ips Cara Mematikan Atau Menonaktipkan Jumlah Pageviews Untuk Kunjungan Blog Kita Sendiri - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Mematikan Atau Menonaktipkan Jumlah Pageviews Untuk Kunjungan Blog Kita Sendiri

Cara menonaktipkan atau mematikan jumlah kunjungan untuk kunjungan blog kita sendiri, wajib dan perlu dilakukan untuk Anda seorang blogger.

Cara Mematikan Jumlah Kunjungan Untuk Kunjungan Blog Kita Sendiri

cara menonaktipkan atau mematikan jumlah kunjungan untuk kunjungan blog sendiri

Jika Anda seorang blogger harap harus berhati-hati pada waktu kita sedang membuat artikel ataupun memosting artikel, dimana waktu kita sedang mengetik and artikel tentunya kita akan mengedit beberapa kali supaya artikel di blog kita kelihatan tampan dan rapi.

Kita sering mengedit artikel tentu kita sering melihat hasil postingan kita dengan rasa yang penasaran, bagaiaman sih hasil tulisan kita sendiri, pemikiran sendiri atau artikel original yang kita buat apakah sudah bagus, tertata rapi dan apah juga sudah SEO?

Apalagi kita telah selesai menulis artikel dan menurut kita sudah rapi dan nyaman untuk dibaca dan saatnya kita akan melihat tulisan isi artikel, setelah kita melihat dengan klik tombol Pratinjau artikel kita tentunya kita ingin melihat bagaimana bentuk Tulisan artikel kita yang baru saja kita buat dan kita Pratinjau.

Tanpa kita sadari ketika kita sedang melihat artikel yang sudah kita Pratinjau itu sebenarnya views ataupun jumlah kunjungan di Statistik di blog kita sendiri akan bertambah secara otomatis karena itu berkat kunjungan kita sendiri yaitu dengan melihat atau mereview tulisan yang kita Pratinjau barusan.

Nah berkat kunjungan kita sendiri dan mengakibatkan viewers atau kunjungan halaman menjadi bertambah itulah yang sangat tidak disukai oleh Google, meskipun Google secara langsung tidak menerangkan dengan detail seperti yang ada di peraturan ataupun di persyaratan layanan dan kebijakan konten yang dibuat oleh Google.

Memang sekarang ada fitur baru di tampilan akunt blogger kita, yaitu tampilan Pratinjau, tampilan menu Pratinjau terletak di samping tombol Publish atau sebelum tombol Publish.

Apa Fungsi Atau Kegunaan Tombol Pratinjau Di Blogger Baru.

Tampilan menu Pratinjau tersebut sebenarnya digunakan seorang content creator terutama di blogger, Yang fungsi kegunaannya adalah untuk melihat atau atau mereview tulisan artikel kita yang barusan dibuat

Tetapi kenyataannya dengan kita memanfaatkan tombol Pratinjau untuk melihat artikel yang selesai kita buat apakah sudah rapi atau bukan, tetapi kenyataannya tetap saja dengan kita menggunakan tombol Pratinjau maka data Statistik kunjungan di blogger kita akan bertambah ataupun pageviews di halaman kita tetap bertambah.

Apakah Dengan Kunjungan Untuk Kunjungan Blog Sendiri Akan Berdampak Buruk Di Blogger Kita.

Mungkin Google tetap akan mengerti dan akan mempertimbangkan dengan jumlah views yang bertambah di halaman blogger kita dengan cara kita memakai tombol Pratinjau. Pasalnya pada data Statistik  Lebih lanjut tentang blog ini  Perujuk teratas - Angka mutlak, maka terlihat jelas di ikon Lainnya bertuliskan riwayat perujuk seperti nomor-nomor yang sangat panjang, nomor-nomor seperti id itulah hasil riwayat kunjungan di blog kita sendiri.

Intinya pada tampilan Perujuk teratas - Angka mutlak, Google sudah melihat bahwa seorang kontent kreator sedang melakukan Pratinjau dengan alasan untuk mengedit supaya artikel yang ditulis untuk mendapatkan tampil yang bagus dan SEO dan ramha pengiklan tentunya.

Dengan pertimbangan oleh Google berdasarkan kita menggunakan menu tombol Pratinjau dengan alasan lain yaitu kita mengedit artikel beberapa kali yang mengakibatkan pageviews atapun jumlah kunjungan di blog kita sendiri meningkat, mungkin dengan alasan ini yaitu kita menggunakan tombol Pratinjau, Google masih memberi toleran ataupun tidak akan masuk dalam kategori pelanggaran tentang kebijakan konten ataupun persyaratan lainnya.

Cara Menonaktipkan Atau Mematikan Jumlah Kunjungan Atau Pageviews Blog Sendiri Tanpa Menambahkan Cookie Pemblokir Ke Browser Atau Chrome.

Kita kan hanya seorang kontent kreator di blogger atau intinya kita seorang konten kreator menumpang ataupun mengajak bekerjasama dengan menggunakan platform milik Google, dan tentunya harus patuh dan tunduk dan taat semua terhadap peraturan kebijakan-kebijakan ataupun persyaratan konten yang dibuat oleh Googgle.

Dan apabila Google merubah suatu peraturan kebijakan konten, tentunya bisa tidak bisa kita harus mengikutinya, menerima atau patuh terhadap kebijakan peraturan konten yang dibuat oleh Google.

Cara Yang Paling Aman Untuk Mematikan Ataupun Menonaktifkan Pageviews Ataupun Jumlah Kunjungan Di Halaman Blog Kita Sendiri.

Berikut ini tips cara mematikan jumlah kunjungan di blog kita sendiri ketika pada saat melihat artikel kita walaupun sudah di Publish yaitu dengan cara kita dengan mencentang ceklis pada setingan di data Statistik dan tentunya tidak melalui tombol Pratinjau.

Berikut Langkah-Langkah Atau Cara Cara Mematikan Atau Menonaktipkan Jumlah Kunjungan Di Blog Kita Sendiri Tanpa Menambahkan Cookie Pemblokir Ke Browser Atau Chrome Di Laptop Kita.

  1. Silakan masuk ke blogger dan pilih tampilan menu Statistik.
  2. Pada tampilan data Statistik silahkan scroll paling bawah dan klik di tampilan tulisan Mengelola pelacakan kunjungan halaman Anda sendiri.
  3. Pada tampilan Anda ingin kunjungan halaman dihitung ketika mengunjungi blog ini? silahkan di centang pada tombol Ceklis Jangan lacak kunjungan saya untuk blog ini.
Cara Mematikan Jumlah Kunjungan Untuk Kunjungan Blog Kita Sendiri

Cara Mematikan Jumlah Kunjungan Untuk Kunjungan Blog Kita Sendiri


Setelah kita mengatur data Statistik, yaitu supaya ketika kita sebagai pemilik akun blogger kita sendiri, pada saat kita mereview, melihat postingan yang sudah kita Publish, maka tidak akan dihitung jumlah kunjungan halaman ataupun pageviews di halaman blog kita.

Disarankan ketika Anda melihat postingan sudah di Publish supaya tidak terlacak ataupun tidak dihitung jumlah tayangnya di halaman blog kita, kita harus memakai satu browser ataupun satu chrome yang barusan kita seting data Statistiknya diblok kita tadi.

Dan disarankan juga kita harus membuka tab baru bukan browser atau chorme lainnya, ingat di tab baru yaitu itu di chrome ataupun browser yang sudah kita seting data Statistiknya tadi dan centang Ceklis Jangan lacak kunjungan saya untuk blog ini.

Di tab baru (sebelah kanan) di Google Chrome ataupun browser itulah kita bebas melihat postingan-postingan artikel di blog kita dan tentunya kunjungan di blog kita sendiri tidak akan dihitung ataupun jumlah pageviews nya tidak akan bertambah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel