ips Cara Melanjutkan Atau Meneruskan List Pesan Di Group Whatsapp Dengan Nomor Berurutan. - nissamaheswary.com

Iklan Display Atas

Cara Melanjutkan Atau Meneruskan List Pesan Di Group Whatsapp Dengan Nomor Berurutan.

Begini cara melanjutkan atau meneruskan isi list pesan di group WhatsApp dengan menambahkan nomor berurutan.


Cara Melanjutkan Atau Meneruskan List Pesan Di Group Whatsapp Dengan Nomor Berurutan.

WhatsApp adalah aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan dan populer yang yang digandrungi oleh para penggunanya yang digunakan baik secara pribadi ataupun untuk kepentingan bersama seperti penggunaannya di Group WhatsApp.

Apa keunggulan WhatsApp sampai pentingya hampir setiap pengguna HP Android atau Smartphone begitu nyaman memakainya. Salah satu fitur keungguln WhatsApp pemakianya yang sangat mudah dengan berbentuk isi pesan seperti pesan teks biasa, panggilan suara dan juga memiliki panggilan video. 


Dengan aplikasi WhatsApp yang paling banyak digunakan untuk saat ini, sehingga aplikasi yang fenomenal ini memang benar-benar menduduki di peringkat aplikasi sosial media paling atas, pasalnya WhatsApp sudah umum dan wajib digunakan untuk dijadikan sebagai melakukan pesan informasi secara masal yaitu dengan membuat pesan WhatsApp group ataupun Group WhatsApp.    


Bukti populernya perpesanan WhatsApp yang semakin melejit, dibuktikan dengan banyaknya para pengguna dengan membuat Group WhatsApp, dan untuk perkantoran seperti sekolah, kantor dinas badan dan berbagai jenis badan usaha lainnya dalam melakukan hubungan saling berinformasi sudah umum dengan menggunakan WhatsApp group atau Group WhatsApp.


Dengan melakukan informasi pesan di group WhatsApp maka pesan terkirim secara masal kepada para anggota-anggotanya yang menjadi atau ikut bergabung di Group WhatsApp, dan tentunya informasi yang kita umumkan atau sebarkan secara cepat terkirim dan pastinya akan terbaca juga. 


Sehingga ketika kita mau mengumumkan informasi yang penting, kita tidak akan menghubungi satu persatu orang dan ini tentunya akan membutuhkan waktu yang sangat singkat, itulah gunanya atau fungsi membuat group WhatsApp. 


Begini cara meneruskan tulisan pesan di WhatsApp group atau cara membuat list di WA Group dengan menambahkan nomor berurutan.


Cara meneruskan pesan di WhatsApp group yang berbentuk list dengan nomor urut. Untuk contoh disini maksudnya bagaimana cara meneruskan informasi pesan di WhatsApp group yang berbentuk list yaitu isi pesan WhatsApp yang ada tulisannya dengan nomor angka yang berurutan. 


Pada contohkasus disini yaitu isi pesan WhatsApp group yang berbentuk list dengan menggunakan nomor urutan, pada nomor urutan berikutnya ditunjukkan untuk dilanjutkan siapa yang memesan baju silahkan isi dengan menambahkan sendiri nomor berikutnya.


Jika kita tidak paham bagaimana menyalin pesan dengan tujuan ingin meneruskan pesan yang berisikan list nomor urut, biasa kita hanya menambahkan ataupun membalas pesan WhatsApp diluar isi pesan list tersebut, atau menambahkan urutan nomor list tersendiri, dan akhirnya balasan pesan kita dibawah atau diluar pesan yang berbentuk list dengan nomor urutan.

Sebenarnya tips cara menyalin ataupun meneruskan pesan yang berbentuk list yang menyertakan nomor urutan, sangat sederhana sekali, yaitu kita tinggal menyalin pesan list yang berbentuk nomor urutan dengan cara mengeblok terlebih dahulu dan kita pastekan lagi di bawahnya lanjut dengan menambahkan nomor urutan diisi dengan nomor nama kita. 


Berikut ini cara meneruskan pesan berbentuk list dengan nomor urutan Di Group WhatsApp.

  1. Silakan salin isi pesan di group WhatsApp, dengan menekan lama ataupun mengeblok terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik pada titik pojok kanan atas berbentuk ikon gambar Menyalin.
  3. Kemudian pastekan di halaman baru WhatsApp group dan sekarang kita tinggal mengeditnya dengan menambahkan nomor urut.

Sekarang kita tinggal meneruskan pesan WhastApp group dengan menekan tombol Kirim.


Begini cara melanjutkan atau meneruskan isi list pesan di group WhatsApp dengan menambahkan nomor berurutan.


Bagaimana mudahkan mengirim ataupun meneruskan pesan berbentuk dengan nomor urutan di WhatsApp group ataupun di group WhatsApp.


Semoga dengan cara meneruskan pesan list yang menyatakan nomor urut di group WhatsApp pada artikel di atas ini kita tidak lagi kebingungan untuk meneruskan mengedit dan mengirim tentunya nama kita ataupun editan kita sudah ada pada pesan di WhatsApp group tersebut.


Demikianlah tips cara meneruskan pesan berbentuk list dengan nomor berurutan di WhatsApp group dengan cara menyalin kehalaman baru atau dibawahnya kemudian mengedit dan menambahkan keterangan kalimat ataupun dengan menambahkan nomor urut dengan nama yang sesuai kita inginkan dan selanjutnya kita tinggal meneruskan dengan tekan tombol kirim pesan. 


Semoga dengan penjelasan artikel diatas untuk meneruskan atau melanjutkan pesan di WhatsApp group berbentuk semacam list dengan menambahkan nomor beurutan, kita tidak akan kebingungan lagi. Oke semoga artikel ini dapat berguna menambah wawasan Anda dan dapat membantu dan bermanfaat.

 

Iklan Atas Artikel Di Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Paling Bawah Artikel