenis lainnya.

Apakah kita sebagai nasabah kelas bawah apakah bisa mendapatkan atau memiliki kartu kredit? jawaban tentu bisa, asal Anda bisa membayar angsuran cicilan perbulannya yang dibayarkan oleh pihak bank sebelumnya. 

Ok sekarang Anda bisa mendapatkan atau meiliki kartu kredit secara online dengan aplikasi mobile banking hanya melalui smartphine atau HP Android yang Anda miliki. 

Tips Cara Mendapatkan Atau Memiliki Kartu Kredit Hanya Melalui Smarphone Atau HP Android.

Pada artikel ini, penulis contohkan dengan menggunakan aplikasi mobile banking atau m-banking BNI.

Langkah-langkah atau caranya sebegai berikut :

1. Silahkan buka aplikasi mobile banking BNI dengan user id dan passwordnya.

2. Pilih menu tampilan BNI Debit OnlineSelanjutnya pilih menu tampilan Buat BNI Debit Online Baru.

cara bayar kartu kredit lewat mobile banking bni

3. Kemudian pada Syarat dan Ketentuan BNI Debit Online, klik atau centang dibagian bawah, selanjutnya pilih atau tap Saya Setuju.

Cara Mendaftar, Mendapatkan atau Membeli Kartu Kredit Melalui Mobile Banking BNI Mudah Sekali.

Sekarang Anda akan disuguhkan atau ditawarkan dengan dua pilihan dalam pembelian kartu kredit online. Tujuan Transaksinya Rutin Berulang / Langganan atau untuk Transaksi Non Rutin / Tidak Berulang?

Disini penulis contohkan untuk pembelian kartu kredit tujuan transaksi non rutin / tidak berulang atau tidak langganan.

  • Silahkan isi terlebih dahulu pada Tujuan Transaksinya.
  • Masa berlaku secara otomatis akan tersisi dengan masa batas pengguanaan kartu kreditnya.
  • Isika nilai uang pada Limit Nominal BDO.yang akan dibutuhkan untuk bertransaksi baik dengan pembelian atau pembayaran nantinya. 
cara bayar kartu kredit lewat mobile banking bni

Catatan : 
Silahkan pilih nominal yang mau untuk membeli atau membayar  dengan kartu kredit nanti secara online.

Dengan catatan kelipatan Rp 50.000,- dengan minimla request dengan nominal Rp 100.000,- dan maksimal Rp 1000.000,- ini bersifat hanya digunakan sekali transaksi pembelian atau pembayaran saja.

4. Setelah data semua terisi dengan benar, sekarang masukan Password Transaksi mobile banking Anda, kemudian tekan Lanjut dan transaski pembelian kartu kredit Anda sekarang sukses.

daftar kartu kredit bni lewat m banking


Atau lebih jelasnya Anda juga dapat melihat tutorial video berikut ini.


Perlu diperhatikan, dengan nama pembelian kartu debit online ini sama dengan kita memiliki kartu kredit yang pilihannya pada waktu membeli seperti langkah-langkah diatas, tergantung Anda memilih transaksi secara rutin atau berangganan atau milih yang hanya sekali saja atau tidak rutin.

JIka tujuan transaksi dengan membeli kartu debit online atau kredit ini untuk keperluan cicilan membayar barang atau produk perbulan, berarti Anda harus memilih transaksi yang rutin atau berlanggan.

Anda tidak usah kawatir, karena masa berlaku kartu debit online atau kredit ini jika Anda memilih transaksi yang rutin atau langganan, maka akan mempunyai masa waktu berlaku kartu maksimal 180 hari atau 6 bulan.


Kesimpulan memiliki atau membeli kartu debit online.

Setelah berhasil membeli kartu debit online, sama saja Anda memiliki kartu kredit yang penggunaannya dilakukan transaksi secara online dengan aplikasi mobile banking atau m-banking.

cara bayar kartu kredit lewat mobile banking bni

Kartu debit online atau pengganti kartu krdit online lengkap dengan :

  • Nomor kartu atau nomor BDO.
  • Kode CVC dan Valid Thru.
  • Maksimal Berlaku Kartu dan lain sebagainya.







Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel