ips Cara Membaca Melihat Pesan WA Yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim. - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Membaca Melihat Pesan WA Yang Sudah Dihapus Oleh Pengirim.

Berikut Tips Cara Melihat, Membaca Pesan WA atau WhatsApp Yang Terhapus Atau Dihapus Oleh Sang Pengirim dan Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Online Dijamin Ampuh.

WhatsApp adalah aplikasi sosial media yang yang memiliki rating paling tinggi untuk saat ini. aplikasi sosial media ini sangat direkomendasikan oleh Google, makanya setiap smartphone ataupun HP Android Sudah beberapa tahun ini ini WhatsApp adalah aplikasi yang sudah ditanamkan ataupun sudah disediakan kan pada smartphone ataupun HP Android ataupun sistem operasi iOS.

Seperti kita rasakan dalam penggunaan WhatsApp sangat mudah ataupun sangat user frendly dalam pemakaian penggunaan pengoperasian dan jenis operasi lainnya dengan fitur-fitur yang lengkap dan selalu terupdate.

Itulah karena WhatsApp sudah memiliki rating peringkat ataupun ulasan yang sangat tinggi sampai sekarang ini, dan sejak artikel ini ditulis WhatsApp sudah memiliki rating 3+, ulasan 138jt dan sudah terdownload ataupun terinstal 5 juta lebih.

Karena dengan kecanggihan kemudahan penggunaan berbagai fitur canggih lainnya sehingga WhatsApp yang original ataupun WhatsApp yang direkomendasikan oleh Google. Dan untuk sekarang ini banyak sekali para ahli pengembang aplikasi dapat membuat aplikasi yang serupa ataupun WhatsApp Modifikasi atau disebut sebagai WhatsApp Mod.

WhatsApp Mod Anti Hapus Pesan Apakah Aman Bagi Data Privasi Kita.

Dan sampai sekarang ini WhatsApp Mod ataupun WhatsApp Modifikasi sudah berjumlah puluhan yang dikembangkan oleh pihak ketiga ataupun seorang ahli pengembang.

Walaupun banyak sekali WhatsApp Mod ataupun WhatsApp Modifikasi dengan berbagai fitur yang menarik yang tidak dimiliki oleh WhatsApp original, tetapi WhatsApp Mod masih mempunyai keterbatasan dalam segi keamanan yang dapat bisa mengambil data rahasia ataupun data-data yang privasi dan penting oleh seorang penggunanya.

Dengan notabene atau catatan yang menggiurkan WhatsApp Mod ataupun WhatsApp Modifikasi mempunyai iming-iming spesifikasi ataupun fitur anti hapus pesan, anti baned, anti hack dan sejenisnya yang intinya  semua itu merupakan kelebihan untuk dijadikan sebagai motto di berbagai aplikasi WhatsApp Mod.

Baca Juga: Berikut daftar download WhatsApp MOD dengan fitur terbaik 2021, anti hapus pesan!

Jika Anda memang tertarik ataupun berkesan untuk mendownload menginstal dan memakai aplikasi WhatsApp Mod ataupun WhatsApp Modifikasi, disini penulis sarankan agar Anda memakai akun dengan kartu cadangan atau bukan dengan kartu sim card yang anda pakai di WhatsApp original ataupun WhatsApp yang asli yang direkomendasikan oleh Google.

Itu semua untuk menjaga privasi dokumen-dokumen rahasia kita yang begitu penting, dengan menggunakan nomor HP cadangan atau dengan nomor yang kedua, maka data-data kita yang penting, privasi ataupun rahasia akan tetap terjaga dengan aman.

Kenapa WhatsApp Mod Anti Hapus Pesan Tidak Terdaftar Di Googe Play atau Play Store.

Alasan lainnya yang kita tetap berhati-hati dalam penggunaan WhatsApp Mod ataupun WhatsApp Modifikasi, karena aplikasi WhatsApp Mod tidak terdaftar ataupun tidak ada di market aplikasi milik Google, yaitu Google Play ataupun Play Store.

Itulah kenapa alasan WhatsApp Mod tidak ada ataupun tidak terdaftar di Google Play Store, karena sesuai dengan namanya aplikasi modifikasi yang pastinya pihak Google sangat ketat dalam menerima ataupun mensetujui para pengembang dengan mendaftarkan aplikasinya.

Makanya aplikasi WhatsApp Mod atau WhatsApp Modifikasi hanya tersedia dan bisa didapatkan dengan menginstal dalam situs bukan di Play Store, App Store dan sejenis market lainnya yang di bawah naungan atau yang direkomendasikan Google.

Trik cara melihat ataupun membaca pesan yang sudah dihapus atau terhapus oleh seorang pengirim .

Disini kita tidak menggunakan aplikasi WhatsApp Mod untuk membaca pesan yang sudah terhapus ataupun dihapus oleh pengirim, tetapi kita hanya menggunakan aplikasi tambahan yang sudah resmi dan sudah terdaftar di Google Play ataupun Play Store.

Apa sih nama aplikasi tambahan tersebut, yaitu kita hanya membutuhkan dengan menggunakan aplikasi Notification History.

Anda tidak usah khawatir karena aplikasi Notification History ini free dan tidak berbayar, banyak aplikasi-aplikasi di Google Play Store yang berfungsi memiliki fitur anti hapus pesan ataupun bisa membaca pesan WhatsApp tanpa kita kelihatan online atau kita tidak perlu masuk dalam aplikasi WhatsApp.

Tetapi aplikasi-aplikasi tambahan tersebut banyak yang berbayar alias tidak free Guys, apakah aplikasi Notification History ini bener-bener free?, dalam aplikasi Notification History ini menyediakan dua pilihan yaitu berbayar ataupun premium dan tidak berbayar ataupun free. 

Kita bisa memilih dengan menggunakan ataupun mendownload aplikasi Notification History yang bebas berbayar ataupun free, apakah masih bisa bekerja dengan maksimal? Anda tidak perlu khawatir, dengan pilihan yang free aplikasi Notification History tetap bekerja dengan Powerful dan aman Guys.

Itulah kenapa pihak Google bisa menerima para pengembang aplikasi-aplikasi di Google Play ataupun Play Store, karena pihak Google sebelumnya sudah maninjau apakah aplikasi tersebut bisa atau dapat memenuhi syarat untuk terdaftar di di Google Play atau Play Store.

Cara menggunakan aplikasi Notification History untuk membaca pesan wa yang sudah terhapus dan bisa membaca pesan WhatsApp tanpa kita online ataupun tanpa kita masuk dalam aplikasi WhatsApp.

  • Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah kita harus mendownload atau menginstal Notification History.
  • Setelah berhasil mendownload atau menginstal Notification History, silakan buka aplikasinya, silahkan pilih menu kiri atas, lalu pilih tampilan menu WhatsApp Monitoring .
  • Selanjut cari tampilan menu WhatsApp Monitoring, disini kita harus mengaktifkan WhatsApp Monitoring dalam posisi on ataupun hidup.

Jika anda sudah berhasil mengaktifkan WhatsApp Monitoring, maka segala aktivitas chat ataupun pesan yang masuk baik berupa teks, gambar, videoa dan smpai pesan yang sudah terhapus atau sengaja dihapuspun di WhatsApp Anda, maka akan tetap terbaca di Notification History.

Berikut tips cara melihat pesan WA yang dihapus pengirim baik pesan lama atau baru di HP kita sendiri.

  1. Silahkan lihat pesan WA yang dihapus dari nama siapa jam dan tanggal berapa pesan WA tersebut dihapus.
  2. Silahkan lihat pemberitahuan atau notifikasi di aplikasi Notification History di Smartphone atau HP Anda.
  3. Selanjutnya kita tap atau membuka untuk membaca pemberitahuan atau notifikasi pesan WA yang baru masuk di aplikasi Notification History

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat dengan alur gambar dibawah ini:

👇

Cara Membaca Melihat Pesan WA Yang Sudah Dihapus atau terhapus Oleh Pengirim.

👇

Cara Membaca Melihat Pesan WA Yang Sudah Dihapus atau Terhapus Oleh Pengirim.

Dan tidak hanya WhatsApp saja yang terbaca dalam Notification History, tapi berbagai aplikasi seperti facebook, TikTok, Like dan beberapa aplikasi sosial media lainnya yang aktif ataupun yang Anda gunakan dalam smartphone ataupun HP Anda tetap akan terlihat atau terbaca.

Dalam aplikasi Notification History ini, Anda dapat melihat riwayat pesan hari ini kemarin atau seminggu yang lalu.

Trik dan Tips Cara Melihat Pesan WA Tanpa Online atau Tanpa Masuk Dalam Aplikasi WhatsApp.

Cara melihat pesan yang masuk di WhatsApp tanpa kita online ataupun tanpa kita masuk dalam aplikasi WhatsApp itu sangat mudah sekali Guys!.. yaitu masih sama, hanya dengan aplikasi Notification History kita sudah bisa melihat pesan atau chat WhatsApp yang masuk tanpa harus kita online dalam WhatsApp.

Cara melihat pesan WA tanpa online, langkah-langkahnya sama dengna penjelasan pada artikel diatas.

Karena dengan ada pemberitahuan atau notifikasi dalam aplikasi Notification History kita sudah dapat membaca atau melihat pesan yang masuk, jadi kita intinya tidak harus online ataupun masuk dalam WhatsApp.

Silahkan Baca Juga: Begini cara balas pesan WA tanpa kita harus masuk ke WA atau tanpa kelihatan setatus kita online dijamin ampuh!

Soulusi Jitu Melihat Pesan WhatsApp Tanpa Harus Online atau Tanpa Masuk Dalam Aplikasi WhatsApp.

Ini biasa yang digunakan salah satu cara supaya ya seolah-olah kita belum membaca pesan dari sang pengirim dan pada kenyataannya kita sudah membaca atau melihat pesan yang dikirim ke WhatsApp kita tanpa harus kita online ataupun masuk dalam WhatsApp itu sendiri.

Dengan aplikasi Notification History anti hapus pesan, ini salah satu langkah yang sudah kita gunakan dan tepat untuk menjadi suatu alasan supaya kita terlihat sibuk atau belum sempat membaca membalas pesan WhatsApp dari sang pengirim.

Karena dengan aplikasi Notification History kita sudah tahu semua pesan-pesan dari mana yang masuk ataupun pesan yang sudah terhapus ataupun senagaja dihapus dari sang pengirim.

Dan ini dapat dipastikan sang pengirim pesan ke kita tidak akan tahu bahwa sebenarnya kita sudah membaca atau melihat pesan yang dikirim ataupun yang dihapus oleh kawan teman keluarga ataupun kerabat kita.

Itulah tips atau trik bagaimana cara membaca atau melihat pesan WA yang sudah dihapus dan tips cara membaca pesan WhatsApp yang masuk tanpa kita harus online ataupun off dari aplikasi WhatsApp.

Semoga artikel di atas dapat membantu ataupun menjawab solusi yang Anda cari selama ini, bagaimana supaya kita dapat melihat pesan atau membaca pesan yang sudah dihapus ataupun terhapus dan solusi bagaimana kita bisa melihat atau membaca pesan tanpa kita harus online.

Silahkan share sekarang juga dan semoga dapat membantu dan bermanfaat.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel