Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Membuka Sandi Privasi Yang Lupa di HP Android atau Smartphone Dijamin Ampuh

Anda Lupa Sandi Privasi? Berikut Cara Ampuh Membuka Sandi Privasi HP Android atau Smartphone.

Ketika lupa sandi privasi dan bagaimana cara membuka sandi privasi disemua perangkat HP Android atau Smartphone, sangat mudah kita lakukan untuk membukanya tanpa mereset terlebih dahulu, tetapi jika kita langsung meresetnya maka secara langsung kita sama saja dengan menyeting ulang semua akun sandi baik sandi privasi, sandi kunci layar HP, sandi sidik jari, sandi kunci aplikasi atau berangkas pribadi dan beberpa sandi kunci lainnya.

Dalam penggunan sandi atau kunci ya fungsi inti kegunaannya untuk menjaga kerahasian data-data, dokumen, chat, foto, video dan beberapa data berkas lainnya yang tertanam atau yang tersimpan dalam memori penyimpanan di perangkat HP Android ataupun Smartphone. 

Kita dalam pemakaian atau penggunaan sandi privasi dengan biasa kita tidak luput atau lupa dengan kuncinya atau sandinya yang semua itu bersifat privasi. Seperti contoh dalam pemakaian HP Android atau Smartphone seari-hari kita pasti pernah mengalami yang namanya lupa sandi privasi.

Lupa sandi privasi ini kebiasaan sering terjadi karena kita tidak mencatat atau menulis Kunci Sandinya dan tidak kita simpan dalam HP itu sendiri laptop atau media perangkat lainnya. 

A. Cara Pertama.

Cara membuka sandi privasi dengan pertanyaan keamanan.

Dengan melalui pertanyaan keamanan kita pasti akan ingat kunci sandi privasi yang sudah lupa dan kita bisa masukan lagi kunci sandinya maka alhasil sandi privasi Anda telah dipulihkan dan bisa digunakan kembali seperti sedia kala.

Cara membuka sandi privasi dan pertanyaan keamanan ini biasanya merupakan langkah yang pertama dan tentunya 99% Anda akan berhasil. Pasalnya cara membuka sandi privasi dengan pertanyaan keamanan, disitu kita diminta beberapa pertanyaan dengan jawaban yang tentunya menurut kita pasti benar.

Nah dengan jawaban pertanyaan-pertanyaan itulah yang sebenarnya kunci sandi privasi yang kita lupa.

Masih bingung dengan beberapa pertanyaan keamanan dan jawabannya pasti benar?

Oke di sini ini penulis akan contohkan dengan pertanyaan-pertanyaan keamanan sebagai berikut :

1. Pertanyaan Keamanan - Siapa nama ibu kandung Anda?
    Jawaban pertanyaan  - Sugiharti (Mungkin sandi privasi Anda : sugiharti)

2. Pertanyaan Keamanan - Berapa bulan dan tahun lahir Anda?
    Jawaban pertanyaan - Agustus 1986 (Mungkin sandi privasi Anda : Agustus 1986)

Cara membuka sandi privasi di HP Android ataupun Smartphone melalui pertanyaan keamanan dapat disimpulkan ataupun secara garis besar bahwa jawaban jawaban dari pertanyaan keamanan itu adalah nama kunci sandi privasi Anda.

Cara membuka sandi privasi di HP Android ataupun Smartphone yang biasa mudah dilakukan yaitu dengan cara melalui pertanyaan keamanan
  1. Silahkan buka Pengaturan di HP Anda.
  2. Pilih Sidik Jari Wajah dan Sandi.
  3. Pilih Sandi Privasi.
  4. Anda lupa kata sandi privasi,  silakan pilih  Lupa Kata Sandi.
  5. Slanjutnya pilih dengan Pertanyaan Keamanan Anda.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat alur dengan ganbar dibawah ini:

Cara Membuka Sandi Privasi HP Android atau Smartphone


Cara Membuka Sandi Privasi HP Android atau Smartphone

Lupa sandi Privasi dan dengan pertanyaan keamanan.

Ironisnya lagi pertanyaan umum yang sering muncul ataupun sering ditemukan yaitu itu kita lupa dengan pertanyaan keamanan Untuk membuka sandi privasi di Hp atau Smartphone kita.

Terus bagaimana jika kita lupa dengan pertanyaan keamanan untuk membuka sandi privasi di HP ataupun Smartphone kita? Sabar dulu ya, masih ada cara lain atau Cara Kedua dan dijamin ampuh loh.

Jika Anda lupa dengan pertanyaan keamanan dipastikan dan dapat disimpulkan Anda tidak akan berhasil ataupun tidak akan bisa membuka bagaimana membuka sandi privasi yang lupa.

Jika cara merubah sandi ataupun membuka sandi privasi dengan melalui cara pertama atau melalui pertanyaan keamanan tidak berhasil atau gagal pada artikel Ini saudaraku tidak usah khawatir terlebih dahulu karena ada cara ataupun langkah-langkah bagaimana membuka sandi privasi di HP android atau Smartphone dijamin ampuh dan sukses.

B. Cara Kedua.

Cara Membuka Atau Mereset Sandi Privasi HP - Dijamin Ampuh Dan Sukses. 

Untuk membuka atau mereset sandi privasi di HP Android Smartphone dijamin ampuh dan sukses, sebelumnya nissamaheswary.com sudah menulis artikelnya disini.

Atau Anda dapat juga membaca: Cara ampuh bagaimana membuka utau mereset sandi privasi di HP Android atau Smartphone.

Demikianlah bagaimana cara membuka kata sandi privasi HP dengan melalui pertanyaan keamanan, Atau juga melalui dengan Cara Kedua yaitu cara membuka atau mereset Sandi Privasi HP dijamin Ampuh dan sukses. Semoga artikel ini dapat membantu, berguna dan bermanfaat dan jangan lupa silahkan share sekarang juga!.