Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Daftar 5 Rekomendasi HP RAM 3 GB Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaik 2021.

Wajib Baca ! jika Anda pencari HP RAM 2/3/4 GB beserta ROM 32 GB dengan harga dibawah satu juta. Ok berikut Nissamaheswary.com akan mengulasanya dari berbagai sumber yang dapat dipercaya.

1. Evercoss M6A

Daftar 5 Rekomendasi HP RAM 3 GB Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaik 2021.
hp ram 3gb dibawah 1 juta 2021

Smartphone dari merek Evercoss juga telah merilis HP murah dengan harga dibawah satu jutaan, walaupun dibilang murah tapi spesifikasi atau fiturnya yang dihadirkan cukup besar di kelas harganya satu jutaan saja.

Fitur apa yang besar? berikut bebeapa fitur singkat pada Smarphone Evercoss M6A:

RAM Evercoss M6A

Untuk ukuran pada Evercoss M6A RAM 4 GB, Smartphone atau HP Evercoss M6A dengan mengandalkan CPU berchipset UniSoc SC9863A (28nm) dengan kecepatan kinerja 1,6 GHz, HP ini juga mengusung dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan dukungan slot micro SD atau memori eksternal yang dapat diperluas.

Kamera Evercoss M6A

Untuk kamera Evercoss M6A ini dibekali atau mengusung dengan kamera utamanya berukuran 8 megapiksel ditambah kamera pendukung belakang lainnya 0,3 megapiksel.

Sedangkan untuk kamera depan Evercoss M6A disuguhkan dengan kamera berukuran 8 megapiksel, sehingga untuk pengambilan gambar selfie sudah cukup lumayan untuk keperluan update setatus media sosial sehari-hari.

Ukuran Layar Evercoss M6A

Evercoss M6A hadir dengan yang luas 6,1 inches dengan beresolusi 720 x 1560 HD, dengan tampilan ukuran layar 6,1 pada Evercoss M6A sudah dibilang cukup mewah dikelas harga Smartphone dibawah satu jutaan apa lagi dengan kapasistam RAM 4 GB.

Harga Evercoss M6A

Harga Smarphone atau HP Evercoss M6A dibanderol dengan harga Rp 900 ribuan, dengan harga segitu sudah cukup murah dengan berbagai fitur yang lumayan mewah.

Daftar 5 Rekomendasi HP RAM 3 GB Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaik 2021.
spek hp evercoss ram 3gb dibawah 1 juta 2021

2. Maxtron S11


Daftar 5 Rekomendasi HP RAM 3 GB Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaik 2021.
hp ram 3/32 dibawah 1 juta
Untuk Smartphone dengan harga dibawah satu jutaan berikutanya adalah Maxtron S11, untuk model HP ini termasuk model kekinian tapi dengan harga murah alias dibawah satu jutaan saja.

Maxtron S11 tentu ini adalah pilihan yang tepat karena sekilas Andaakan mengira ini adalah HP dengan banderol harga yang cukup mahal atau mewah karena desainnya yang sudah pakai poni tetesan air dan juga modul kamera belakang dengan 4 lensa.

RAM Maxtron S11

Sedangkan dari segi RAM, Smartphone atau HP Maxtron S11 hadir atau dibekali dengan RAM 3 GB, dengan ukuran RAM 3 GB Maxtron S11 sudah cukup mumpuni atau mewah bahkan dibilang sangat murah ditambah lagi dengan storage atau media penyimpanan internal atau ROM berukuran 32 GB.

Kamera Maxtron S11

HP Maxtron S11 disuguhkan dengan beberapa kamera diantaranya kamera utama dibelakang dengan ukuran 8 megapiksel, sedangkan untuk kamera depanya atau front kamera Maxtron S11 dengan kamera beresolusi 5 megapiksel.

Perlu diingat dengan tampilan modul 4 lensa di body belakang hanyalah dekorasi atau hiasan, dan yang sebenarnya untuk kamera Maxtron S11 aslinya hanya menghadirkan satu lensa belakang saja berkekuatan 8 megapixsel

Ukuran Layar Maxtron S11

Pada ukuran layar HP Maxtron S11 hadir dengan ukuran layar 6,26 inches dengan ukuran resolusi 720 x 1560 HD. Maxtron S11 mempunyai kapasitas baterai berukuran 3000 mAh.

Harga Maxtron S11

Harga Smarphone atau HP Maxtron S11 dibanderol dengan harga Rp 900 ribuan, dengan nilai harga segitu dilihat dari fitur yang diusung, sudah cukup murah dengan berbagai fitur yang lumayan bagus.

Daftar 5 Rekomendasi HP RAM 3 GB Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaik 2021.
spek hp maxtron S11 ram 3gb dibawah 1 juta 2021

3. Itel Vision 1

Daftar 5 Rekomendasi HP RAM 3 GB Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaik 2021.
hp ram 3gb dibawah 1jt

Itel adalah merek Phonsel atau Tiongkok yang baru dirilis di Indonesia pada November 2020 salah satu produk yang di bawahnya adalah Itel Vision 1 dengan harganya kurang dari 1 jutaan, ini sangat rekomendasi dan bisa menjadi pilihan yang menarik di kelas harganya yang begitu murah tetapi tidak murahan.

Smartphone ini untuk dapat bersaing dengan produk kompetitor yang lebih dulu hadir dan dikenal luas, Fitur lainnya seperti sensor sidik jari untuk akses dan keamanan ponsel yang nyaman, rahasia dan sangat privasi untuk semua dokument-dokument atau data Andadalam Smartphone ini.

RAM Itel Vision 1

Untuk RAM, Smartphone atau HP Itel Vision 1 dibekali dengan RAM dua varian yaitu 2 GB dan 3 GB, dengan ukuran RAM segitu sudah cukup bagus dikelas harga dibawah satu jutaan, ditambah lagi dengan ROM storage atau media penyimpanan internal 32 GB.

Kamera Itel Vision 1

Untuk segi kamera HP Itel Vision 1 ini dibekali dengan setup triple kamera yang hasilnya sudah mumpuni tidak diragukan lagi dalam pengambilan gambar maupun videonya.

Adapun Itel Vision disuguhkan dengan kamera utamanya ukuran beresolusi 8 megapiksel, kamera lain dibelakang berukuran 0,3 piksel. Untuk kamera depan Itel Vision 1 berukuran 5 megapiksel.

Ukuran Layar Itel Vision 1

Itel Vision 1 hadir dengan beberapa fitur yang kompetitif di antaranya adalah tampilan layarnya yang luas 6,08 inches beresolusi 720 x 1520 HD, untuk salah satu fitur lainnya yaitu baterai dengan 4000 mAh.

Harga Itel Vision 1

Harga Smarphone Itel Vision 1 dibanderol dengan harga Rp 900 ribuan, dengan harga segitu beserta fitur yang disuguhkan, sudah cukup murah dengan harga dibawah satu jutaan. 

Daftar 5 Rekomendasi HP RAM 3 GB Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaik 2021.
spek hp itel vision 1 ram 3gb dibawah 1 juta 2021


4. Mito W1

Daftar 5 Rekomendasi HP RAM 3 GB Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaik 2021.
handphone ram 3gb dibawah 1 juta

Seperti kita tahu, Mito adalah Smartphone atau HP buatan pabrikan lokal, Mito W1 bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah satu juta, 

Mito W1 memiliki desain yang cukup menarik dengan pilihan varian warna yang mantap ples dengan body yang tipis dengan layar sudut melengkug dan tentunya tampilan cukup menggiurkan untuk pemakaian sehari-hari.

HP ini dapat diandalkan dengan baik Hal ini terlihat dari dapur pacunya yang memiliki kecepatan hingga 1,6 Hz dengan prosesor Octa-Core / 1.6 GHz + 1.2 GHz.

RAM Mito W1

RAM Mito W1 hadir dengan RAM 4 GB, plus storage atau media penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Ditambah lagi dengan ROM atau Storoge memori internal yang cukup lega yaitu 32 GB dan masih bisa diperluas dengan slot micro SD atau memori eksternal.

Kamera Mito W1

Kamera Mito W1 dibekali dengan dua buah kamera dibelakang dengan kamera utamanya beresolusi 13 megapiksel, kamera belakang lainnya 0,13 megapiksel, dan untuk kamera depannya berukuran 5 megapiksel.

Dengan fitur kamera pada Mito W1 sudah dibilang cukup mewah dengan harga kurang dari satu jutaan, apa lagi dengan kapasitas RAM 4 GB, Mantap bukan?

Ukuran Layar Mito W1

Ukuran layar pada Realme Mito W1 berukuran dengan luas layar 5,71 dengan IPS LCD beresolusi 720 x 1520 piksel, dengan layar luas dan lebar sudah cukup lumayan unutk harga HP di kelas bawah satu jutaan

Harga Mito W1

Untuk harga HP Mito W1 dibanderol dengan harga Rp. 900 ribuan, dengan fitur yang ada apa lagi dengan dibekali kapasitas RAM 4 GB, Mito W1 sudah cukup mewah dikelas harga HP dibawah satu jutaan.

Daftar 5 Rekomendasi HP RAM 3 GB Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaik 2021.
spek hp mito w1 ram 3gb dibawah 1 juta 2021


5. Wiko Y61

Daftar 5 Rekomendasi HP RAM 3 GB Harga Dibawah 1 Jutaan Terbaik 2021.
hp android ram 3gb dibawah 1 juta

Smarphone atau HP berikut ini juga bisa menjadi pilihan yang bagus dibawah harga satu jutaan saja, Wiko Y61 dibesutkan dengan peossesor Quad-core 1.8 GHz/Mediatek MT6761WE.

Untuk mengenai sistem operasi yang digunakan, Wiko Y61 berjalan pada sistem operasi Android 10 yang tidak terlalu memberatkan sistem ketika dalam penggunan aplikas-aplikasi yang berjalan.

RAM Wiko Y61

Wiko Y61 disuguhkan dengan RAM 2 GB, selain RAM Wiko Y61 menawarkan kapasitas ROM atau Storoge penyimpanan internal 32 GB, juga didukung micro SD jika sewaktu-waktu pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih banyak atau luas.

Kamera Wiko Y61

Sedangkan dari segi kamera Wiko Y61 cuman ada dua buah kamera, yaitu kamera utama belakang 8 meapiksel dan kamera didepan berukuran 5 megapiksel.

Dengan bebrapa fitur yang disuguhkan pada Wiko Y61 ini sudah menjawab kepuasan penggunannya dan sudah cukup dibilang wlumayan untuk Smartphone atau HP dalam kelas harga dibawah satu jutaan.

Ukuran Layar Wiko Y61

Untuk ukuran Layar Wiko Y61 dengan ukuran layar membentang seluas 5,99 inches, dengan ukuran layar segitu sudah tetap nyaman digunakan untuk pemakaian sehari-hari seperti bersosial media.

Harga Wiko Y61

Harga HP Wiko Y61 dibanderol dengan harga Rp. 800 ribuan, dengan fitur yang ada dan pastinya sesuai dengan fitur yang disuguhkan, dengan harga delapan ratusan ribu sudah dibilang pas untuk kelas harga HP dibawah satu jutaan.

spek hp wiko Y61 ram 3gb dibawah 1 juta 2021


Mengenai fitur atau spesifikasi diatas sudah kami rangkum dari berbagai sumber yang terpercaya. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.